alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tren Stacked Rings, Apakah Itu & Bagaimana Cara Menerapkannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4d18ef0bdb22948279a02/tren-stacked-rings-apakah-itu-amp-bagaimana-cara-menerapkannya

Tren Stacked Rings, Apakah Itu & Bagaimana Cara Menerapkannya?

 Cincin merupakan salah satu aksesoris esensial bagi kebanyakan orang. Biasanya orang menyematkan cincin di jarinya untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Cincin biasanya disematkan di salah satu jari. Jarang ada yang menggunakan cincin dalam jumlah banyak. Namun, saat ini tren fashion stacking rings sedang populer di kalangan pecinta fashion. Tren ini awalnya dipopulerkan oleh celebrities Hollywood seperti Jessica Biel, Kristen Stewart, dan Olivia Wilde. 

Sebenarnya, tren stacking ringssudah pernah populer sejak dekade 1970-an. Pada saat itu, orang-orang menggunakan cincin bertumpuk dengan ukuran yang super besar dengan aksen batu seperti turqoise, onyx, dan amber. Saat ini, tren stacking rings yang paling banyak digunakan oleh orang terutama wanita adalah cincin yang tipis dan minimalis. Tertarik untuk mencoba tren ini? Simak dulu 3 cara simpelnya dalam artikel ini.

1.     Less is more

Aturan pertama yang harus dilakukan adalah tumpuk beberapa cincin di satu tangan atau jari. Pilih design dan ukuran cincin yang kecil agar tidak terlihat berlebihan. Misalnya, sematkan beberapa cincin di satu jari. Atau, gunakan dua cincin, satu cincin di jari telunjuk, dan satu cincin di jari manis. Cara ini memberikan tampilan yang lebih elegan dibandingan dengan menyematkan cincin di semua jari.

2.     Be Creative

Cara mengaplikasikan stacking rings sangat bergantung pada kreativitas. Hindari untuk memilih warna yang terlalu kontras. Walaupun, tren stacking ringsmembolehkan penggunanya untuk explore, bermain-main dengan warna, bentuk, dan tekstur. Namun, memilih beberapa cincin dengan design yang terlalu berbeda, akan membuat penggunanya terlihat aneh. Jika bingung, coba konsultasikan pada designer atau fashion stylist.

3.     Get Outside the Box

Tren stacking ringsbermula dari usaha untuk menjadi berbeda dengan cara menyematkan banyak cincin pada satu jari atau menggunakan cincin di masing-masing jari. Cara ini bisa diikuti, atau coba untuk menjadi berbeda dengan cara menggunakan stacked rings atau cincin emas sekaligus di dua jari yang berbeda.

              Tertarik untuk mencoba cara yang mana? Perlu diingat, sebaiknya hindari untuk menyematkan beberapa cincin sekaligus dengan warna berbeda di satu jari. Selain itu, hindari menyematkan cincin di semua jari agar tidak terlihat berlebihan. Selamat mencoba!

wah banyak juga ya.


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di