alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Simak Cara Jika Ingin Memiliki Hubungan Harmonis Dengan Pasangan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3e65ea2d195321b3895f9/simak--cara--jika-ingin-memiliki-hubungan-harmonis-dengan-pasangan

Simak Cara Jika Ingin Memiliki Hubungan Harmonis Dengan Pasangan.

Apa saja cara yang bisa mempertahankan hubungan suami istri tetap harmonis? Yuk, simak di sini.

Simak Cara Jika Ingin Memiliki Hubungan Harmonis Dengan Pasangan.

Sumber : Pixabay.com

Bagi pasangan muda yang baru saja menikah, mungkin ini bukan suatu masalah besar. Namun, bagi pasangan yang menikah sudah bertahun-tahun, tentu diperlukan lagi, hal-hal yang bisa mengembalikan hubungan agar tetap harmonis.

Nah, hal-hal apa atau tindakan apa saja yang diperlukan, agar bisa menciptakan hubungan suami istri kembali mesra seperti waktu awal menikah dulu?

Lalu tips atau cara apa saja agar hubungan suami istri, tidak menjadi dingin?kemudian bagaimana caranya pula, bagi kita untuk menepis godaan dari pihak ketiga?

Yuk, baca lebih jauh lagi di threat saya yang baru ini, ya gansist.

Simak Cara Jika Ingin Memiliki Hubungan Harmonis Dengan Pasangan.

Sumber : Pixabay.com

Assalammualaikum ... semoga keadaan gansist semua dalam keadaan baik. Salam dan doaku untuk kalian semua.


Oh ya, gansist yang baik. Ada beberapa cara lho, untuk bisa mempertahankan keharmonisan dengan pasangan kita, di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Bersikap jujur dan terbuka.
Jujur dalam semua hal, tanpa terbatas, akan bisa membuat pasangan bisa menerima semua kejadian yang mungkin saja menimpa pasangan suami istri, di perjalanan pernikahan. Bukan tidak mungkin, terkuaknya satu kebohongan, bisa sebagai penyebab perpisahan sepasang suami istri.

2. Menerima perubahan fisik dengan lapang dada.
Ketika usia semakin menua, sudah pasti kondii fisik salah satu pasangan atau bahkan kedua-duanya, akan berubah. Timbunan lemak akan menumpuk di mana-mana. Kebesaran hati menerima keadaan perubahan fisik sendiri ataupun pasangan, akan menutup celah, masuknya pihak ketiga untuk menghancurkan keharmonisan yang telah terjalin selama ini.

3. Saling mempercayai.
Pasangan sumi istri, jika ingin semakin harmonis, harus memiliki kepercayaan terhadap pasangannya. Jika bersikap curiga terus, tentunya pasangan kita akan malas untuk berada di dekat kita. Jadi, gansist, agar selalu memupuk rasa saling percaya ini, ya.

4. Saling menghargai.
Pasangan yang memiliki perasaan ini, akan lebih langgeng hubungannya. Kenapa demikian, karena kita meletakkan diri kita masing-masing sesuai kapasitas masing-masing. Ketika salah satu dominan, maka yang lain akan berusaha mengimbangi. Sehingga, keharmonisan akan selalu terjaga.

Simak Cara Jika Ingin Memiliki Hubungan Harmonis Dengan Pasangan.

Sumber : Pixabay.com

5. Mempunyai waktu berdua dengan pasangan.
Ketika usia semakin bertabah dengan jumlah keluarga yang bertambah, maka diperlukan waktu khusus dengan pasangan. Kita bebas, menentukan ke mana akan pergi dan apa saja yang akan dilakukan. Bisa juga, kita pergi ke tempat-tempat yang dulu pernah dikunjungi untuk menggali kenangan-kenangan indah.

6. Selalu instropeksi.
Dengan mengevaluasi seluruh hal yang menyangkut pernikahan, termasuk instropeksi perilaku dalam hubungan sehari-hari, tentu akan lebih bisa mengeratkan dan mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

7. Mempertebal keimanan dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah. Ini bisa menimbulkan ketentraman dan kedamaian dalam membina keharmonisan satu pasangan.

Demikianlah, gansist, beberapa cara untuk mempertahankan keharmonisan pasangan suami istri. Semoga bermanfaat ya, gansist.

Terima kasih untuk hadirnya. Jangan lupa tinggalkan jejak indah berupa cendol dan rating yang baik.


Referensi di sini
Sumber : opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fanhyintan dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
Halaman 1 dari 2
yuk, bagi gansist yang ingin nantinya memiliki hubungan harmonis, dengan pasangan, boleh mampir dan membaca threat ini.
Pasti nyaman sekali rasanya, jika nantinya hubungan kita bisa terus harmonis dengan pasangan, hingga sampe kakek nenek.
Lihat 1 balasan
Balasan post uliyatis
Aamiin..yang penting itu hidup dalam keberkahan..udah itu kayak surga dunia
NiceTrit gan emoticon-Cendol Gan
Quote:


profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Quote:


Amin ... benar sekali. Karena jika kita semakin mensyukuri hidup ini, tentu saja kita akan semakin bahagia.emoticon-Shakehand2
profile-picture
topo89 memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
Iya nih siapa yang gak mau harmonis dengan pasangan.....bisa dicoba nih tips tips nya.....
Quote:


Tipsnya gak susah kok untuk kita coba terapkan...yuk ah..
setujuu bgt sm poin poin diatas, intinya mahh kudu toleransi satu sama lainn
Quote:


Betul banget ... ketika sudah bisa saling toleransi, berarti kita akan bisa saling menghargai satu sama lain.
Lihat 1 balasan
ok ntar ikutan ya, biar romantis sama sang Paksu
Balasan post uliyatis
yoiii gan, kuncian banget nih, alhaisl berpaling pun juga maless
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
ada ga sih cowo yg gapernah marah sama pasangannyaa?
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Quote:


Paling tidak kita udah coba ya ..semoga makin romantis ama paksunya.
Quote:


Benar, apalagi kalo dah merasa nyaman dengan pasangan.
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalo gak pernah marah itu juga gak mungkin, apalagi kalo alasannya cukup kuat. Cuma tinggal mengatur aja agar marahnya gak terlalu berlebihan.
hmmm boleh laaahh tipsnyaaa... hehehe buat ane baca baca dan belajar gimana caranya punya hubungan yang awet dan kuaattt..... thanks sista atas sharingnya
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
di sebuah percakapan realita..
" papiiiiiiii....bangun...sudah jam berapa ini..!!!!! ...bangun,cepat ambil rumput ,kambingnya sudah lapar tuhh...
" ....iya mii.."
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Hm ya boljug.
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Quote:


Oke ...semoga bermanfaat ya ...
profile-picture
blunar memberi reputasi
Quote:


Hm ... boleh jugalah untuk dicoba
Quote:


Nah, dalam realita, salah satunya pasti juga ada yg begini, tergantung pasangan masing2 aja. Biasanya selalu ada komitmen di antara mereka.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di