alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Memulihkan Kepercayaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc411ecaf7e9338103471b0/memulihkan-kepercayaan

Memulihkan Kepercayaan

Hi agan dan sista, numpang izin untuk menulis curhatan ya.


Mencoba menulis setelah melihat "Writing is healing" di cerita "Layangan putus".
Dengan waktu pacaran hampir 6 tahun, baru kali ini ngerasa butuh curhat.



Spoiler for Perkenalan:



Spoiler for Awal:


Spoiler for Tengah:


Ini baru cerita awal sampe tengahnya sih gan/sist mohon maaf kalo kepanjangan, karena gue mencoba memberi detail-detail penting gimana caranya bisa sampe kesana, stay tune ya gan/sist tinggal dikit lagi kok.

Spoiler for Akhir:



Sebenernya gue sih udah percaya sama cewe gue semenjak dia bilang udah netapin pilihan yaitu "gue". Tapi masih ada perasaan yang mengganjal gitu agak was-was. Tiap dia bilang mau tidur, masih ada ketidakpercayaan kalo bener-bener tidur. Tiap dia ngilang atau balesnya lama (bukan pas hari kerja ya) gue mulai ada pikiran macem-macem (padahal sebelumnya gapernah gitu bertahun-tahun pacaran gapernah mikir negatif kayak gitu). Sempet gue bilang kalo gua masih mikir negatif ke dia dan dianya bete, abis itu gue minta maaf dan mencoba untuk berusaha agar balik lagi kayak dulu pikirannya. Makin kesini makin membaik sih walaupun setiap momen kayak gitu pikiran negatif tetap ada tapi gue mencoba untuk berpikir seperti ini.

"Gapapalah kalo dia emang mau punya waktu sendiri, toh ga harus terus-terusan kontakan"
"Toh kalo emang ternyata dia nelfon cowo itu ya kenapa, seriusnya juga sama gue"

Akhir kata buat agan/sista yang bisa relate masalah ini dan mampu perlahan-lahan memulihkan kepercayaan kepada pasang, bisa tolong tulis tips/tricknya di kolom komeng. Terimakasih banyak apabila sudah membaca curhatan panjang ini. Dan mohon maaf kalau kepanjangan dan tidak menarik. 

Have a nice day agan dan sista!


-Bima1995-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harihidro dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bima1995
Ditancep dulu buat respon agan/sista
Mantap gan ceritanya, btw jangan terlalu negatif thinking gan.
Kalau agan penasaran ya bisa agan selidiki aja tapi main halus gan dan jangan terbawa emosi gan.
profile-picture
berodin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
Iya gan selama ini main halus kok, pura2 ngemisscall biar tau dia lagi telfonan atau engga. Tapi makin kesini ngerasa kalo gitu terus jadi makin toxic pikirannya, makanya sekarang lebih nyoba mikir positif gamake penasaran2.

Thank you gan apresiasi dan sarannya
profile-picture
berodin memberi reputasi
Ini cerita ato curhat
Lihat 1 balasan
Balasan post s.i.n.y.o
Curhat tanpa cerita bisa jadi apa
mantep gan ceritanya emoticon-2 Jempol
cewe nya beruntung punya pacar kaya agan.
hubungan udah lama pasti ada pasang surutnya, semoga kedepannya bisa jadi lebih baik.
semoga cepet lulus kuliahnya.
semangat !!!!
emoticon-2 Jempol
Intinya cuma 1: cepetlah lulus dan cari kerja.
kok ane mewek ya
kalo ane sih pasrah gan

mending ente fokus dgn tujuan ente sendiri dulu
profile-picture
bima1995 memberi reputasi
Quote:

Iya nih lagi pasang surut terus hehe
Thank you ya sista emoticon-2 Jempol

Quote:

Noted.

Quote:

Jangan mewek sist, i'm fine kok
emoticon-Mewek

Quote:

Iyanih lagi fase pasrah, banyak pertimbangan yang bikin kayak gitu hehe. Thank you gan masukannya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di