KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3b224af7e933fa5059a31/anies-ungkap-awal-mula-munculnya-ide-jpo-tanpa-atap

Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Itu kalau hujan apa kabar njir emoticon-Ngacir
waras oraa?? 😂😂 kalo siang jd panas dong pak klo ga ada atapnya
kalo hujan gimana tuh yessss... nice thread nihhh... mantul banget informasinya... suka banget bacaan2 bermanfaat gini yesssss... ditunggu informasi-informasi dan thread-thread keren lainnyaaaa.... biar jd bacaan2... nice...
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Quote:


Estetik ngeliat dri mana nih gan? Soalnya di ada atap pun yg kita foto itu arah depan bukan atas sampe 90 derajat,jdi mw foto ada atap jg menurut ane gak masalah, yg jadi masalah adalah kan itu jpo di design dengan atap bukan tanpa atap..
Di jkarta juga bnyak kok jembatan tanpa atap tpi emang design awal nya bgt..tpi ini yg jadi msalah apakah gubernur gak ada kerjaan lain cuma mikirin atap jpo doang?

Kalo logika anis di pake ngapain dia buat jpo pake atap bagus bagus ? Gak sekalian juga jpo sama halte TJ di copotin kan ibarat kita udh keujan duluan di luar..

Panas hujan emang risiko, tpi nama juga fasilitas umum yah harus nyaman dan aman toh? Bukan msalah estetika di sini..

Jpo di sudirman itu dari beton, klo ujan licin pastinya, cukup tinggi itu kaki tangga dan diameter kecil buat naik tangga kan jadi bahaya juga..
Gw jg gk tw jpo luar gimana tpi itu sih kondisi jpo sudirman emoticon-Big Grin

Tapi pasti lah yg bkin jpo itu ada perhitungan sendiri kenapa ada atap atau tidak..dan juga gubernur kasih kebijakan yg bener bener kena lah di rakyat jngan urusin bgnian mulu
profile-picture
profile-picture
Muzmuz dan todzzz memberi reputasi
Diubah oleh Rendz92
Quote:


Gmn pantaunya orang ktnya ga d upload di sistem.. Nunggu final br d publish..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh irvan84
ntr lagi musim hujan, atap sudah dicopot.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
emoticon-Leh Uga ... gabener anus bisaedan ... idenya receh banget ... sudah tahun ke 3 jakardah makin mundur di segala sisi ... apalagi sudah mau musim penghujan ....
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wan aibud emang top dalam bersilit lidah, emoticon-Ultah emoticon-Wakaka emoticon-Cape d...
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
bahagia warganya emoticon-Malu
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Padahal JPO lumayan buat tempat berteduh kalo lagi musim ujan emoticon-Frown
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
niatnya sih menyatu dengan suasana tapi malah mengorbankan keselamatan
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Bercanda aja,, jpo ga pake atap,,, sekalian jng pake tangga ganti pake tambang, ga usah ada besi pengaman kiri kanan,, alesannya buat mompa adrenalin buat bapak ibu dan ade2,,
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Balasan post reyzavialdi
Quote:


Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap



Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan carbon. memberi reputasi
Quote:


masih ada aja orang yang komen macam giniemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
kalo lagi ujan ato panas gmane itu pak?
Gak ada yg punya niatan pindah dari ibukota nih gan wkwk
Sabaar ya semuanya
emoticon-Kiss
Balasan post davecchio
@davecchio
singapure ya bos,... jponya di wilayah perkantoran atau di wisata?
profile-picture
davecchio memberi reputasi
jangan suruh orang PPKN untuk ngerjain kerjaannya orang arsitek.
dan jangan sampe ngomong alasannya kenapa di buat seperti itu. bahlul nya kelewatan mengalir sampai jauh
Balasan post valkyr7
Quote:


Kalo ane baca, maksudnya bukan sprti yg agan pikirkan. Harusnya ada koma atau didetailkan lagi di pnjelasannnya biar ga mis persepsi.

Mungkin lingkungan yg dimaksud itu JPO nya, bukan lingkungan gedung2 skitar..

Kalo pendapat pribadi ya, alesannya pak gub ini ga ada salahnya. Cuma, keputusan yg diambil untuk menghilangkan atap itu kurang tepat.
Balasan post aldreikonan
Quote:


D statement wan abud.. tujuan d buka atapnya itu gara bisa melihat gedung2.. trus hubungan lingkungan yang d maksud JPO itu apa ?.. d buka atapnya agar orang bisa melihat JPO jadi lebih menarik gitu ??.. emoticon-Malu (S)

Kalo iya.. kenapa JPO yang d tosari ma bunderan HI malah d ganti jadi pelican cross ?.. padahal tinggal d cabut atapnya aja udah cukup.. atau kenapa halte busway tosari desainnya pakai atap.. padahal kan banyak gedung2 bagus d sekitar situ.. toh kalo hujan juga udah pasti kehujanan karena kalo mau k situ harus lewat pelican cross.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
alexprison dan maskerider memberi reputasi
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di