CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Entah Apa yang Merasukinya? Deretan Mie Absurd Ini Bisa Bikin Ngilu. Menurut Gansis?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3f14ff4d69511c83b15b4/entah-apa-yang-merasukinya-deretan-mie-absurd-ini-bisa-bikin-ngilu-menurut-gansis

Entah Apa yang Merasukinya? Deretan Mie Absurd Ini Bisa Bikin Ngilu. Gansis Mau Coba?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
emaangg sihh sekarang indomie lagi banyak banget inovasinyaa.. ada mi aceh, geprek, chitato, tapiii yaaa yang rasanya sepadan gitu kek yaaa.. lah ini gurih ama asin jadi apaaan tuuh rasanyaa
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Quote:


bahahahah mi nya sih udah okeee.. kalo campuran lainnya udah oke belom? wkakkakak
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Quote:


cobaaa itu gimana rasanya wkwkwkwkkwkw
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Quote:


bisaaa juga untuk challenge gaaan wkakakakak siapa tuh yaaa yang berani cobaa??? udah aja gausa lewat lidaah wkwkwk langsung tenggorokan sabi gak tuuh ahahahahah
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
kreativitas tanpa bataassss booossss saluuudddemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Quote:


aaah masa iya sih gaaan??? bisa juga buat seru seruan atau dijadiin bahan challenge gaaan wkakakakakakk niat banget kalo cuma buat pajangan kayaknya yaaa
profile-picture
profile-picture
sazkiadmitry dan Puspita1973 memberi reputasi
Quote:


Makanya emoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
Quote:


WKWKWKWKWK mie nya terbuat dari kulit apa yaa??? bisaan ajeee abangnye
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Tul setuju emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Quote:


Kentang liatnye yeee gaaan wkwkwkwkkw
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Quote:


wkwkwkwk Indomie yang udah dewa aja masih dikreasiin. emangg dahhh sobat Indonesia kreativitas tanpa batas bangeett namanyaaa.. kudu banggaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Quote:


minat buat coba kah sissttt??? ahahahahah
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Quote:


cus deeh sist cobain ahahahaha
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Quote:


WKWKWKWKK itu mah udah auto gaan baru buka bungkusnya aja udah ngalir tuuh air mata wkakakakakak mirisss amat dah aaah
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Quote:


Kaburr ahh
Quote:


ya kan kali aja gan emoticon-Wakaka
Atau bisa jadi itu cuma sensasi semata biar viral emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Puspita1973 dan citra1717 memberi reputasi
Quote:


wkakakakka memberontak doonggg.... rasanya gimana gituu yaa makanan pokok makanan kebangsaan dikreasi jadi kayak gituuu..
profile-picture
profile-picture
GutSchreiben dan Puspita1973 memberi reputasi
Quote:


wkwkwkkw bisa jadii yaaakkk.. mi kan muraaahh, terus bahan tambahannya sisaan buat iseng iseng jadi dicampur terus di foto. coba ada videonyaa baru tuh layak viral wkakakakka
profile-picture
profile-picture
Puspita1973 dan sazkiadmitry memberi reputasi
Quote:


Nggak matiin kand?
Halaman 6 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di