alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
BAGI SARANNYA DONG GAN / SIS (CE / CO MASUK)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4d75e7e3a725ace2d1daf/bagi-sarannya-dong-gan---sis-ce---co-masuk

BAGI SARANNYA DONG GAN / SIS (CE / CO MASUK)

Hallo Gan/Sis, kenalin ane salah satu cewe yang lagi bingung sama hubungan ane dan pacar ane sekarang, kali aja ada yg pernah ngalami nasib serupa sama ane boleh lah share pengalamannya di mari juga BAGI SARANNYA DONG GAN / SIS (CE / CO MASUK)

jadi gini, udah sebulan ini gue punya pacar sebut aja namanya Bleki.Nah selama sebulan jadian ini banyak banget adegan dramanya. 

Pernah suatu ketika masih jaman PDKT ane nobar Film Midsommar di Bioskop sama temen temen ane kebetulan 3 cewe dan 3 cowo, (tapi murni semua temen, bahkan ada salah 1 temen cowo ane ini udah beristri, dan istrinya tau suaminya jalan sama kite2) setelah nonton kami foto bareng, nah di situ cowo ane (eh masih gebetan ding waktu itu) ngejudge ane gan katanya ane suka jalan sama om om lah sukanya sama duda duda lah, engga bisa hargain perasaan istri temen ane lah, udah jelek lah pokonya, bahkan pernah ane di judge gini "biasanya dibayar berapa sama om-om?" (untuk kasus ini kita udah pacaran) jujur ane nangis gan/sis, secara cowok ane bilang kek gitu, ane berasa disamain sama cewe bisp*k emoticon-Frown awalnya ane kira ane yg terlalu baper, sampe akhirnya ane curhat ke temen cowo ane katanya "keterlaluan lah itu lo udah direndahin sama pacar lo sendiri" 

ane juga pernah dihina secara fisik gan, ane dibilang gendut + lebar (padahal BB ane cuma 54kg, yg menurut ane ya biasa aja) pernah dikatain ane kek badut cuma gara gara salah pake bedak. oiaa btw fisiknya doi juga ga kalah ancurr gan/sis bodinya gemuk (tapi selalu marah) item kucel, tapi ane ga pernah nyinggung sama sekali, malah ane sering puji dia ganteng (iya mata ane udah buta, karena menurut ane dia ganteng, walau semua temen bilang dia udah kek beruang)


Kasus selanjutnya, dia selalu ngajak ane buat HS gan/sis dengan alesan doi gamau ane tinggal nikah klu suatu saat doi kerja (btw pacar ane kerjanya di laut gan/sis) makanya doi bersikukuh buat ngajak ane HS, biar ane ga berani macem macem ketika dia udah mulai balik ke laut nanti. doi janji ngga bakal ninggalin ane klu udah HS, janji mau nikahin ane juga. Tapi ane ga percaya gitu aja gan/sis

sebenernya masih lagi dramanya, tapi ane rasa cukup ini dulu aja deh

ane bingung, ane sayaaang banget sama dia, jujur ane pingin kelak sampe nikah sama dia, tapi liat kelakuan doi kadang ane mikir doi ga pernah cinta sama gue, doi cuma oingin tubuh ane aja.
menurut gan/sis di sini, apakah ada masukan buat ane? or saran saran yg sekiranya dapat meyakinkan ane bahwa doi memang bukan orang yang baik untuk ane???
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Thread sudah digembok
duh mending tinggalin aja sis cowo macam itu. dia udah nginjek2 harga diri sista dg ngata2in jahat gitu. dia ga ngehargain kamu yg seharusnya wanita itu jg harus punya harga diri di mata pria. cowo macam ini ga pantes banget buat dijadiin pendamping hidup. Kayaknya dia ga cinta sm kamu deh. ga kebayang kalo kamu nikah sm dia. bisa2 tiap hari kamu makan hati krn kekerasan verbal dan ga nutup kemungkinan akan adanya kekerasan fisik nantinya. Ujung2nya malah cere. Tp kalo kamu cinta mati dan yakin bisa bertahan, yaa up to u..
Diubah oleh daisy90
Balasan post daisy90
iya sis, temen ane juga pernah bilang gitu emoticon-Frown(( katanya "bukan ga memungkinkan suatu saat married dia bisa aja main fisik"
Quote:


Nah itu. Mulai skrg pisah aja sis.. sblm makin terlambat buat kamu utk move on.
Lihat 1 balasan
Balasan post daisy90
salah ngga sih ane tinggalin dia, serius tanya emoticon-doctor
hmm ane takutnya ane disamain ama mantannya dia yg katanya "tukang selingkuh ga mau nemenin dia dari nol" dan skrg posisi pacar ane emang nol, ane ga mempermasalahkan klu ane nemenin dia dari nol, tapi sifatnya itu loo emoticon-fuck2
Quote:


Ga salah lah sis cowo kayak gitu ga cocok buat dipertahanin. Kalo dia mau ngejudge sis jahat ya biarin aja.
Baru pacaran ajah udah kayak gitu, ga pantes di perjuangin sist ... mending di sudahi dari sekarang dari pada nanti nikah seperti hidup dalam neraka. Wew ... ane sih gamau, nyatanya yg pacaran sering bermanis2 ria ajah pas nikah banyak yg beda.
Lihat 1 balasan
Balasan post tsuway.c001
iyeee banyak yg bilang gini emoticon-Frown( ane juga ngerasa tiap jalan berdua bener fisiknya ada di samping ane tp rasanya hampa, serasa ane jalan sendirian emoticon-Frown
yahh kalo emg udh maunya cuma badan mah tinggalin ajaa, udh ketauan gabenernya itu
Salah kamar, curhat ke H2H qtau GBC aja. Tapi kalau saran gue sih tinggalin aja. Buat apa pacaran sama orang ngga bisa menghargai pasangan. Serius, dengan dia nanya dibayar berapa, itu udah merendahkan dirimu sbg seorang wanita. Pakai ngajak HS lagi. Jangan pernah percaya mulut lelaki dg embel2 mau nikahin. Lelaki yang baik itu melinduungi bukan malah merusak.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di