CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4d5bd7e3a727a032ab2c1/gara-gara-bercadar-asn-di-rsud-purwokerto-dikenakan-sanksi-oleh-bkd-jateng

Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
oper ke isis aja utk dbina.. dlm smgu pst uda pinter sgala gaya
Balasan post nasrul.putra
Na itu gan..
Bodohnya mereka lagi, mereka menelan mentah2x suatu ayat tanpa paham konteks kapan dan dimana ayat tsbt turun dan alasan knp ayat tsbt turun. Mereka jg menelan mentah2x perkataan Muhammad tnpa melihat konteks kapan, dimana, dan dalam kondisi apa Muhammad bilang seperti itu. Ini yg kalau lama2x diterapkan secara global bakal membalikkan dunia ke abad 6 Masehi gan semata2x demi ketaatan thdp Allah dan Muhammad. Boodoh bener sih mereka..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
pertanyaan ane ketika pake cadar seragamnya hitam hitam apa warna seragam ASN?
Kalau pakai hitam2 ya goblok kuadrat jadi ASN.
Kecuali pakai baju warna sesuai aturan terus cadar ganti masker kan lebih sesuai aturan setidaknya
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan maria.olivia memberi reputasi
kalo mau jadi ASN ya mestinya ikuti aturan yg berlaku. Kalo maunya aturan sendiri ya keluar dari ASN..gitu aja kok repotemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan scorpiolama memberi reputasi
mampus kalean para ninja2 kunoichi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan nasrul.putra memberi reputasi
Diubah oleh pradanto17


Quote:


Perawat seragamnya putih bree...
Kebayang ga lo lagi di kamar RS eh ada yang dateng pake baju gombrong macam selimut warna putih yang keliatan mata aja...
Tambah lemes ga sih?

Jangankan yang sakit
Yang lagi jaga aja gue rasa jiper liat gituan
emoticon-Hammer2
tetap waspada dengan lingkungan sosial sekitar anda, jaman akhir makin mudah ter-papar ideologi "baru" yang mengatasnaman kebenaran suci. Salah sedikit saja Bisa menyesal selamanya.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan nasrul.putra memberi reputasi
Balasan post utjuph
Labelisasi gmn? Yg pake cadar teroris?
Stigma bukan urusan yg nilai, tp yg dinilai.
Gua item, ngomong gua keras. Ke sunda ya gua belajar lemes lah. Itu kewajiban gua selain sosial jg didukung kemampuan ilmiah gua, yaitu adaptasi.

Kalo lu ASN, ya harus ikuti aturan.
Selama ini gak larang ASN berjilbab.
Tp kasus berniqab atau bercadar udah dari zaman jebot.
Karena ASN terutama fungsionalitas harus transparan. Kalau mau totalitas, ya keluar dari ASN karena lu pergi ke luar tanpa mahram malah dilarang.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan balnus2019 memberi reputasi
Udah banyak yg bahas di atas, pointnya :
- kalo ngga setuju dengan aturan kantor tsb, ya keluar dan cari kantor yg aturannya sesuai keinginan pribadi
- kalo alasannya menerapkan syariat, kenapa bekerja di pelayanan umum yg harus sering berhubungan dengan non muhrim

Fix ini sih ego pribadi, milih2 ayat sesuai keinginan aja
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Lee Syaoran memberi reputasi
Quote:
gimane klo ane dilayani perawat yg ternyata jubah nya doang muslimah tapi dalamnya muslim, bisa disundul ane klo lengah emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan nasrul.putra memberi reputasi


Quote:


Yang jadi pertanyaan, ada yg komplain ndak sama orang yg beda sendiri itu? Komplain pelayanan? Terlepas instruksi yg belakangan ini bergeser maknanya jadi pemaksaan/perintah, kekhawatiran elu itu berlebihan.

Quote:


Kalo perawat malah g perlu Cadar lagi. Pakai masker udah menggantikan cadar.
Kebayang ane lagi nunggu yg sakit datang full putih gt bisa kabur.
Tapi beneran perawat gan? Setau ane kelompok mereka haram pakai putih
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan phenex.unicorn memberi reputasi
Pecat aja


Quote:



“Seorang perempuan berprofesi perawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Margono Soekarjo Purwokerto dikenakan sanksi, karena diketahui memakai cadar saat bekerja. Sanksi dijatuhkan karena yang bersangkutan sudah beberapa kali diperingatkan namun tidak dihiraukan.”


Udah beberapa kali diingetin gan. emoticon-Hammer2
Quote:


Ane malah bingung. Dia pakai seragam perawat apa baju kayak mukena gt?
Kalau liat narasi yg bilang pakai cadar berarti seragam perawat plus cadar. Lha cadar kan bisa ganti pakai masker.
Jadi bingung pikirannya ni orang.
Ane aja kalo ada dokter atau perawat berhijab pakai masker malah ngeliat nya sungkan kayak ada hawa seorang siap merawat.
kalau ga mau ikut aturan ASN jangan jd ASN, simple😁
langsung pecat aja.


Quote:


Kalo pake masker gue rasa ga akan diberi teguran berulang, zaman sekarang udah jamak tenaga kesehatan pake masker
Quote:


yah begitulah gan.. dunia ini banyak orang2 bodoh dan tidak benar.. yg pintar tp tdk benar pun banyak... itu menjadi pembelajaran Dr Yg Maha Kuasa untuk kita (Umat Kaskus, umat yg banyak berfikir) dan untuk keturunan keturunan kita..😇😇😇
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di