alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4d5bd7e3a727a032ab2c1/gara-gara-bercadar-asn-di-rsud-purwokerto-dikenakan-sanksi-oleh-bkd-jateng

Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 15
Mohon maaf utk yg asn, cb di kaji dalam2 mengapa tidak boleh bercadar dalam bekerja, semua pnya mksud dan tujuan yg baik. Jika memang itu menentang prinsip kamu utk bercadar lebih baik berhenti jdi pns krna dluar sana masih banyak yg mau jdi PNS. Setelah bukan waktu kerja, bercadar silahkan. Tapi sesuaikan tempat dan sikonnya, negara ini punya aturan dan ASN terikat dengan aturan.
profile-picture
galangeiga memberi reputasi
Quote:


Coba bilangin sama Perdana Mentri Turki Recep Tayyip Erdoğan bahwa islam nya Turki cuma islam ktp begitu?


Quote:


Dan coba bilang ke kerajaan Saudi Arabia bahwa Islam disana itu cuma islam KTP begitu?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kayakayak memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Quote:


Dungu. emoticon-Tai emoticon-Big Grin
Gak ada yang suka mengkafirkan sesama umat islam.
Yang ada NU ituh yang suka memfitnah saudara seiman dengan tuduhan radikal dan malah menjalin hubungan baik dengan para kafir yang jelas2 memusuhi dan membenci islam. emoticon-Smilie
NU dibawah pimpinan aqil siradj memang jadi keblinger pantes banyak sesepuh NU yang jaga jarak dengan siradj. emoticon-Ngakak (S)
Ada juga tuh salah satu kyai NU ceramah digereja tapi saat berceramah dimasjid selalu menyudutkan muslim diluar NU, sampai kena sindir salah satu habib, haha. emoticon-Smilie
Yang sok pancasilais itu kaum babi cipit bong, tapi doyan ngutil duit negara dibawa pulang ke tanah leluhur, sok merasa jadi ras paling superior sampai gak mau bersosialisasi dengan lingkungan, parasit. emoticon-thumbdown:

Dimana2 keturunan arab jauh lebih baik dan nasionalis. emoticon-thumbsup:
iihhh kok diskriminasi sihhh yes... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Balasan post areszzjay
Quote:


awkwkwkwkwk emoticon-Leh Uga bener juga tuh yg ada ntar pasien malah jantungan emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


Nah itu dia ketika berseragam Perawat bedanya cadar dan masker apaan?
Ini yg kadang disebut pinter keblinger.
Itu baru perawat, gimana kalo guru setau ane ada seragam wajib korpri kalau cadar gimana implementasi nya.

BTW yg bercadar itu pada ikut upacara g yak? Barangkali ada yg pernah punya pengalaman
Quote:


Quote:


Super sekali gan
asn masalah pakaian masih kjntroversi, belum liat kinerjany
Balasan post 37sanchi
klo pada resign bny lowongan cpns, ye kan?
kapan nih aksi bela islam bela cadar.
kok gitu sihhh... hmmm.. nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
Balasan post onta.punuk.3
demen bener dah denger opini yg begini.. setuju dg agan, bahwa agama itu urusan pribadi.. bahkan jika perlu, jangan sampai orang tau seberapa besar iman'mu kepada agama.. biarkan itu menjadikan ikatan pribadi dengan sang pencipta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Harusnya nggak cuma cadar, waktu ngurus paspor di Imigrasi jg petugasnya pada pake jaket,, nutupin seragam dan namanya.. Di bandara juga petugas imigrasi pada pake jaket.. Mungkin dingin ya, tapi pelayanan publik harusnya menampakan seragamnya.. Apalagi klo statusnya ASN.. Sepatu juga diperhatiin nggak pada pake pantofel.. Pada pake sepatu kets, kalo item menurutku gpp ya, tapi ada yg pake warna putih dan lain lain..
Balasan post saktihikari
@saktihikari ya gw ud analogikan anak punk. cuma rasa aja.
Balasan post djoekondelongop
Quote:


masa gitu aja gak becus ngambil kesimpulan?
ya intinya moderat aja...ga usah extrim...alias ga usah kurang tapi juga ga usah berlebihan pula
bukankah Rasulullah SAW juga pernah bilang bahwa sebaik2nya urusan adalah yg pertengahan
Balasan post Semfirdaus
Quote:




Pake otakmu. Itu pun kalo kau msh punya.
Ini ttg ASN tjoeq.

Emangnya kerja di kantor pemerintah (asn) ada yg pake rok mini?

Jangankan pegawai, datang ngurus ktp ke kelurahan pake rok mini pasti ditegor.

Kaummu mencap negatif busana rok mini, lakh giliran busana cadar balik dicap negatif malah ngamuk2..


Quote:


Analogi bodoh gitu loe bilang super.
Diubah oleh nempu
Quote:


Gk bs gw bayangin lagi sakit tetiba didatengin model ginian..
Halaman 15 dari 15


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di