KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Anggaran Lem Aibon: Dibongkar PSI hingga Bikin Menkeu Turun Tangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3e216e83c721f8c7482cd/kronologi-anggaran-lem-aibon-dibongkar-psi-hingga-bikin-menkeu-turun-tangan

Kronologi Anggaran Lem Aibon: Dibongkar PSI hingga Bikin Menkeu Turun Tangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Biar pada belajar mabok lem sejak dini
Quote:


Quote:


Yah gini lah Indonesia tercinta. Kapan bisa majunya kalau kayak gini.....
profile-picture
david1094 memberi reputasi
punya utang ke 212 kali itu si b*ngsat
profile-picture
david1094 memberi reputasi
Diubah oleh king.soap
makanya bentuklah transparansi, ajak masyarakat mengawasi semua anggaran...
profile-picture
david1094 memberi reputasi
Quote:


Yes, mercy E Class/ BMW 5 series/ Audi A series
Yg parah itu sikap anis,

Kalau saya lihat dia merasa semua masih under control dia atau dia merasa bisa kontrol semua, makannya dia bilang gak suka heboh2 padahal itu tikus udah ketawa ketiwi

Pathetic, kasian banget, maling anggaran sudah berpuluh2 tahun, gak ada masyarakat yg minta anis sempurna tapi ya kayak gini anis malah melindungi dgn tidak buka draftnya

Anis kayaknya gak korup, semoga ya, tapi klo pemimpin gak korup tapi biarin korupsi merajalela ya tanggung jawab dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
david1094 dan 3 lainnya memberi reputasi
suka suka gue bangcaaat
ngplayy
lem aja jadi viral ya
Quote:


Bukan lem nya, tp nominal uangnya cuma buat beli lem sampe 82.3 miliar😁
Wah kurang ajar..ini sama saja bu sri mulyani sudah berani membangkang kepada presiden ke-8 indonesia emoticon-Leh Uga
aibon dimana mana
KNTHL
Quote:


Ngeri ya...rekam jejaknya
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
Kronologi Anggaran Lem Aibon: Dibongkar PSI hingga Bikin Menkeu Turun Tangan
darurat kejujuruan.
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
gluebernur emoticon-Betty
wadidaw anggaran sekelas proyek tender hanya untuk lem aibon emoticon-Bata (S)
coba kirim ke daerah buat perbaikan jalan lebih manfaat
Lihat 1 balasan

ga di daerah, ga di pusat. Kementrian pendidikan emang lahannya 😁
lumayan buat pesta lem...
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di