alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Kiat yang Wajib Dicoba untuk Meluluhkan Hati Si Gila Kerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3e9cca7276809f07c3ef9/5-kiat-yang-wajib-dicoba-untuk-meluluhkan-hati-si-gila-kerja

5 Kiat yang Wajib Dicoba untuk Meluluhkan Hati Si Gila Kerja

5 Kiat yang Wajib Dicoba untuk Meluluhkan Hati Si Gila Kerja

Punya pasangan yang rajin bekerja pasti akan membawa kebanggaan tersendiri buatmu. Sebab tentu saja dengan sifatnya itu, masa depan kalian nantinya juga bakal terjamin secara finansial.

Akan tetapi jika pacarmu sudah tergolong gila kerja alias workaholic, bisa jadi di balik sisi positif tadi ada dampak kurang menyenangkan yang bakal kamu rasakan. Salah satunya yang paling sederhana adalah dia jadi gak punya cukup waktu untukmu karena terus saja sibuk dengan pekerjaan yang seperti gak ada habisnya.

Nah, biar hubungan kamu dengan si workaholic ini tetap berjalan lancar, kamu bisa kok meluluhkan hatinya dengan lima cara sederhana berikut supaya dia tersadarkan bahwa kamu itu gak kalah penting dengan pekerjaannya.

1. Tunjukkan kalau kamu juga punya kesibukan yang positif5 Kiat yang Wajib Dicoba untuk Meluluhkan Hati Si Gila Kerja
Seorang penggila kerja tentu saja akan lebih respek dengan pasangan yang sama-sama punya dedikasi tinggi pada pekerjaannya. Makanya kamu juga wajib menunjukkan ke dia, kalau selama ini kamu serius menggeluti bidang pekerjaanmu. Dengan begitu dia akan merasa kamu tuh layak diperjuangkan dan merupakan tipe pasangan yang ideal untuknya.

2. Pelajari tentang pekerjaannya agar bisa nyambung saat ngobrol berdua5 Kiat yang Wajib Dicoba untuk Meluluhkan Hati Si Gila Kerja
Gak ada salahnya kamu sedikit mencari tahu tentang seluk-beluk pekerjaannya. Supaya saat ngobrol, kalian bisa lebih nyambung. Dengan tahu tentang dunia kerjanya meskipun gak sampai detail, akan menimbulkan kesan kalau kamu juga menghargai pekerjaannya itu.

3. Jangan pernah mengeluh tentang masalah kerjaan di depannya5 Kiat yang Wajib Dicoba untuk Meluluhkan Hati Si Gila Kerja
Dalam bekerja tentu kamu pernah mengalami masa-masa sulit atau tengah dihadapkan dengan suatu masalah. Itu wajar saja terjadi kok, begitu pula dengan pacarmu yang workaholic ini.

Tentu dia juga pernah mengalami masalah yang gak jauh berbeda. Makanya, ada baiknya kamu diskusikan masalah pekerjaanmu ini dengannya ketimbang mengeluh dan menunjukkan keputusasaan di depan dia. 

Seorang workaholic biasanya gak suka dengan orang yang patah semangat saat mendapat masalah. Justru bagi mereka persoalan dalam pekerjaan itu adalah tantangan. Daripada pasrah, lebih baik sama-sama cari solusi untuk mengatasinya.

4. Seorang workaholic sangat menyukai orang yang bisa menghargai waktu5 Kiat yang Wajib Dicoba untuk Meluluhkan Hati Si Gila Kerja
Jangan pernah datang terlambat saat kamu ada janji dengannya. Karena bagi dia waktu itu amat berharga dan tentu saja gak bisa dikembalikan lagi. Kalau dia sudah bersedia meluangkan waktunya untukmu, ya dia berharap kamu bisa menghargainya dengan cara datang tepat waktu. Sekali dua kali kamu telat, bisa dipastikan dia bakal merasa ilfeel deh sama kamu.

5. Sekali kali kamu bisa mengajaknya berlibur bersama5 Kiat yang Wajib Dicoba untuk Meluluhkan Hati Si Gila Kerja
Meskipun tergolong workaholic tapi pasanganmu tetaplah manusia biasa, bukan robot. Dia juga butuh jeda untuk beristirahat. Namun terkadang orang tipe ini sulit sekali meninggalkan pekerjaannya untuk sekadar bersantai atau menenangkan pikiran.

Nah, yang bisa kamu lakukan sebagai kekasihnya adalah ajak dia berlibur. Walaupun praktiknya sulit, tapi gak ada salahnya dicoba kok. Bujuk dia untuk ambil cuti beberapa hari dan bawa dia liburan ke tempat yang belum sempat dikunjungi sebelumnya. Tentu saja dia akan merasa senang dan menghargai upaya baikmu itu.

Seorang yang gila kerja biasanya merasa gak ada yang lebih penting dari pekerjaannya. Tapi dengan cara pendekatan yang baik serta sabar, bukan gak mungkin dia akan memperhatikanmu lebih dari sebelumnya. 


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di