alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Gerindra Ajukan Sekjen, Waketum, dan 2 Nama Lainnya Jadi Wagub DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4aa6465b24d7dbd34e612/gerindra-ajukan-sekjen-waketum-dan-2-nama-lainnya-jadi-wagub-dki

Gerindra Ajukan Sekjen, Waketum, dan 2 Nama Lainnya Jadi Wagub DKI

Gerindra Ajukan Sekjen, Waketum, dan 2 Nama Lainnya Jadi Wagub DKI

Jakarta, IDN Times - Partai Gerindra mengirim surat ke Partai Keadilan Sejahtera untuk mengajukan empat nama bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ketua DPD Gerindra, Mohammad Taufik, saat dihubungi wartawan Kamis (7/11) malam.

"Benar," ujar Taufik.

1. Tiga dari empat nama adalah kader GerindraGerindra Ajukan Sekjen, Waketum, dan 2 Nama Lainnya Jadi Wagub DKI
Taufik mengatakan, tiga dari empat nama tersebut adalah kader Gerindra yakni anggota Dewan Penasihat DPP Gerindra Arnes Lukman, Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Julianto, dan Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Riza Patria. 

Sementara itu, satu nama terakhir diisi oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah.

2. Cawagub PKS tak ada kemajuanGerindra Ajukan Sekjen, Waketum, dan 2 Nama Lainnya Jadi Wagub DKI
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengatakan, dua nama cawagub yang diajukan PKS hingga saat ini tak kunjung ada kemajuan, sehingga pihaknya mengusulkan empat nama baru itu.

"Hasil informasi internal Gerindra, kemarin dua nama macet. Pertama, jangan-jangan figur yang DPRD kurang menerima atau komunikasi, dua itu saja. Pertimbangan, ya sudahlah kita usulkan, dari kita ada, dari PKS ada," ujarnya.

3. Cawagub dari Gerindra akan disandingkan dengan PKSGerindra Ajukan Sekjen, Waketum, dan 2 Nama Lainnya Jadi Wagub DKI
Nantinya keempat nama yang diajukan Gerindra itu akan disandingkan dengan dua nama yang diajukan PKS, yakni Sekretaris DPW PKS Jakarta Agung Yulianto dan Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu.

"Bisa disandingkan, bisa begitu kan. Ini usulan kita ke dia, boleh dong kita usulin. Karena kita lihat macet ini, gimana kalau opsi itu diambil," kata Taufik.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di