KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FAO Laporkan Orang Kelaparan Susut di Era Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc39d1e82d49502eb1085bb/fao-laporkan-orang-kelaparan-susut-di-era-jokowi

FAO Laporkan Orang Kelaparan Susut di Era Jokowi

Quote:


Silahkan pilih..
A. Data berdasarkan antek Asing
B. Orang Kelaparan dah pada meninggal

Tapi walau berkurang marih ttp ter banyak.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
mudah2an makin susut yes kan... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
banyak orang kelaparan tersesat di fadang fasir emoticon-Angkat Beer
semoga di periode kedua makin bikin Indonesia tambah sejahtera pak
jangan cuman buat golongan tertentu aja
Biasa orang Indo, survey berdasarkan maen ketik aja. Biar keliatan wow... padahal....
Balasan post kadalgurun19
ATAS KIRI PASTI BAYARANNYA LEBIH, MAEMNYA POPEMIII CUI
Susut bisa berarti banyak yg mati atau bisa makan kenyang.
profile-picture
jualrekbca memberi reputasi
harusnya susut karena nasbung dan nastak memamah biak...
C. Orang kelaparan udah pada kenyang
1. 22 juta / 250 juta = ......
2. 122,4 juta / 1 milyar lebih = ......

Terlepas dari faktor pengendalian jumlah penduduk yang kurang sukses pada kedua negara pada poin 1 dan 2 ...
Yang nomor 1, banyak mengimpor beras dari negara lain beserta beberapa jenis bahan pokok lainnya (gandum ,jagung, kedelai), dan mengekspor kelapa sawit (dalam bentuk produk jadi atau setengah jadi).
Yang nomor 2, juga hampir sama, walau dipihak lain, ia juga banyak mengekspor buah dan beberapa jenis produk pertanian lain (termasuk ke Indonesia), berikut pula produk-produk dari jenis lainnya.

Kondisi iklim 2 negara itu berbeda, sehingga tidak bisa dijadikan bahan perbandingan. Namun, ada kesamaan tertentu yang mungkin bisa dicermati. Bahwa kedua negara tersebut, sedang berada pada masa transisi dari masa sebelumnya.
Pada negara yang pertama, sedang bertransisi dari agraris ke industri.
Pada negara yang kedua, sedang bertransisi dari agraris, perdagangan, industri rumahan ... ke industri dari jenis hitech.
Pada masa transisi itu, secara otomatis, bagian pinggir pasti akan banyak terkena benturan. Kelaparan adalah salah satu jenis dampak yang terjadi karena benturan tersebut.

...
Cuma saya jadi kepingin tahu, standar yang dipakai oleh FAO dalam menentukan masalah kelaparan itu. Berapa kali jumlah makan ? Total asupan nutrisi yang didapat ? ===> "Nutrisi" yang seperti apa ? Postur tubuh yang tidak seperti hulk ?

Kalau acuannya berapa kali jumlah makan dan postur tubuh, saya termasuk orang kelaparan dong ... emoticon-Big Grin
Padahal ya 'nggak juga ...

alhamdulillah yesss... semoga makin gaada.. nice thread nihhh... mantul banget informasinya... suka banget bacaan2 bermanfaat gini yesssss... ditunggu informasi-informasi dan thread-thread keren lainnyaaaa.... biar jd bacaan2... nice...
lafar...kasih "snicker" aja
Quote:


sepemikiran kita sis. baru komen gini ternyata atas ane juga gini ehe
dihitung persentase nya cobak bukan jumlah jiwanya emoticon-Cool
Gimana ga terbanyak dibanding negara2 tentangga di Asia tenggara lah penduduknya aja terbanyak ke4 dunia,lah China aja yg skrg terlibat perang dagang malah jumlah org klaparannya lbh banyak Dr Indonesia,lah jumlah penduduknya aja juga Paling besar di dunia..
Nih artikel judulnya penurunan angka jumlah kelaparan tapi di dalamnya membandingkan jumlah angka kelaparan dibanding negara lain,perbandingannya juga berdasarkan jumlah pula,bukan prosentase..
profile-picture
ikcai memberi reputasi
FAO Laporkan Orang Kelaparan Susut di Era Jokowi
wah.. masih ada 22 juta orang kelaparan?
banyak ya..
pada mati, ya jelas susut yang miskin wkwkwk...koplak nian
Balasan post dekomandos
yg tren asing aseng kl arab apaan ni gan, kan selalu ributin cina (aseng), amerika (asing) nah arab apaan ni? serius nanya
Diubah oleh addym
Balasan post barulangit
bener banget gan emang balik lagi sama tekad. niat. usaha. cuma mungkin dalam pengerjaannya itu, manusiawi buat jadi lupa sama tujuan awalnya emoticon-Frown
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di