KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Gagal Paham Fungsi Atap JPO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc386c78d9b1779d52ef2bf/anies-baswedan-gagal-paham-fungsi-atap-jpo

Anies Baswedan Gagal Paham Fungsi Atap JPO

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 19
foto dlu akhhh... cekrekkk....
profile-picture
profile-picture
verrolli dan simsol... memberi reputasi
lah, ummat kan enggak main instagram wan.. harom itu buatan amrik
profile-picture
profile-picture
simsol... dan Madnesss memberi reputasi
kangen jamannya koh Ahok emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
navacuy dan 2 lainnya memberi reputasi
hooh pak orang mo nyebrang, sambil ujan selfie dl keujanan gara2 ga ada atepnya pak..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Mungkin beliau beliau jarang berangkat kerja jalan kali ya gan wkwk
Gpp, mungkin mau hemat anggaran
emoticon-Kiss
Kalo panas bisa pake payung atau topi gan, tetep semangat kerja pokoknya.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Entah kenapa, saya merasa peradaban berjalan mundur ketika si Anies bikin ide-ide yang keblinger. Mau dijadiin spot swafoto katanya?? Yg lewat situ juga mungkin sudah bosan sama pemandangan yg dilihat, karena hampir setiap hari dilewati.
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan simsol... memberi reputasi
gabener bajingan maling tolol kq blm didemo
profile-picture
simsol... memberi reputasi
gabener terdunguemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan cipokan.yuk memberi reputasi
proyek bongkar-pasang...kasian ya jakarta
Wan jembod lagi
Wan jembod lagi

Asudahlah

*Suka suka gw bangsad*

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh JohanCipluk
mungkin cocok buat bule berjemur bikini ria emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

ini bener² terobosan.....







nerobos ke bawah...emoticon-Ngacir
profile-picture
navacuy memberi reputasi
coba klo pager JPO nya di copot juga.. keren tuh..
prioritas kerjaan cuma kosmetik.
- revitalisasi/ renovasi
- jpo dtambah kotak2/atap dihilangkan biar instagrammable.

Anies Baswedan Gagal Paham Fungsi Atap JPO

tampaknya wan baud tidak paham mana yang penting dan mana yang genting ! emoticon-linux
Di tunggu postingan foto wan abud ujan-ujanan di JPO emoticon-Wakaka
agar kalo lg panas ga keujanan,
kalo ujan ga kepanasan emoticon-Peace
Nanggung kalau cuma atapnya aja, kenapa gak sekalian bawahnya juga ? emoticon-Big Grin

Kan seru tuh bisa foto2 sambil uji nyali emoticon-Ngakak
profile-picture
wewiet memberi reputasi
Nanti biar ada anggaran buat pasang atap, klo diprotes tinggal pasang muka datar sambil bilang "Dulu waktu dicopot diprotes, sekarang dipasang atap yang baru diprotes lagi. Maunya apa?"

Terus kita di Kaskus cuma bisa elus dada, sambil upload...
Spoiler for foto legend:
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
Diubah oleh prasty.95
padahal klo ada atapnya kan bisa jadi lahan PKL yg di bela2 penies emoticon-Leh Uga
eh beberapa JPO kan memang udah ada PKLnya macam di cawang emoticon-Leh Uga emoticon-Betty (S) emoticon-Ngacir
gw juga gagal paham bud ama pemikirannya lo
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 3 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di