alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan Remaja yang Diduga Dijebak Polisi dengan Narkoba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4c96c5cf6c44b8e107a70/pengakuan-remaja-yang-diduga-dijebak-polisi-dengan-narkoba

Pengakuan Remaja yang Diduga Dijebak Polisi dengan Narkoba

Pengakuan Remaja yang Diduga Dijebak Polisi dengan Narkoba

Remaja yang Diduga Dijebak dengan Narkoba. ©2019 Liputan6.com

Merdeka.com - AG alias Ade Gunawan dipaksa meringkuk saat dua anggota polisi membekuknya, Selasa (5/11). Dia ingat betul, saat itu jam 11 malam. Pria berusia tiga puluh tahun itu hanya bisa pasrah saat moncong senapan laras panjang berada tepat di depan wajahnya sedangkan borgol mengikat tangannya.

"Mana barang kamu?! Ini barang kamu kan?!," ujar AG menirukan ucapan polisi.

AG menceritakan itu kepada awak media di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (7/11).
"Saya tidak tahu pak, saya cuma main HP (handphone)," jawab dia pelan bak memohon ampunan.
AG tak tahu lagi harus berkata apa. Seluruh pengakuan yang sejujur-jujurnya telah diberikan pria bertubuh jangkung ini. Polisi menegaskan dua temuan diduga narkoba di dalam bungkus rokok di sekitar AG.

"Itu bukan barang saya pak," jawab AG lagi pada polisi.

Kepada awak media, AG mengaku tengah dilanda kesialan. Penjaja bakso rumahan ini mengaku hanya ingin menumpang wifi gratis tapi malah diciduk polisi.

"Saya cuma mau numpang wifian pada malam itu. Di warung itu wifinya bisa digunakan, meski sudah tutup warungnya," jelas AG.

Situasi Malam Sunyi Mencekam

AG menceritakan kondisi malam itu sudah sangat sepi. Tidak ada orang lalu-lalang, warung-warung pun juga tutup. Termasuk warung kopi tempatnya menumpang wifi gratis. Hanya AG yang asyik dengan dunia mayanya.

Atas alasan itu lah AG berani untuk keluar rumah dan berinternet ria. Tak disangka, belum puas internet gratis dinikmatinya, dua anggota polisi menodong dengan senapan laras panjang.
"Saya syok. Jujur saya syok sampai sekarang," ingat dia saat momen dua hari lalu.

AG mengaku trauma. Kebiasaanya numpang wifi gratis pun sudah tak lagi dilakukannya sejak kejadian malam itu. AG harus menahan diri untuk berinteraksi dengan dunia luar pasca malam mencekam tersebut.

"Saya saja tidak tahu kalau ternyata saya saat ini tengah viral akibat insiden itu yang terekam CCTV, saya baru dikasih tahu karena saya juga sedang lagi tidak pegang hape dulu sekarang-sekarang ini, masih shock aja," tutur AG.

Interogasi Hingga Tes Urine
Meski berkeras menyangkal tidak mengetahui apa pun terkait temuan narkoba di dalam bungkus rokok tersebut, AG akhirnya pasrah digiring polisi. Demi alasan standar operasional prosedur kepolisian, AG harus ikut dibawa ke markas polisi.

AG menyebut polisi menjalankan SOP dengan profesional. Dari mulai interogasi sampai dilakukan tes urin dan pemeriksaan ponsel. Hasilnya, polisi tidak menemukan apa pun terkait operasi penangkapan yang tengah dilakukan.

"Tes urine saya negatif, HP saya dicek juga tapi isinya juga teman dan keluarga saya," kata AG.

Selain itu, AG mengaku dikonfrontir dengan dua terduga tersangka yang sebelumnya telah diamankan yakni pelaku berinisial U dan P. Polisi menanyakan hubungan ketiganya. Mereka tidak saling mengenal.

"Saya tidak kenal mereka," ujar AG menirukan ucapannya kala interogasi.

