alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ben Carson: Amerika Harus Dipimpin Seorang Kristen, Muslim Tidak Bisa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4b6eab84088693c20334f/ben-carson-amerika-harus-dipimpin-seorang-kristen-muslim-tidak-bisa

Ben Carson: Amerika Harus Dipimpin Seorang Kristen, Muslim Tidak Bisa

Ben Carson: Amerika Harus Dipimpin Seorang Kristen, Muslim Tidak Bisa

Jakarta - Calon Presiden dari Partai Republik, Ben Carson, mengatakan bahwa umat Islam tidak bisa menjadi Presiden Amerika Serikat.

Pernyataan tersebut disampaikan Carson kepada stasiun televisi NBC saat acara "Meet The Press." Menurut Carson, keyakinan Muslim tidak sejalan dengan prinsip-prinsip yang dianut oleh Amerika Serikat.

“Saya sangat tidak menganjurkan bahwa kita bisa menempatkan Muslim untuk bertanggung jawab atas bangsa ini, saya benar-benar tidak setuju dengan itu,” kata Carson seperti dikutip Reuters.

Carson yang seorang Kristen mengatakan bahwa iman seorang presiden AS harus ‘konsisten dengan Konstitusi’. Di mana iman tersebut harus sesuai dengan Alkitab.

Kelompok Muslim terbesar di AS dalam hal urusan hak-hak sipil mengutuk Carson atas pernyataannya itu. Mereka mengatakan bahwa Carson pantas untuk didiskualifikasi dari pemilihan presiden.

“Ini di luar batas, dia harus mundur,” kata Juru Bicara Dewan Hubungan Amerika-Islam, Ibrahim Hooper.

Abdullah, seorang Muslim anggota Senat yang mewakili Minnesota, sangat marah dengan pernyataan itu.

"Setiap warga Amerika seharusnya merasa terganggu ketika ada seorang publik figur yang terang-terangan tidak mau toleransi dan fanatik dalam beragama," kata Abdullah.

Juru bicara kampanye Carson, Doug Watts, mengatakan, Carson memiliki keyakinan yang kuat mengenai kebebasan beragama sesuai aturan konstitusi.

"Namun ia juga yakin bahwa rakyat Amerika masih jauh dari kemungkinan untuk menerima Muslim sebagai presiden di lingkungan yang sangat didominasi oleh Kristen," katanya.

https://www.viva.co.id/berita/dunia/...di-presiden-as

keras juga bapak ini
Halaman 1 dari 2
Amerika mana nya petamburan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liamichelia dan 2 lainnya memberi reputasi
republikan ya ?

emoticon-Big Grin
seruntulan nih niger jalan jaksa emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
liamichelia dan areszzjay memberi reputasi
astajim, ben carson minta bangkeknye kagak disholatin ummat nih emoticon-Mad
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
ya gitulah , di agama apa aja pasti ada spesies kadrun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liamichelia dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
seperti nya si ben dh siap sholat sdiri emoticon-Ngakak
gileluye
Balasan post TOYIB
Quote:


bentar lagi juga ada yg bakalan koar2 terkait demokrasi dan diskriminasi agama di Amerika emoticon-Big Grin

padahal kalau berkaca d negara sendiri, SAMA AJA kok akan begitu juga emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aragons dan 4 lainnya memberi reputasi
buruan sapi pekashit yang menguasai himpunan mahasiswa luar negeri lancarin perang fikir tuh di mamarika. emoticon-Big Grin
jangan ngacau di indonistan aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
tapi memang seperti itu..
di indonesia saja yg populasi non muslimnya 20 persen dari total populasi, mustahil rasanya non muslim jadi presiden.
apalagi di amrik dimana muslimnya hanya nol koma sekian persenan dari populasi. apalagi warga muslim disana hampir semuanya berlatang belakang migran dan setengahnya pun belum memiliki kewarganegaraan penuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liamichelia dan 5 lainnya memberi reputasi
wan abud harus nyapres di mamarika, buktikan sama om ben..
Pejabat pemerintahan itu ada baiknya kalangan agnostik atai ateis.. Biar ga banget banget memihak kadrun kadrun setiap agama
profile-picture
apollion memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ada aksi ada reaksi emoticon-Malu (S)

Feel the same shit that you always force us to taste here emoticon-Malu (S):
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
walaupun kalangan intelektual amerika berisi orang2 atheis atau beragama tapi open minded, rakyat jelatanya masih banyak yg konservatif atau protestan fundamentalis, apalagi di daerah selatan
profile-picture
profile-picture
liamichelia dan areszzjay memberi reputasi
Quote:


muslim amerika bakalan ngomong hal yang serupa ga kalo lihat kondisi perpolitikan di indonesia?
profile-picture
profile-picture
deferclown dan qavir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Harusnya Amerika perlu dicoba pimpinan yg pintar ngaji.
Quote:


Iya sih sama2 dr timur tengahemoticon-Wakaka
Balasan post pakulidi
Quote:


ahh gak juga..
jepang itu salah satu negara paling tidak beragama didunia. nyatanya jepang jadi negara paling anti terhadap islam didunia. sampe sekarang bahkan jepang negara yg persentase muslimnya paling rendah didunia, muslim dijepang hanya sebatas pekerja migran dari asia selatan dan indonesia itupun sangat dibatasi. bahkan pbb sudah berkali kali mengkritik jepang karena sikapnya itu

Lha apa bedanya. Di indonesia

Udah muslim
Harus jawa

Semua presiden indonesia begitu semua
Beda nya wakil boleh diisi nonjawa. Tapi tetep harus muslim emoticon-Big Grin

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Gausalha muslim2 di indo sensi..
sama aja kok emoticon-Ngakak (S)
urusan agama emang gurih klo digoreng. buat ane pribadi faktor agama jadi poin ke 2 buat milih pemimpin, setelah kinerjanya.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di