alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wishnutama dan Angela Bakal Sulap Toba dan Bali Ramah Wisman Muslim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4d09abe0f7c15b25e0308/wishnutama-dan-angela-bakal-sulap-toba-dan-bali-ramah-wisman-muslim

Wishnutama dan Angela Bakal Sulap Toba dan Bali Ramah Wisman Muslim

Memajukan industri halal menjadi salah satu fokus duet Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama bersama Wakil Menteri Angela Tanoesoedibjo. Dua destinasi wisata yakni Danau Toba dan Bali ditargetkan menjadi tempat wisata yang ramah wisatawan muslim dari mancanegara, meski keduanya memiliki mayoritas beragama non muslim.

"Banyak wilayah Indonesia yang bukan muslim. Misalnya Toba dan Bali. Itu kita siapkan tempat ibadah, wudhu agar mereka nyaman," ujar Menparekraf Wishnutama di Jakarta, Selasa (6/11/2019)

Wishnutama dan Angela Bakal Sulap Toba dan Bali Ramah Wisman Muslim

Sambung dia menerangkan, Pariwisata ke depan akan jauh lebih punya manfaat dengan tambahan inovasi bidang kreatif. Apalagi, Industri kreatif punya potensi yang baik dalam menyumbang perekonomian Indonesia. "Ini akan saling mendukung, memperkuat satu sama lain," jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya ekonomi kreatif yang sebelumnya digarap oleh Bekraf kini dilebur dalam Kementerian Pariwisata dan merubah nama menjadi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sebelumnya Wishnutama juga sempat mengutarakan tidak akan mengecilkan peran yang dimiliki oleh Bekraf sebelumnya.

Sumber

Ngotot amat sih mau buat wisata halal?
Justru wisman muslim bukannya sudah terkonsentrasi di Puncak?
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3
subannalloh emoticon-EEK!:
Cuma dikasih tempat ibadah yg nyaman
Gw kirain mau hilangin hidangan babi dari bali
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan imba.ruiner memberi reputasi
Lihat 5 balasan
jangan terlalu dirubah, bikin jadwal saja, biar bisa meraup banyak duid. senin-rabu muslimin, kamis-minggu bikini party.
Lihat 1 balasan
Balasan post dewars12yo
Quote:


memangnya selama ini gak nyaman ? bedugul 80% muslim lho kalo gak salah
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
udah ramah dari dulu
Ngga perlu lah di kasi embel embel......berikan lah yg aman nyaman lancar bagus.....
profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


udah ada mesjid raya di toba dan bali...emoticon-Traveller
jangan lupa di aceh juga di buat ramah wisman kafir
profile-picture
profile-picture
camarhitam dan wen12691 memberi reputasi
Koq propinsi barokah ga dibuat wisata halal ?

emoticon-Wkwkwk
jangankan ramah muslim, ramah ke customer aja masih langka!
profile-picture
gerissen memberi reputasi
Balasan post dewars12yo
banyak yang salah persepsi
wisata ramah muslim bukan berarti wisata shoriooh macam atjeh

ramah muslim itu ada masjid, mushola dll buat turis muslim
ane kira di toba dan bali sudah banyak, jadi ya auto ramah muslim lah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 2 lainnya memberi reputasi
ke aceh aja

Wishnutama dan Angela Bakal Sulap Toba dan Bali Ramah Wisman Muslim
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Diubah oleh ustad.syam
dr 90an jg bali udah nyaman buat ibadah
masjid dan musola banyak kok
resto dan warung halal jg banyak
hotel jg misahin antara yg halal dan haram
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
subannalloh emoticon-EEK!
Nice, semoga barokah.
Quote:


di bali emang rada susah nemu makanan halal kalo jalan2 dipelosok..
Quote:


Kalo turis yg udah nyari pelosok itu artinya kan emang mau menikmati suasana yg sesuai dg lokasi gan, merasakan hal yg berbeda, asli.
Seharusnya ya siap dg konsekuensinya.

Kek kita pengen safari liar di afrika, tp pengen ada warung nasi uduk.... Ga masuk akal donk.....
profile-picture
profile-picture
agih. dan yanka555 memberi reputasi
lagian ngapain juga kalian ke bali, mau liat patung? pura? aurat penari bali? aurat wisatawan bule di kuta? jgn munafik, kalian kagum budaya berhala sambil ucap subhanalloh trus minta fasilitas wudhu buat hapus dosa kagum kalian.... wkwkwkw emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agih. dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
memang di bali susah ya cari musola, cari masjid?

susah gitu cari makanan halal? susah gojek gofood?
jadi mentri gue kira bakal ngangkat destinasi wisata dari daerah lain emoticon-Cape d... (S)
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di