KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Kuliah Di Turki, Tapi Minta Donasi, Anak Tukang Bubur Ini Banjir Kritikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4253c09b5ca42e255494f/mau-kuliah-di-turki-tapi-minta-donasi-anak-tukang-bubur-ini-banjir-kritikan

Mau Kuliah Di Turki, Tapi Minta Donasi, Anak Tukang Bubur Ini Banjir Kritikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
gue juga mau cok gitu. emang egonya tinggi ni bocah, ptn aja gk lolos
emoticon-Ngakak
judulnya beasiswa, tp mlh minta donasi emoticon-Bingung
buset..
reguler..?
kirain full beasiswa..!
kesono modal nekat doank donk..?
trs kaga ada biaya ujung2nya ngemis2 minta donasi di sosmed.
gw mah jg bisa kek begitu,,

mending pulang aja..
di indo bejibun tuh program2 beasiswa.
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan eggnostick memberi reputasi
Quote:


Nah walaupun kritiknya sadis tp ane setuju dengan pendapat ini.. emoticon-2 Jempol
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Emang yg mau kuliah di LN cuman dia doang? Lagipula siapa dia njir, berasa orang penting aja kudu dibayarin org lain. Kitabisa malah jadi lapak buat ngemis.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
kalo tuh anak baca komentar yg sadis2, yg ada bukan kuliah tapi bunuh diri

lumayan lah dapat 3jt,
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
kenapa harus memaksa untuk kuliah di turki, bukan kah di indonesia banyak yang bagus.emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
kuasputih dan jagotorpedo memberi reputasi
Balasan post xhamstermaniac
kuli ah x gan emoticon-Marah
hmm... klo pendapat ane sih, bagus2 aj klo ada niat mo kuliah diluar negeri, tapi ya pas SMA nya harus punya prestasi gemilang donk, jadi bisa dapet BEASISWA... klo minta donasi gini kurang pantas ya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
udah miskin, gak tau diri
indon indon emoticon-Leh Uga
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Dinalar juga enggak masuk akal...

Ngakunya supaya dapat beasiswa, tapi kok aneh malah minta biaya SPP dan uang kuliah semester. Bedanya apa ya SPP sama uang kuliah semesteran???

Daripada maksa2 ke Turki, mendingan kuliah D3 aja di LP3i yang deket rumah.

Ane curiga jangan2 ini cuma permainan oknum, modal pajang foto cewek jilbab sama tukang bubur komplek, bikin narasi "muslimah ingin kuliah ke Turki", lalu minta duit gratisan ke netizen. Lumayan kalo tembus 50 juta, buat foya2
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan eggnostick memberi reputasi
FIX kuliah dan biaya hidup di Indonesia lebih mahal ketimbang di Turki, FIX anak ane bakal ane kuliahin di Turki, sekalian jadi pesepakbola di Galatasaray..wkwk
Quote:


Realistis aja ya om..
Daftar di ptn gagal, ikut program beasiswa ke luar juga gagal. Lah mau ambil jalur mandiri ke turki.? Otak ga nyampe mau kuliah jauh2.
profile-picture
sidqyf memberi reputasi
buset ke turki tar pulang" meledak gimana?
emoticon-Ngakak
Mungkin ada pihak2 yg mengatasnamakan beliau jgn mengjudge terlebih dahulu sebelum di temui fakta2 yg benar..
Quote:


Ane aja di ptn beasiswa ga dpt ttp aja usahakan penurunan ukt tiap smster emoticon-Shakehand2
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


Padahal swasta yg murmer banyak yaa..
Macem lp3i, kampus obama, atau yg sekolah tinggi.

Yg gak abis pikir, ini bocah kenapa lulus seleksi penerima donasi.?? Apa tim riset rumah zakat ga mikir kedepannya.?
profile-picture
sidqyf memberi reputasi
Diubah oleh eggnostick
Kalau berprestasi bakal banyak yang mau menjadi orang tua asuhnya. Tapi kalau prestasinya biasa-biasa aja ya kasihan yang sudah berharap gans. Coba lebih ulet dalam berjuang, sekaligau menunjukkan prestasinya.
profile-picture
sidqyf memberi reputasi
Quote:


Dia ga mikir kalo udh smster pertama habis. Lah trus biaya smster selanjutnya siapa yg bayar emoticon-Big Grin

Jgn bilang donasi lg shiiittt emoticon-Tai
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


Dia memang membutuhkan tetapi salah dgn mencari buat kebutuhannya
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di