alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FAO Laporkan Orang Kelaparan Susut di Era Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc39d1e82d49502eb1085bb/fao-laporkan-orang-kelaparan-susut-di-era-jokowi

FAO Laporkan Orang Kelaparan Susut di Era Jokowi

Quote:


Silahkan pilih..
A. Data berdasarkan antek Asing
B. Orang Kelaparan dah pada meninggal

Tapi walau berkurang marih ttp ter banyak.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Alhamdulillah.

Terima kasih Habib Rizieq. emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Sama sama.. emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Bersama ana semua fasti semua feres...


FAO Laporkan Orang Kelaparan Susut di Era Jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ente perwakilan Habib Rizieq di Indonesia ya? emoticon-Bingung (S)


Quote:


Yakin dan percayalah ini demi kemaslahatan umat. emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post lupis.manis
Quote:


Syukron akhi

emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
simsol... dan lupis.manis memberi reputasi
B. Orang kelaparan udah pada meninggal
profile-picture
simsol... memberi reputasi
syukurlah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Cukup signifikan angka nya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Berita asing aseng mana bs dipercaya, ya gk drun ?!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yg kmrn2 bilang indo makin suah dan melarat itu paling koruptor dan familinya.
Kelaparan karena biaya kaga cukup untuk membiayai anak2.
Hidup buat sendiri aja kaga cukup malah punya anak????
Sangat tragis jalan hidupnya.
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan malaikatrindu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang penting mau berbagi bre...

FAO Laporkan Orang Kelaparan Susut di Era Jokowi

jadi bisa mengurangi gitu....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jualrekbca dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hanya mewakili saja.. Dari pad gak ada wakilnya emoticon-Angel
Quote:


Bner banget.. Mana yg boleh kita serang?
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post namima
Quote:


Yg futih futih aje...

Kalo lihat yg ijo ijo suka lufa diri akhi...

emoticon-Malu
analoginya begini jika didalam internal keluarga ada masalah gak mungkin si RW atau RT nya yang lebih mengetahui seluk beluk nya
pasti yg mengetahui duduk perkara masalah nya gak lain anggota dalam satu keluarga tersebut baik bapak Ibu dan anak anak nya ,

jadi kesimpulannya lembaga survey luar asing tidak bisa jadi peganggan ,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jackfrostz dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ionpixels
Data yg lama pasti survey nya pas bulan puasa
Data yg baru ini gabungan antara yg kelaparan kemarin uda pada mati, sama org2 yg disurvey baru aja makan
Balasan post lupis.manis
Terima kasih aibon gan
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
"seperti upah buruh tani yang rendah dan produktivitas yang juga rendah"

Maka dari itu lahan2 sawah yg produktif ada baiknya si ubah jadi lahan properti, pergudangan dan pabrik emoticon-Leh Uga


W bingung di bulog beras ketahan ampe jamuran, lah itu beras di bulog buat apaan? W pikir beras bulog itu beras buat raskin emoticon-Bingung
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Klo laper ya makan lah
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di