alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4d5bd7e3a727a032ab2c1/gara-gara-bercadar-asn-di-rsud-purwokerto-dikenakan-sanksi-oleh-bkd-jateng

Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 15
Balasan post firewallshop
Quote:


G BOLEH...!!!!emoticon-Marah


HAKIKAT WANITA DIRUMAH...
Jngankan untuk bekerja,sekedar keluar rumah aja harus didampingi mahram.nya....emoticon-Hansip

Shalat aja disunnahkan dirumah...!!!!..(untuk ukhti yg belum menopause)...emoticon-Betty

BEKERJA KEWAJIBAN SUAMI,ISTRI DIRUMAH,MENJAGA HARKAT,MARTABAT,DAN SYAHWAT...



Sekian dr saya..emoticon-Hammer2
Wassalam




















Syukron ya ukhti...emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
chanderson dan 14 lainnya memberi reputasi
Tetangga gue yg pakai cadar wajahnya dibawah standart. Jadi g bisa dipakai patokan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
walaupun makanan khasnya mendoan, tapi aturan kaga letoy emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
Balasan post 37sanchi
melanggar HAM ini emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan simsol... memberi reputasi
Balasan post firewallshop
mereka syariahnya pilih2x gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo ga sesuai aturan asn ya monggo keluar....


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
balnus2019 dan galuhsuda memberi reputasi
woh katanya pilh cadar drpd asn kok masih jd asn dasar bacot omong gede doank
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
https://rumaysho.com/14618-syarat-wanita-bekerja-dan-berkarir.html

1. Alasan bercadar karena keyakinan Agama kan ?
Sorry to say, menurut ajaran nya sendiri pun perbuatan wanita ini bekerja dan bercampur orang2 bukan Muhrim aja udah perbuatan yang dinistakan emoticon-Ngakak

2. ASN disumpah lho saat diangkat
Quote:


Tapi nyata2 nya melanggar aturan dan regulasi ASN, mengutamakan Ego pribadi dan kepentingan sendiri serta golongan (Sobat Padang Pasir / SBB)

Gw cukup yakin ASN SBB ini pun pendukung Khilafak, dan dari situ aja udah melanggar sumpah ASN.

Nganggep negara Thogut, tapi masih ngotot mw kerja di pemerintahan nyedot duit Negara ?

Kaum2 SBB gini nih yang gk lebih dari lintah parasit yang mesti dibasmi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TheEnvoy dan 12 lainnya memberi reputasi
Tega nian ya ukhti.

Jika ukhti memang berniat totalitas ibadah, ya jangan jadi pegawai negeri ya ukhti.
profile-picture
profile-picture
balnus2019 dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh dustadz
ntar ganti pake masker... alasannya takut ketularan pasien...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
perawat di margono kah
Ga terima dilarang bercadar, silahkan mengundurkan diri dari asn. Kami kami masih banyak yg mau gantiin yg mundur.. Eaaaaa
profile-picture
profile-picture
balnus2019 dan galuhsuda memberi reputasi
Yg bercadar belum tentu radikal. Tp ada benang merahny, Cadar itu muncul dari penafsiran ayat2 scr harafiah. Maksudny jika di kitabny tertulis A maka harus diaplikasikan scr harafiah juga harus A. Mereka yg jd teroris itu jg disebabkan krn alasan yg sama. Penafsiran ayat2 perang scr harafiah. Jika di kitabny tertulis bunuh, penggal, perangi maka harus diaplikasikan scr harafiah spt itu jg.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan 8 lainnya memberi reputasi
onta betina dungu
emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
wanita bercadar.3gp
Lihat 1 balasan
Betmen dan darthvader aja bercadar, masak kamu enggak!
profile-picture
bajier memberi reputasi
Bagus lah disangsi..

Pegawai cowok juga kalo ke kantro pake baju koko + sarung + peci pasti juga kena hukuman..

Pegawai cowok crossdresser pakai hijab aja udah salah emoticon-Big Grin

Pilihan berpakaian itu urusan pribadi.
Ke kantor itu urusan pekerjaan

Bedakan urusan pribadi dan pekerjaan
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan duha14 memberi reputasi
jangan jadi rampok atm aja, susah kameranya kenali orang pake cadar
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Balasan post cotwag
dibuka isinya link jualan obat kuat gan emoticon-Big Grin
profile-picture
cotwag memberi reputasi
Halaman 2 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di