alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4372b65b24d487a709aee/minta-trik

Minta Trik

Adakah cara untuk menghilangkan pikiran ini?

Diriku sudah sangat lelah memikirkan dia tiba tiba selama sebulan ini.

Berpisah sudah 1tahun yang lalu

Anehnya beberapa tempo hari yang lalu, ane mimpiin dia, dan malemnya dia tiba tiba ngechat ane kalo dia mimpiin ane, dan ini terjadi kira kira 3 kali selama setahun ini

Padahal dia udah Gonta ganti pacar, dah k**** juga
:Sorry
Lalu obrolan menjadi panjang lebar yang membahas kenangan...

Apakah memang kalau dia itu dengan ane itu terikat hal yang ane gak tau apa?
Minta saran juga untuk ane agar bisa meminimalisir rasa ini? Selain punya cewe, karna ane udah punya gebetan, dan masih begini juga emoticon-Sorry
Ga ush dihilangin
Nikmatin aja

Dah punya pacar, punya gebetan, tinggal jadiin mantan cadangan aja...

Gak pusing kan emoticon-Big Grin
Quote:


Masa begitu?
Quote:


Bahasa lainnya ban serep?
Ketika masih lom nikah.. Sebarlah hati elo kmana pun lo bisa.. Jd ga akan skt hati klo satu gugur.. Cmon we are guys..
Ngapain juga elo masih mikirin
cewe yang udah k****

Mending elo fokus ama gebetan elo
(makanya cari yang lebih baik dari dia)

mantan yang udah k****
cuma jadiin elo pelarian doang
karena dia ngak puas ama lakiknya

Hati-hati, Bray
Kalo elo ketauan selingkuh,
kelar hidup elo
dan bakalan rusak nama baik elo

Kecuali elo udah ngak laku ke cewek-cewek
profile-picture
orangcurhat memberi reputasi
Woaah bisa gitu yaaaemoticon-Mewek

Kalo kata temen ane ni
"Masihbada hutang yg belum lunas antar kalean bedua"
profile-picture
orangcurhat memberi reputasi
btw k**** tu apa si
K***** itu mungkin maksudnya kntol
gaje TS segala di sensor
Jangan di openin lah gan...
Fokus sama yg deket lu skrg aja
cuma perasaan yg ga kesampean itu gan. move on sama yg pasti2 aja. minimalisir kontak sm dia. jgn2 dia ngehubungi cuma krn lg gabut.
profile-picture
orangcurhat memberi reputasi
masih penasaran sama k**** apa yak? emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
"itu yg didalem mimpi setan gan,...
percaya dah,...
dy masuk kedalem mimpi ente menyerupai orang yg lagi ente pikirin,..
selama ente msh kebayang2 ama beliau
Lihat 2 balasan
Balasan post waluyojati121
Kentu gan hahahahah
Balasan post Ikhsan.Setiawan
Kalo gitu ane bisa jadi dipelet dong gan emoticon-Ngakak
ntah gua baru ngerti arti dari kata2 k**** saat baca komentar

apa ada yang sama kayak guaemoticon-Bingung
lu udah kentu? kalo belum tinggalkan saja
serius k**** itu apaan? penasaran bener gua
Quote:


awokwowkowkowk
Quote:


Kesekian
Balasan post Ikhsan.Setiawan
@orangcurhat hmmm bisa jadi...tapi gtw juga dah,...tergantung keyakinan aja heheh


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di