alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cinta Pertamaku, Inspirasiku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3a8fea727682a7603b0ad/cinta-pertamaku-inspirasiku

Cinta Pertamaku, Inspirasiku

Cinta Pertamaku, Inspirasiku

#MLDSPOT Content Hunt
#KASKUSXMLDSPOT
#TASTETHELOCAL
#INSPIRING PEOPLE
#INSPIRING PLACE
#INSPIRING PRODUCT
#INSPIRING COMNUNITY

Assalamualaikum

Selamat pagi agan sista, apa kabar? Semoga baik-baik saja ya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Amiin.

Buka grup langsung nemu event di Kaskus, Gansist. Yup, MLDSPOT Content Hunt season 3 dan KASKUSXMLDSPOT sedang ngadain event tentang TASTETHELOCAL, INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/PLACE/COMMUNITY. Baca pengumuman itu ane langsung teringat sosok lelaki tangguh idola, panutan, serta segalanya buat ane.

Cinta Pertamaku, Inspirasiku

Dialah Agus Sarwono, kelahiran Pemalang, 60 tahun yang lalu adalah sosok yang sayang keluarga dan pekerja keras. Mungkin agan sista sering dengar kata pepatah 'Cinta pertama bagi seorang anak perempuan adalah ayahnya'. Dan itu bener banget, Gansist. Itulah yang ane rasakan selama ini, betapa ane sangat mengidolakan ayah sebagai sosok yang menginspirasi di hidup ane. Bahkan ane menginginkan orang yang menjadi imam ane adalah sosok lelaki yang seperti ayah, Gansist.

Dari beliaulah ane bisa belajar tentang banyak hal, seperti.

Kasih Sayang

Cinta Pertamaku, Inspirasiku

Yup, sosok lelaki tegas itu adalah orang yang penuh dengan limpahan kasih sayang. Di masyarakat tempat tinggal kami, beliau juga sering dijadikan tempat berkeluh kesah bagi sanak saudara dan teman serta kerabat. Sosok lelaki hangat yang mau merangkul semua orang, menjadikan beliau idola ane, Gansist.

Pekerja Keras

Cinta Pertamaku, Inspirasiku

Dari beliau ane di ajarin caranya menggapai cita-cita. 'selagi ada kemauan pasti ada jalan' adalah pepatah yang sering diucapkan beliau di saat ane sedang merasa lelah dengan apa yang ane jalani. Selalu mensupport anak-anaknya agar tetap berusaha. Yang penting berusaha, untuk hasil serahkan kepada Allah, itu salah satu pesan beliau kepada anak-anaknya. Ayah orang yang mau bekerja apa saja demi bisa menghidupi dan menyekolahkan anak-anaknya. Ayah tidak pernah malu dengan profesi apa pun yang ia lakoni, asal itu halal akan beliau kerjakan. Tak kenal waktu untuk bekerja, tetapi masih bisa memberikan waktu untuk kami, keluarga.

Berbagi

Cinta Pertamaku, Inspirasiku

Dari ayahlah ane bisa belajar berbagi. Wejangan beliau yang masih teringat dengan jelas di memori ane adalah jika ada teman atau saudaramu yang mau meminjam uang (hutang) jika itu memang urgent kasih jika memang ada. Karena orang yang meminjam itu sudah pasti butuh entah itu untuk makan, biaya sekolah, atau biaya berobat, berbeda dengan kita bersodakoh di Masjid misalnya, belum tentu uang yang kita berikan langsung terpakai. Dan perbanyaklah shodakoh, shodakoh itu tidak harus menunggu kaya. Itu wejangan yang selalu ane inget sampai sekarang. Ayah adalah sosok yang suka berbagi, semoga ane bisa ngikutin jejak beliau.

Bersyukur

Cinta Pertamaku, Inspirasiku

Yup, terakhir adalah bersyukur. Karena kunci kebahagiaan ada di rasa syukur. Lagi-lagi wejangan ayah selalu terngiang di dalam benak ane, Gansist. Menurut beliau seberapa banyak emas, seberapa enaknya makanan dari chef internasional, seberapa nyamannya kamu tinggal di istana, jika dihatimu tidak mengenal rasa syukur semua akan hambar, hidup tidak tenang dan selalu gelisah. Ayah selalu mengingatkan apa pun yang ada di tanganmu, syukuri.


Itulah sosok yang sangat menginspirasi ane, Gansist. Bagaimana dengan agan sista? Siapakah orang yang menginspirasi hidup, Gansist?

Sekian trit dari ane, sampai jumpa di trit berikutnya. Jangan lupa cendol, komen dan subscribe.

Pict. Dokumen pribadi
Sumber tulisan. Opini pribadi

 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missmars dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lintangayudy
Halaman 1 dari 3
lop yu papah😍😍😘😘😘
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan Rapunzel.icious memberi reputasi
oke nanti kalo ke jogja minta jatah j.co
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Padahal papah gak di Jogja😂😂😂
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Papah di Jakarta, Beib
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kenalin dulu lah. Masa iy ketok2. Minta jatah reman emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Padahal papahku deket loh sama @agungdar2494 di Jakarta
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan mayyarossa memberi reputasi
Quote:


Entar langsung diminta jadi mantu tuh🤣🤣
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Wah wah

Quote:


Wah wah emoticon-Goyang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Jan bilang @agungdar2494 tar dia nyamperin papah
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Kuy🤣🤣🤣
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Papahnya masih muda ya. Sehat terus nggeh, Paak.🤗😍
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Kagak apa-apa paling entar di suruh nyuci mangkok dulu🤣🤣🤣🤣
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Quote:


Quote:


Pantes mbak lintang ini cerdas, open minded, dan kekinian.

Papahnya aja keren begitu emoticon-Goyang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Amiin.

Udah 60 tahun, Mak
Quote:


Sama bikin es jeruk😂😂😂
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Amiin

Hahahaha
Quote:


Suruh dorong gerobak bubur🤣🤣
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
anak perempuan rata2 lebih deket ama bpk ya,
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Love Bapak ❤❤❤
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
semoga ayahnya juga ibunda panjang umur selalu sehat dan dirahmati Alloh SWT, aamiin
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Diubah oleh Indriaandrian
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di