alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Mahasiswa Organisatoris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc45abbaf7e9333703d21c9/mahasiswa-organisatoris

Mahasiswa Organisatoris

Apa yang kita cari ketika kita menuntut ilmu di jenjang perguruan tinggi? Yang kita cari yang pertama, mungkin ilmu dan teman. Tetapi sebenarnya, menjadi mahasiswa yang mengikuti suatu organisasi organisasi tertentu, itu mereka justru mengesampingkan kuliah mereka. Karena bagi mereka, organisasi adalah suatu wadah dimana mereka bisa berkembang di dunia luar. Toh kita juga akan lulus, kita juga pasti butuh pengalaman dari organisasi organisasi tersebut untuk suatu kinerja lapangan.

Apa itu organisatoris. Organisatoris yaitu orang yang suka berorganisasi. Karena organisasi bisa membuat kita paham, perihal kerja lapangan, dan lain sebagainya. Jadi sebagai mahasiswa kita juga harus berorganisasi. Supaya apa? Supaya setelah kita lulus nanti, kita sudah terbiasa bekerja dalam tim, kita sudah terbiasa dalam hal event misalnya. Jadi dari suatu organisasi organisasi tersebut, kita dapat mencari banyak sekali pengalaman. Itulah mengapa organisasi adalah suatu wadah penting untuk mahasiswa.

Di zaman milenial ini. Zaman dimana manusia ingin sekali hidup tidak susah, orang orang cenderung menyukai suatu hal yang instan, Padahal tiada sukses yang instan. Mereka para mahasiswa, terkadang lebih memilih kuliah, pulang, ngopi besok nya diulangi. Terkadang malesnya itu lo tidak bisa dikondisikan. Padahal kita kuliah kan bukan untuk mencari ilmu saja, kita juga harus mencari pengalaman dalam hal kerja lapangan, kerja dalam tim dan lain sebagainya. Supaya pada saat kerja nanti, kita sudah terbiasa dalam hal tersebut.

Membahas tentang mahasiswa, tentu nya menjadi seorang organisatoris itu tidak mudah. Tapi jika kita menikmati jalannya organisasi atau menikmati proses. Semua akan indah pada waktunya. Jadi pesan saya dalam suatu kalimat saya ini hanya untuk mengingatkan saja. Jadilah mahasiswa yang sukses, dalam hal kuliah maupun organisasi. Karena dua hal tersebut akan sangat penting sekali ketika anda sudah berkecimbung dalam dunia kerja.


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di