alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Singkong Goreng Seharga $187.550? Ini Komentar Kocak Netijen!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3b90e018e0d56125adccb/singkong-goreng-seharga-187550-ini-komentar-kocak-netijen

Singkong Goreng Seharga $187.550? Ini Komentar Kocak Netijen!

Singkong Goreng Seharga $187.550? Ini Komentar Kocak Netijen!




Nama makanannya sama seperti yang ada di pinggir jalan. Tampilannya juga sama. Apanya yang bikin mahal coba? Mungkin karena tulisannya pake bahasa linggis, eh Inggris kali, ya?


Singkong Goreng Seharga $187.550? Ini Komentar Kocak Netijen!



Goreng singkong kayak gitu mah Emak Ane lebih jago bikinnya, lebih enak lagi. Pastinya tidak merogoh kocek mahal, singkongnya tanam di belakang rumah, gorengnya di atas tungku, palingan cuma modal minyak goreng doang.


Lha, itu mah mahal banget, ya, GanSis. Harusnya itu buat jajan seminggu, malah habis buat singkong goreng yang tampilan dan rasanya gak seberapa.



Bukan cuma Ane ternyata yang gak setuju dengan harga-harga itu, Netijen juga banyak yang berkomentar kocak.




Singkong Goreng Seharga $187.550? Ini Komentar Kocak Netijen!


Para Netijen itu kayaknya lagi PeEmEs, deh. Sampai komennya asyem gitu kayak t*i kucing. Apa Netijennya belum mandi kali, ya, makanya kometar asyem gitu.



Singkong Goreng Seharga $187.550? Ini Komentar Kocak Netijen!


Wadidaw! Abang te-satenya baik bener, ya. Segala arang dikasih ke pembeli. Hahay.


Gak sekalian aja itu Abang te satenya dibawa juga. Ada-ada aja Netijen yang satu ini.



Singkong Goreng Seharga $187.550? Ini Komentar Kocak Netijen!


Bukan buntut Gozila, Jen. Itu yang disup kayaknya buntut banteng, ngambilnya diseruduk dulu makanya mahal banget.


Kalo beli di warung pinggir jalan bisa dapet sepuluh mangkok, ya, GanSis. (Kembung ... kembung dah itu perut).


Biar gak kembung, mendingan sup buntutnya dikasih tetangga aja.




Singkong Goreng Seharga $187.550? Ini Komentar Kocak Netijen!


Waduh! Serem amat komentarnya Netijen ini, TS jadi merinding lihatnya.


Kalo itu sate dibakarnya pake api neraka, bukan cuma satenya aja yang gosong Abang satenya juga ikutan gosong.



Kasian ... kasian ... kasian. Badewey, itu jalannya ke neraka kemana, Jen?



Singkong Goreng Seharga $187.550? Ini Komentar Kocak Netijen!



Ini mah untung banget, ya, GanSis. Pulang dari beli singkong goreng, langsung dijualin. Kan, lumayan itu dapet untung lagi.



Di manapun restaurant itu berada, TS cuma mau bilang, "Mohon dengan sangat, kalo nulis harga jangan bikin orang jantungan."



Berprinsiplah dengan logika, Makanan yang harganya mahal dan tersaji di atas wadah berbalut berlian, belum tentu menjaga kesehatan kita. Namun, walaupun makanan yang murah dan tersaji di atas piring plastik sudah bisa menyelamatkan kita dari kanker (kantong kering).


Selamat berbahagia selalu.

Sumber di sini
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
bau bau hoax emoticon-Frown , masa sih klo semahal itu piring nya pun kek gitu , gamungkin bat
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
Quote:


Nah, itu dia. Ane juga kagak setuju
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di