alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPAI Desak Polisi Ungkap Teror Air Keras ke Siswi SMPN 229
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4bd08a2d19579e920d9c5/kpai-desak-polisi-ungkap-teror-air-keras-ke-siswi-smpn-229

KPAI Desak Polisi Ungkap Teror Air Keras ke Siswi SMPN 229

KPAI Desak Polisi Ungkap Teror Air Keras ke Siswi SMPN 229 Foto: AE, korban penyiraman air keras berbaju warna oranye (Wilda/detikcom)

Jakarta - Komisi Perlindugan Anak Indonesia (KPAI) prihatin dengan kasus penyiraman air keras yang menimpa dua orang siswi SMPN229, P dan AE oleh orang tak dikenal. KPAI meminta pihak Disdik Provinsi DKI Jakarta dan Kepolisian mencegah peristiwa serupa terjadi kembali.

"KPAI menyampaikan keprihatinan atas peristiwa penyiraman terhadap 2 siswi SMPN di Jakarta Barat. Kedua siswi SMP mengaku menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal di daerah Kebon Jeruk saat baru saja turun angkot ketika pulang dari sekolahnya," kata Komisioner KPAI, Retno Listyarti, saat dihubungi, Kamis (7/11/2019).

Akibat kejadian ini, P mengalami luka bakar di tangan dan A menderita luka bakar di bahu, tangan, dan badan. Retno mendorong agar pelaku penyiraman ini segera ditangkap.

"KPAI mendorong pihak kepolisian menindaklanjuti pelaporan kasus ini, dan segera menemukan pelaku untuk kemudian diproses hukum sesuai ketentuan yang berlaku," ucapnya.

Selain itu, Retno menyebut pihaknya berharap tidak ada lagi kejadian ini ke depannya. Dia juga menilai jam pulang sekolah saat ini cukup rawan bagi anak-anak sekolah.

"Untuk melindungi anak-anak lain maka diperlukan rapat koordinasi antara pihak Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Sudin Pendidikan, Sekolah dan kepolisian untuk mencegah ada korban lagi, mengingat jam pulang sekolah cukup rawan bagi anak-anak menjadi korban berbagai jenis kejahatan, termasuk penyiraman air keras," ujarnya.

Seperti diketahui peristiwa penyiraman air keras itu terjadi pada Selasa (5/11) lalu saat AE dan temannya, P, pulang sekolah. Hingga saat ini AE belum masuk sekolah lagi karena masih merasakan kesakitan akibat siraman cairan kimia itu.

SUMBER


Ini pasti ulah jenderal polisi yang ga suka ma tuh siswi SMP.. emoticon-Mad (S)

Kalo jokowi ga usut tuntas kasus ini.. artinya jokowi tidak pro terhadap dunia pendidikan dan anak.. emoticon-Mad (S)

**kampret logic.. emoticon-Malu (S)

pertanyaan sederhana.. apa pelaku penyiraman ga meracik dulu tuh air keras supaya tidak menimbulkan luka bakar ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuyakzzz dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Halaman 1 dari 3
Matanya kena ga? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
todzzz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post phenex.unicorn
Quote:


bentar.. pesenan softlens lom dateng.. emoticon-Shutup

ntar kalo udah dateng ane jawab ya.. emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
busyet, qodrun lokal mulai meniru qodrun somali.
cinta ditolak, siram air keras.
lama-lama bisa muncul honor killing nih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baniwahyudi dan 2 lainnya memberi reputasi
Bisa gan. .
Sini main ke tempat ane, B3 yang dipakai ga menimbulkan luka bakar tapi kena mata InsyaAllah bakal fatal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novembermann dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
apapun masalahnya salahkan pak jokowi

ttd kampret kadrun kintil kurapemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
qavir dan valkyr7 memberi reputasi
Balasan post guntur9090
Quote:


Oh.. jadi pelaku bisa riset dan milih2 dulu ya ?.. emoticon-Malu (S)

Ini siswi pasti target high profile.. pasti dia nyimpan fotocopian buku merah.. karena bahan yg d pake damagenya sangat parah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Balasan post guntur9090
gak logis, mau teror, milih air keras cuma buat mata doangemoticon-Big Grin


tapi who knowsemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 4 lainnya memberi reputasi
ini siswi pasti ingin mengungkapkan kejahatan bapaknya sebagai calo SIM emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
KPAI punya formula jemput sekolah ga si?

jemput sekolah masih diatur masing2 sekolah belum ada pakem, malah ada yang sembrawut banget sampe bikin macet

kerjaanya ngimbau mulu rapat ngimbau rapat ga ada terobosan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pelakunya pasti rajin ngaji.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novembermann dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post neptunium
Quote:


Punya.. formula yang d adopsi dari ide brilian wan abud.. emoticon-Malu (S)

yaitu.. program orang tua antar jemput anak sekolah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
ErickGuna1 dan qavir memberi reputasi
pasti minta contekan kaga dikasih
profile-picture
profile-picture
qavir dan valkyr7 memberi reputasi
KPAI BACOD ANJING BABI LEMBAGA GA GUNA SOK NGIMBAU URUSIN SANA PHELER ANJING 212emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novembermann dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jokerI88I

jangan2 disiram karena berani melepas kerudung...... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
novembermann dan valkyr7 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post qavir
Quote:


Neng firza bahkan sampe lepas baju aman2 aja tuh.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
baniwahyudi dan qavir memberi reputasi
Balasan post valkyr7
Quote:


Aman karena bikin keras tegang betul fisang imam besar...... emoticon-Ngacir
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
semoga pelaku segera tercyduk emoticon-Hansip
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Kalap setelah 2 tahunan di zolimi ama tuntutan nopel.. Akhirnya buzzer di suruh banting stir dengan memutar balikan logika dan fakta..

Dari pada sibuk mengalihkan fokus siapa yg akan jadi tersangka kasus penyiraman air keras ini, mending kasusnya aja yang di buramkan logikanya.. Mumpung sudah ada fondasinya di kasus ratna sarumpaet..

Ayo ramai2 sangkal kasus itu...

Tapi semua buzzer pada lupa bahwa polisi sudah terlanjur bekerja keras selama 2 tahun ini.. Meragukan kasus ini sama saja meragukan kerja polisi dan TPF bentukannya.. emoticon-Wakaka

Kakak, sekali lagi ane minta tolong sama kakak ya :
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh filusufkacang
Lihat 1 balasan
Balasan post guntur9090
@lucid bukan gak logis tapi logika lu gak nyampe tong.
pelajari dulu sifat bahan kimia terutama barang berbahaya baru otaklu tau itu logis atau nggak.

baca juga pertolongan pertama saat tidak sengaja kena kulit atau mata..
lu bandingkan bagian tubuh mana yg paling sulit untuk dilakukan pertolongan pertama..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post filusufkacang
Quote:


Jadi kinerja polri dan TPF cuma d ukur dari kasus ini ??.. emoticon-Malu (S)

TPF munir sukses ? TPF kasus 98 sukses ?.. emoticon-Malu (S)

logika tolol macam apa itu ?.. emoticon-Malu (S)

Sama tololnya dg logika kalo kasus ini ga tuntas = jokowi tidak mendukung pemberantasan korupsi.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
novembermann dan smogal memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di