alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Satu Tewas, Viral ‘Spiderman’ Panjat Jembatan yang Diresmikan Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4b8aa28c99155496e8854/satu-tewas-viral-spiderman-panjat-jembatan-yang-diresmikan-jokowi

Satu Tewas, Viral ‘Spiderman’ Panjat Jembatan yang Diresmikan Jokowi

Quote:



Baru kemarin Jembatan Youtefa diresmikan, dicoreng dengan ulah pemuda jaman now. 2 orang nongkrong di jembatan tersebut. Salah satunya tewas jatuh ke laut. Penyebabnya korban tidak bisa berenang, sedangkan dibawah arusnya sangat kuat. Sudah tahu berbahaya kok nekat. Ada lagi mobil yang parkir sembarangan di jembatan. Sudah tahu jembatan itu untuk jalan, bisa jadi akan membahayakan kendaraan lain yang melintas karena menggangu. Apakah mereka tidak mengerti gunanya jembatan ? Entahlah.
Gambar diatas adalah lebih dari Bonek. Duduk dipinggiran jembatan, menaiki atas jembatan tanpa safety. Spiderman saja dibantu jaring, lha dia ? Punya nyawa ganda ? Mati konyol akhirnya. Pemerintahan dalam hal ini juga bisa dikatakan kurang jeli dan tanggap. Patroli penjaga semestinya ada, namun lalai belum dipersiapkan. Nunggu korban baru gerak.

Satu Tewas, Viral ‘Spiderman’ Panjat Jembatan yang Diresmikan Jokowi

Supaya tidak terulang kembali, berikut tips menikmati perjalanan melewati jembatan :

Spoiler for Jangan dibuka:

Merawat dan menjaga jauh lebih sulit dari membuat baru. Baru dibangun sudah hilang bautnya. Jangan sampailah ya. Butuh kesadaran dan perlu penjagaan untuk mewujudkan itu semua.
Pemerintah sudah menggelontorkan anggaran yang besar demi kemajuan ekonomi disana. Mari bersama sama tingkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap infrastruktur negara. Jangan biarkan tangan jahil merusaknya.
#semangat
#menujuIndonesiacentris
#PutraPapuaHebat
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan azirma.ayrus memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
pokoknya jokowi yang salah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan crazyidea memberi reputasi
Mendinglah cuma dipanjati dan diparkir, daripada baut2nya dikilo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joseffani dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
coba jembatannya diisi pkl, pasti aman tenteram.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sebarkanlah dan 2 lainnya memberi reputasi
hmm..
itu jembatan, bukan pohon pisang
profile-picture
profile-picture
sixfloor dan crazyidea memberi reputasi
hidup nekat mati muda
profile-picture
crazyidea memberi reputasi
Quote:


Sori Gan, bukan nyalahkan ente nih, mgk ente orang kota, udah biasa liat n punya jembatan, tapi bagi orang2 di luar Jawa, punya jembatan besar n baru itu rasanya luar biasa, mereka pasti akan berhenti, parkir, sekedar mengagumi anugrah dari pemerintah pusat tersebut, kalo ane, org Jakarta yg bertaun2 tugas di pedalaman Kalimantan, akhirnya bisa memaklumi, saran ane buat netizen2, jangan asal nyalahkan dl, kalo soal manjat, emang ga beres itu orang, tapi kalo soal berhenti n memandang pemandangan, kasihlah kesempatan, buat aturannya,.yang penting safety first.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SLSDBS dan 3 lainnya memberi reputasi
Sbntr lagi baut2nya di kiloin itu emoticon-Leh Uga

Dasar le monke emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SLSDBS dan 2 lainnya memberi reputasi
Harusnya pemerintah kasih waktu lah buat warga yg ingin selfie2 ceria di jembatan. Sehari dua hari.

Krn manusia itu kepo thd hal2 yang baru.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SLSDBS dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post haf2
ngapain sehari 2 hari, yg mau foto boleh tidak lebih dari 1 menit. contoh ky di cirata dijembatannya boleh foto tp ga lebih dari 1 menit
profile-picture
crazyidea memberi reputasi
biarkan mereka mati dengan bahagia😁
profile-picture
crazyidea memberi reputasi
salah jokowi karena tidak membuat smart-jembatan
profile-picture
crazyidea memberi reputasi
Quote:

Ini asal komen saja
Quote:

Betul. Sudah banyak kasus contohnya di Suramadu
Quote:

Niru wan abud ?
Quote:

Ekspresi lihat bangunan megah
Quote:

Betul emoticon-Hammer2
profile-picture
kuasputih memberi reputasi
Quote:

Sudah dijelaskan di thread
emoticon-Hansip
Quote:

Putra papua gan, mereka bukan binatang
emoticon-Ngamukemoticon-Lempar Bata
Quote:

emoticon-Request setuju
Quote:

emoticon-Recommended Seller
Quote:

Amin
Quote:


Smart jembatan itu gimana rupanya ?
emoticon-Bingung
semoga kejadia serupa tak terulang emoticon-Cool
profile-picture
crazyidea memberi reputasi
Ono² wae, aksi yang cukup berbahaya.
profile-picture
crazyidea memberi reputasi
Quote:


bukan masalah orang kota orang daerah, ya makanya yg kaya gini diedukasi, jembatan ya kegunanyaannya utk menyebrang bukan buat wisata. kalo selalu ada excuse kaya gini, ke depannya bakal tambah susah diatur
profile-picture
crazyidea memberi reputasi
ah diluar negeri juga banyak, namanya itu urban sport. contohnya parkour, manjatin tembok gedung, jalan di atas crane, dll. illegal? udh pasti. cuma ya gak cuma di indo doang ada bocah2 nekat gini.
profile-picture
crazyidea memberi reputasi
Quote:


baut suramadu ?
profile-picture
crazyidea memberi reputasi
Satu Tewas, Viral ‘Spiderman’ Panjat Jembatan yang Diresmikan Jokowi
Satu Tewas, Viral ‘Spiderman’ Panjat Jembatan yang Diresmikan JokowiSatu Tewas, Viral ‘Spiderman’ Panjat Jembatan yang Diresmikan Jokowi
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan crazyidea memberi reputasi
Diubah oleh nataliuspigai.
Jaman sekarang kalo pengen terkenal gampang gak perlu pinter dan berfaedah yang penting sensasional !!!
profile-picture
crazyidea memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di