alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Ayo Kenali ‘si Dia’ dari Cara Berpakaiannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3a88ac9518b1fe555484e/ayo-kenali-si-dia-dari-cara-berpakaiannya

Ayo Kenali ‘si Dia’ dari Cara Berpakaiannya


Ayo Kenali ‘si Dia’ dari Cara Berpakaiannya


Ilustrasi. (lilyosh.wordpress.com)

MINEWS.ID, JAKARTA – Pernah gak pada satu titik, Kamu bingung dengan kelakuan pacar atau orang terdekatmu?

Sebenarnya gak perlu bingung, karena ada cara mudah untuk mengetahui kepribadian seseorang yaitu dari cara mereka berpakaian sehari-hari.


Jadi, kalau Kamu sedang melakukan PDKT dengan gebetan, simak cara membaca sifat seseorang dari gaya pakaiannya berikut;


1. The Sloppy Dresser


Cara berpakaian ‘Sloppy Dresser’ tergolong santai, bahkan dinilai terlalu santai. Ditandai dengan suka menggunakan baju berukuran jauh lebih besar dari bentuk tubuh, pakaian  lecek, kotor atau robek-robek.


Orang yang dengan cara berpakaian ini kemungkinan besar memiliki pemikiran yang cukup radikal dan bertolak belakang dengan segala hal konvensional. Biasanya dia memiliki sifat keras, acuh tak acuh, tidak dewasa, minim motivasi dan kurang peduli sesama.


Selain itu, orang tersebut juga bisa diartikan memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan enggan mengikuti arus besar masyarakat.


2. The Casual Chic Dresser


Menambahkan sentuhan sesuatu di pakaian agar tidak terlihat membosankan, menjadi ciri khas dari cara berpakaian ‘casual chic dresser’. Mereka yang senang berpakaian seperti itu biasanya memiliki kepercayaan diri yang lebih, lebih sukses, lebih menarik dipandang, tidak berlebihan dan selalu terbuka dengan hal baru.


3. The Designer Dresser


Ciri khas untuk cara berpakaian ini menggunakan barang mahal atau bermerek. Meski akan terlihat casual dan trendy ternyata cara berpakaian seperti itu sebetulnya menunjukkan krisis identitas. Dia cenderung mengandalkan materi untuk menutupi kepercayaan dirinya rendah dan pola pikirnya yang dangkal.


4. The Goth Dresser


Cara berpakaian ‘goth dresser’ dilakukan seseorang yang suka dengan warna hitam. Dia biasanya juga gemar menggunakan tata rias wajah yang tebal dan berwarna gelap.


Penggemar cara berpakaian ini umumnya memiliki tato atau tindikan di beberapa bagian tubuh.


Orang dengan gaya itu biasanya memiliki kepribadian yang sensitif, menyukai seni, sering memendam amarah atau kekesalan, suka mencari perhatian, kurang dewasa, suka merasa tertekan dan depresi.


Nah dari beberapa cara berpakaian yang sudah dibahas, gebetan kalian masuk dalam kategori apa nih ? Jangan lupa kenali mereka secara baik ya, agar hubungan kalian langgeng terus.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
naftalena007 dan orgbekasi67 memberi reputasi
Ane seneng liat perempuan pake casual chic, tapi penasaran juga kalo liat yang penampilannya goth ala e-girl jaman sekarang
kalo artis artis film berwarna masuk tipe mama ya gan?
ane kok seringnya pke baju ala ala the sloppy dresser sih, bukannya apa cuma emang punyanya itu dan pkenya itu itu aja smpe kucel...hehehehe
gebetan ane gada di daftar diatas


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di