alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gangguan Kejiwaan Skizofrenia Paranoid Yang Pernah Dialami Teman Ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc445409a972e28f9235ff5/gangguan-kejiwaan-skizofrenia-paranoid-yang-pernah-dialami-teman-ane

Gangguan Kejiwaan Skizofrenia Paranoid Yang Pernah Dialami Teman Ane

Halo gan & sis, dithread kali ini ane bakal berbagi sedikit cerita tentang pengalaman teman ane yang pernah mengalami salah satu penyakit gangguan mental/kejiwaan yang disebut Skizofrenia Paranoid.Temen ane sendiri udah nyetujui kalau ane pengen ngebuat thread tentang penyakit yang pernah dialaminya tersebut.
Gangguan Kejiwaan Skizofrenia Paranoid Yang Pernah Dialami Teman Ane
Quote:


1.Cerita Awal
Quote:


2.Gejala Awal
Quote:


3.Kecurigaan Keluarga
Quote:


4.Penanganan Awal
Quote:


5.Penanganan Lebih Lanjut
Quote:


Quote:

Sekian sedikit cerita tentang kisah teman ane,Semoga bermanfaat.
bila berkenan bisa berikan cendol gan emoticon-Blue Guy Cendol (L).
profile-picture
profile-picture
ikcai dan orgbekasi67 memberi reputasi
Diubah oleh keenan09
Halaman 1 dari 2
Reserved
Temen ane juga ada yang gan delusi tapi diagnosanya bukan skizo sih, obatnya juga sama minum resperidon juga. Kalo udah ada tanda2 sekecil apapun baiknya langsung ke psikiater memang. Kita sebagai lingkungan mereka juga harus sadar diri perbuatan kita bisa juga jadi penyebab orang akhirnya depresi dan terkena mental illness.
profile-picture
keenan09 memberi reputasi
Ini ditujukan ke siapa?
profile-picture
keenan09 memberi reputasi
Woy jawab dong !!! Tread nya kan baru dibikin logikanya lu masih buka kaskus !!!
profile-picture
keenan09 memberi reputasi
Ada juga yang halu gubernur rasa presiden.
emoticon-Cape d...
Kalo dia hidup di bawah abad ke 10.
Bisa jadi nabi dia.
emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
keenan09 dan Kruingputih4 memberi reputasi
Agan orang thailand ?

tapi ini intinya “bilang“ kalau seseorang yg bisa melihat makhluk halus (indigo) itu memiki penyakit delusi ?
iya apa enggak sih?
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan keenan09 memberi reputasi
itu dia beneran bisa liat apa bohong gan?emoticon-Takut (S)
profile-picture
keenan09 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Gangguan Kejiwaan Skizofrenia Paranoid Yang Pernah Dialami Teman Ane
profile-picture
profile-picture
keenan09 dan eggnostick memberi reputasi
apakah temennya udah di bawa ke psikiater/psikolog utk penanganan lebih lanjut?
bilang ke temennya jgn gengsi atau malu utk konsultasi ke psikiater/psikolog
orng yg terindikasi/sudah terdiagnosa skizofrenia harus ada penanganan dr tenaga profesional
kasian orng yg udah terjangkit skizofrenia
mereka butuh bantuan dan perhatian, jangan malah di jauhin
profile-picture
keenan09 memberi reputasi
Quote:


Om uing
emoticon-Nyepi
Quote:

Kami sebagai teman-temannya awalnya ga nyangka banget gan, soalnya hari-hari anaknya trrmasuk orang yang periang,extrovert tiba" denger kaya gitu lama baru percaya ane.

Quote:

Temen ane gan, abis bikin thread langsung cus tidur maaf emoticon-Ngakak

Quote:

Coba dicek siapa tau ada indikasi emoticon-Leh Uga

Quote:

emoticon-Leh Uga sa ae lu gan.
profile-picture
orgbekasi67 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Bukan gan, orang riau ane.
Kalau soal indigo sih kurang tau juga gan, tapi dikasus temen ane karna skizofrenia paranoid.

Quote:

Karna delusi gan, jadi seakan-akan ngelihat yang ga nyata.

Quote:


Udah gan, sekarang udah membaik dia, katanya sih ga bisa sembuh total, jadi dia masih control terus tiap bulannya.
Quote:


Setelah ane baca berkali" dalam juga makna komen agan ya, jadi agak mikir lebih jauh ane emoticon-Leh Uga
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Riau nya dimana om?
emoticon-Leh Uga
Quote:


Pekanbaru om, riau juga kah?
Quote:


Iya om, Pekanbaru
Quote:


Ohhiya? Kalau ada event/kopdar" regional kabar"in ya om, pengen ikut emoticon-Leh Uga
Quote:


Ane malah gapernah ikutan kopdar om
emoticon-Leh Uga
Balasan post keenan09
Justru biasanya orang orang kayak gitu yang udah parah banget tingkat depresinya gan, tapi denial terus ke diri sendiri dan dituntut buat tampil ceria didepan orang lain karena udah biasa kayak gitu. Dibimbing terus ya gan temennya, kasian doi
profile-picture
keenan09 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di