KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perjalanan Mencekam Di Alas Roban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3e6dd8012ae34ed0105d1/perjalanan-mencekam-di-alas-roban

Perjalanan Mencekam Di Alas Roban

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Jirrr lebih horror post lu om dari podcast nya


emoticon-Ngakak
profile-picture
llalan26 memberi reputasi
dari jaman ane sd ini alas emang udah terkenal angker
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis lebih ngeri dompet kosong...

Kenapa makhluk gaib selalu dihubungkan dengan tempat sepi,gelap,bau,pepohonan,tabrakan??kenapa makhluk gaib tidak main2 ke mall yg rame tinggal comot yg tinggal pilih diambil nyawanya.kenapa kita yang mengatur makhluk gaib ada di sini ada disana ??
profile-picture
llalan26 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Ner bener nih anak bedua. Gak di trit mana aja yg dibahas ini terus emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan anakjahanam721 memberi reputasi
Hati - hati kalau melintas k lokasi tersebut.. insyallh Ndak ada apa apa. https://youtu.be/UncE9Serg7Y
Balasan post piaupiaupiau
Quote:


Malah merinding ane baca cerita agan. Berati jin penunggunya baik itu ingatin untuk shalat.

Sekarang semenjak ada jalan tol udah gak pernah lagi lewat alas roban.
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan bangijam memberi reputasi
emang ini alas masih angker ya?
bukannya makin ke sini makin rame aja tuh alas
Perjalanan Mencekam Di Alas Roban
profile-picture
bangijam memberi reputasi
emoticon-Belgia
Balasan post Blind Sniper
[mention]Blind Sniper[/mention] teu mayar gan
Bener2 mencekam...
emoticon-Takut
dengerin malam-malam jam 1 pas malam jumat mantab ngak tuh gue emoticon-Cool
Diubah oleh nuraminahsyam
Spbu tua di tegal dipenuhi pohon tua besar ?? sebentar gw inget" dluu ..

sepanjang jalur pantura pemalang - tegal spbu perasaan ane masih layak semua , minimal masih dikatagorikan layaak walapun terkadang memang sepii ( ini karena jalur malam mungkin dan pantura skarang sudh tidak seramai dlu karena ada toll lintas jawa)

ini masih daerah tegal kabupaten spertine ...
Alas roban emang serem sih, lewat sore sore aja udah sepi jadi hawanya nggak enak
jgn pernah takut kalau lewat alas roban, yg penting cek kendaraan anda terutama sistem rem. karena alas roban merupakan tanjakan/turunan panjang. banyak kejadian kecelakaan disebabkan karena kendaraan bermasalah dgn rem atau tidak kuat menanjak, karena yg pernah ane alami bukan karena hal ghaib yg menyebabkan hampir celaka, tp karena kendaraan yg tidak prima
Quote:


Aku gak punya ceritaemoticon-Ngakak
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Quote:


Cintailah produk2 alas robanemoticon-Leh Uga
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Quote:


Baca serem² gak bisa tidur lo nanti.
Mao berak aja takut
emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Lah..
Ini saya jam 00.07 lagi bacaemoticon-Ngakak
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Quote:

Awas aya jurik.
Ayeuna malem jumat legi
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Ngapain takut setan?
Setan aja demen sama aku emoticon-Ngakak

Abdimah leuwih sieun ka jelema daripada ka jurigemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan AllKreatif memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di