alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Alphad Syarif Terkini: Mengesampingkan Pilkada dan Fokus Membangun Samarinda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3923088b3cb5fbf14729c/alphad-syarif-terkini-mengesampingkan-pilkada-dan-fokus-membangun-samarinda

Alphad Syarif Terkini: Mengesampingkan Pilkada dan Fokus Membangun Samarinda

Alphad Syarif Terkini: Mengesampingkan Pilkada dan Fokus Membangun Samarinda
Alphad Syarif adalah salah satu tokoh yang cukup terkenal di Samarinda. Setidaknya, selama 1 dekade terakhir, Alphad Syarif terkini menjadi orang penting di Kalimantan Timur. Sempat menjadi Ketua DPRD Samarinda pada periode 2014-2019 yang lalu yang diusung Partai Golkar, kini Alphad Syarif kembali lagi menjadi anggota dewan dengan posisi yang tinggi.

Pada pemilu yang dilakukan beberapa waktu yang lalu menempatkan dirinya meraih posisi kedua terbanyak. Hasil pemilu ini menjadikan Alphad Syarif mendapatkan posisi Wakil 1 DPRD Samarinda pada periode 2019-2024 dengan diusung oleh Partai Gerindra.

Alphad Syarif Terkini: Sebuah Perjalanan Panjang

Karier Alphad Syarif bisa dikatakan cukup panjang dan mentereng. Ia adalah seorang politisi yang ulung dan tidak mudah menyerah. Banyak pengalaman dan asam garam yang membimbing hidupnya hingga menjadi sekarang ini. Hal-hal itulah yang menjadikan Alphad Syarif menjadi politisi yang kuat dan tidak mudah di intervensi.

Alphad Syarif lahir di Samarinda pada 23 November 1976. Sebelum menjalani karier di bidang politik, Alphad Syarif adalah seorang direktur utama pada perusahaan CV. Muda Utama Corp. Politisi yang menempuh pendidikan di Universitas Tri Tunggal Surabaya terjun ke dunia politik setelah mendapatkan dukungan dari istrinya.



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di