alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Ekspresi orang kaget ketakutan ini bikin cekikikan sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4ad2610d29532d937d061/7-ekspresi-orang-kaget-ketakutan-ini-bikin-cekikikan-sendiri

7 Ekspresi orang kaget ketakutan ini bikin cekikikan sendiri

Disekitarmu.com – Momen apa sih yang paling kamu nggak suka saat sedang difoto? Tujuan orang difoto tentu saja untuk menghasilkan kenangan yang bagus, estetik dan bisa dipamerkan. Kalau sedang tidak siap pose tapi malah dijepret, tentu hasilnya bakal jelek.

Salah satu momen yang paling jelek mau gimanapun cara motretnya adalah saat kaget. Pernah lihat foto estetik saat modelnya nggak sengaja lagi kaget? Pasti jarang sekali.

Persis seperti yang dialami orang-orang yang ada di foto di bawah ini. Gara-gara lagi kaget terus difoto, ekspresi mereka menggelikan sekali. Bikin yang melihatnya cekikikan sendiri.

Berikut ini deretan foto kocaknya seperti dilansir dari akun Instagram @scared.id, Kamis (7/11).

1. Ekspresinya gitu banget, mas?
7 Ekspresi orang kaget ketakutan ini bikin cekikikan sendiri

2. Si kakek kok malah ngambil kesempatan.
7 Ekspresi orang kaget ketakutan ini bikin cekikikan sendiri

3. Jadi penasaran, mereka dikagetin apaan ya?
7 Ekspresi orang kaget ketakutan ini bikin cekikikan sendiri

4. Cocok nih jadi penyanyi rock. Posenya udah pas.
7 Ekspresi orang kaget ketakutan ini bikin cekikikan sendiri

5. Saatnya Teletubbies berpisah. Berpelukan~
7 Ekspresi orang kaget ketakutan ini bikin cekikikan sendiri

6. Ciaatt… Ciattt… Ciatttt…
7 Ekspresi orang kaget ketakutan ini bikin cekikikan sendiri

7. Cowoknya malah lebih takut daripada si cewek.
7 Ekspresi orang kaget ketakutan ini bikin cekikikan sendiri

SUMBER
profile-picture
profile-picture
riwidy dan Kruingputih4 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan servesiwi memberi reputasi
gw iri sama si kakekemoticon-Hammer2
btw ini emang acara pemotretan bre?
apa realityshow
backgroundnya sama
cekikikikikik.....
cekikikikikik.....
ahahaha lucu banget nih, tapi kasian juga yaa, kalo ngerjain orang jangan segitunya deh hehehe
ane jadi penasaran dikagetin apaan sampe bisa spt itu
wkwk jadi pengen tau ekspersi muka anw kalo di kagetin gimana emoticon-Ngakak
liat yg no.3 jd ikut ngilu gw, pose nya gak biasa emoticon-Malu (S)
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka bikin penasaran dikagetin apa sih emoticon-Bingung
ekspresi muka nya pada kocak semua, emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tatakanpiring dan kuasputih memberi reputasi
apakah mereka liat taik kebo fresh? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh servesiwi
bisa-bisanya ya lagi kaget gitu minta kerokan..btw itu si kakek pasti masih ada hubungan kerabat ama kakek legend sugiono..wkwk
7 Ekspresi orang kaget ketakutan ini bikin cekikikan sendiri
ini ekspresi masuk rumah hantu tapi lampunya gak di matiin emoticon-Leh Uga
anjay sikakek nyari kesempetan emoticon-Ngakak
acara meet the celebrities bukan?

jr
7 Ekspresi orang kaget ketakutan ini bikin cekikikan sendiri
Intinya orang ketakutan tuh pasti
1. Teriak
2. Tutup muka
3. Berpaling muka
emoticon-Ngakak
Didatengin depth collector masing-masing kali tuh emoticon-Leh Uga
Quote:


Iya gan, kayaknya reality show prank-prank gitu emoticon-Big Grin

Quote:


Lumayan buat hiburan emoticon-Wkwkwk

Quote:


Sama gan emoticon-Big Grin
profile-picture
mainanuang memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di