alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4a134b840882b9e313ab5/pengen-curhat

Pengen Curhat

Hii gans /sist.. aku pengguna baru..
Gans sist pengen curhat nih tapi malu.. gimana dong?
Malu curhat pake nama asli: check
Malu curhat pake akun anonim: check
Malu curhat di dunia nyata: check
Malu curhat di dunia maya: check

Ceritanya benar-benar memalukan ya?
cerita dong emoticon-Smilie
Kalo malu mah telanjang depan orang dek
Ya kalo malu gausah curhatt 😒


Ya curhat ajalahh
jangan malu,belum tentu ada yg kenal kamu,coba curhat ke tuhan dulu dek kalau emang malu
Quote:


Mantap!!!

Salam sahabat tampan Kaskus emoticon-Cool
Udh bkn umurnya buat curhat ya?
umurnya udah tua?
Curhat tinggal curhat masbro.. Masi anonim kan?
Salah satu kenikmatan yg hqq itu adalah menjadi anonim..

emoticon-Matabelo
"Curhat ama tembok...
Di sini jg orang2nya pemalu semua kok.
Quote:


Aku maluemoticon-Embarrassment
Quote:


Aku ga nanya emoticon-Embarrassment
Quote:


Iiih gak asikemoticon-Malu
Quote:


Mslh keluarga sih.. boleh ga ya ??
gua pngen komentar. .
trus gimana dong?
mau curhat mah tinggal bilang aja tentang persoalan apa pacar. ortu. adek. kakak. tapi yang masih bisa ane kasih solusi selebihnya bisa curhat sama sang pencipta ya karena dialah yang maha mengetahui apa yang tidak anda ketahui


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di