alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4d5bd7e3a727a032ab2c1/gara-gara-bercadar-asn-di-rsud-purwokerto-dikenakan-sanksi-oleh-bkd-jateng

Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 15


Quote:


satu lagi bree..
TEMPAT IBADAH NON MUSLIM...
Soalnya 99% kemungkinan meleduk
emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post 37sanchi
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan galuhsuda memberi reputasi


Quote:


Yang katanya waras malah belain yang setengah gila.
Ampas banget kan?
emoticon-Hammer2
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post phenex.unicorn
kalo itu udah pasti lah...
yg bercadar itu kan pasti ngerasa lebih kuat imannya, jd kalo sampe mereka masuk rumah ibadah agama lain pasti ada udang dibalik batu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post djoekondelongop
Quote:


Kalo ga mau ikutin aturan asn monggo keluar

Ati ati nuduh dosa sendiri loh


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SinagaUruk dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post phenex.unicorn
yes. welcome to indonesia where the crazy is always right emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 2 lainnya memberi reputasi
ngeri dah kalo semua bercadar gitu , gak tahu mana yg bener2 kerja , mana yg kaga , mana yg ngelayani konsumen bener mana yg kaga , apalagi kalo pas ngelakukan kejahatan , susah di identifikasi nya , karena semua terlihat sama emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
SinagaUruk dan galuhsuda memberi reputasi
tinggal lihat peraturan nya, boleh atau ngga...kalo boleh lanjutkan, klo ga yah keluar dari ASN emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuasputih dan 3 lainnya memberi reputasi


Quote:


Egois betul pernyataannya. Penyelesaian masalah yg dianggep radikal spt ini ndak perlu dgn cara yg radikal juga dan nabrak marka marka kemanusiaan.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Hunk.
Lihat 2 balasan
Balasan post Hunk.
Quote:


Ini bukan soal radikal apa tidak ....

Ini soal aturan asn ....

Ga usah giring opini ke radikal lah ...


Kadrun ... kadrun....


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Negara ada aturannya bro. Klo ng bisa ikut aturan pegawai negeri ya silahkan keluar. Ikutin aja aturan agama dirumah. Dilingkungan instansi pemerintah ada aturan berpakaian. Egois? Yg ng mau ikut aturan negaralah yg egois. Agama itu urusan pribadi. Ranah pribadi dibawa ke lingkungan kerja ya salah besar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dah....kasi sangsi potong gaji?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
sebaiknya perempuan itu diam di rumah itu aja,

profile-picture
profile-picture
profile-picture
siooon dan 2 lainnya memberi reputasi
Biar apa sih lagian pake cadar segala? Sok ngarab banget hidupnya emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jazed dan 3 lainnya memberi reputasi
sebaiknya ikut aturan saja emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
SinagaUruk dan maria.olivia memberi reputasi
sama kayak merokok
mau merokok ya keluar lingkungan rumah sakit

mau pakai cadar
silakan keluar ASN

simple, semua tempat ada aturannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Astaghfirullah
kasian kalau sampe kena sangsi emoticon-norose
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kalau di arab pake cadar itu untuk istri yang sudah bersuami.. dan itu istri juga selalu ikut dengan suami nya.

kenapa ane tau karena sering lihat di bandara kalau mau pergi keluar kota..

emoticon-Malu
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Balasan post Hunk.
Quote:


kerjaan kan gak cuman ASN kan? di kampung gw ada kok yg bercadar jualan es buah, dan laris manis tiap sore. jangan baper gan, kalo emg rejeki gk akan kemana kok emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 15


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di