Usai polisi memastikan seluruh proses introgasi selesai. AG pun dibebaskan kurang dari 1 X 24 jam.

sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/pe...n-narkoba.html


mungkin butuh duit buat naik pangkat atau buat balik modal sewaktu daftar jadi siswa seba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Anjay bungkusan narkobanya polisi sendiri yg bawa??

profile-picture
profile-picture
phyx86 dan qavir memberi reputasi
Lihat 9 balasan
kalo benar begitu adanya sungguh penzaliman yang kejam emoticon-No Hope

bedoa aja semoga pelakunya tertimpa azab-Nya

semoga diperhatiin sama pemerintah atau pihak terkait
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whoamix dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post haf2
wkwkwkwk....well
hp dan jejak tidak ada yg mengarah ke narkoba yak bebas. gak usah pusing jaman sekarang mah, klo gak ngelakuin dijamin aman emoticon-Cool
profile-picture
wildgrass memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Kabar Intel yang nangkap itu gimana?

Hilang gitu aja tanpa sangsi?

Kasus yg beginian kalau ndak salah sudah beredar peringatannya di Whatsapp sejak bertahun2 lalu.

Hati2 kalau mendadak anda diperiksa, rumah anda diperiksa, mobil anda digeledah. Harus betul2 diperhatikan tangan petugas memegang apa, apa dalam genggaman tangan mereka ada sesuatu sebelum mereka menggeledah anda, dsb.... Intinya waspada jangan sampai barang yg tadinya tidak ada mendadak menjadi ada setelah kedatangan mereka. emoticon-Embarrassment





# itu cuma oknum.... katanya.emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salvation101 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Dari komen TS, TS bikin trit sendiri tapi ngga dibaca ya??
Cuma baca judul lalu copy/paste...
profile-picture
profile-picture
shamanic999 dan estilo.com memberi reputasi
ini pasti demi main game china di hp bela-belain wifi gratis malam-malam emoticon-Wakaka:
profile-picture
profile-picture
uasyyuu.kabeh dan ac235287 memberi reputasi
Diubah oleh Rasuna
Quote:


yg mananya sih?? liat tu si tukang bakso bilang "bukan barang saya". kalo dipaksa ngaku dan mentalnya jebol, emang ente bisa jamin kang bakso bisa bebas??

emoticon-No Hope
profile-picture
noel2013 memberi reputasi
hati hati lu bray pelajar yg suka nongkrong dinihari gak jelas, kadang nih wereng suka mereksa2 tanpa surat tugas. dulu gua pernah sama tmn2 mau jln keluar kota tapi nongkrong dulu nunggu yg lain eh dateng nih wereng, untung temen gua anak lango, kagak jadi dah tuh wereng mereksa2 emoticon-Ngakak
itu tahun 90an bray emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
rifaye memberi reputasi
hati2 skg mereka udah bisa sulap
Balasan post mibmobz
Mana ada, kalo bukan gegara viral masuk bui tuh orang...
Yg ajaib ada bungkus roko yg isinya narkoba deket itu orang, terus polisinya tau pula ada narkoba disana..

profile-picture
qavir memberi reputasi
Kasus begini si korban bisa menuntut ganti rugi gak......?
kebiasaan polkis, menjebak agar dapat target kasus. lucu aja sih... kasus kok ditargetkan.
Quote:


bisa, tapi hampir dapat dipastikan berakhir ZONK! emoticon-Ngakak (S) polkis pemilik hukum.
profile-picture
profile-picture
uasyyuu.kabeh dan ErickGuna1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


G semudah itu ingat kasus david kemal, mereka dipaksa mengakui pembunuhan yg tdk mereka lakukan sampai disiksa terlebih dahulu. Mereka baru dilepaskan pas rian jombang memberi pengakuan dia yg ngebunuh pria tsbt. Susah kalau lawan polisi orang g tau apa2 bisa masuk penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rifaye dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post then.must.koui
Pasti alasannya "Kami hanya menjalankan tugas"
profile-picture
ErickGuna1 memberi reputasi
Pria berusia tiga puluh tahun itu hanya bisa pasrah

Remaja???? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Remaja
30 tahun

josss
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Diubah oleh aluwungs
Quote:


ane 28 tahun masih mirip maba emoticon-Cool
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di