CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Gagal Paham Fungsi Atap JPO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc386c78d9b1779d52ef2bf/anies-baswedan-gagal-paham-fungsi-atap-jpo

Anies Baswedan Gagal Paham Fungsi Atap JPO

07 November 2019

Quote:

Pemprov DKI bilang atap JPO dicopot agar masyarakat bisa swafoto. Tapi ini aneh mengingat fungsi atap untuk menahan dari panas dan hujan.


Quote:


"Pengalaman lain lagi nih. Selain untuk pejalan kaki, juga untuk swafoto, ber-selfie ria. Instagrammable-lah," kata Kepala Dinas Bina Marga DKI.


Instagrammableemoticon-Motret

#REemoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jembloengjava dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nadaramadhan20
gw tunggu terobosan JPO lainnya yang lantainya dibuka atasanya ditutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 46 lainnya memberi reputasi
profile picture
firaga
kaskus maniac
kasi tali gantung aja biar bisa flying fox.... instagrammable mah lewat... emoticon-Cool
profile picture
nontonyukahhh
kaskus addict


emoticon-Wakaka
profile picture
skyHawk16
kaskuser


cocok ide mu gan, bisa dipake untuk tempat latihan para atlit ninja warrior
profile picture
mieconnoisseur
aktivis kaskus
biar jakarta berbeda dengan kota lain ya gan hehehe
profile picture
OperDongkraks
kaskus addict
emoticon-Ngakak
panas banget keles bro, lebih mentingin instagramable ketimbang kenyamanan , memang pilihan umat tidak ada duanya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jembloengjava dan 27 lainnya memberi reputasi
profile picture
mieconnoisseur
aktivis kaskus
dibilang instagramable juga ngga bro, bentuknya biasa banget kayak jembatan penyebrangan diatas tol wkwkwkwk
profile picture
mr.buky
kaskus holic
huss jangan ngomong gitu, nanti kalau meninggal mayatnya gak di sholatin lho..
hihihihi...
emoticon-Leh Uga
ini kalo pemimpin mikirnya gak logis emoticon-Big Grin

jpo = jembatan penyeberangan orang
fungsi = menyeberangkan orang dari sisi jalan yg satu ke sisi jalan yg laen
faktor2 yg harus dipenuhi = aman, nyaman, akses mudah
- aman struktur kuat & ketinggain sesuai aturan tidak tertabrak kendaraan tinggi
- nyaman ada atap tidak kepanasan & kehujanan serta tanjakan tangga tidak curam
- akses mudah bisa dipake org bukan difabel dgn mudah bersambung dgn trotoar jalan

indah instagramable? itu urusan belakangan emoticon-Big Grin
aman nyaman akses mudah itu sudah cukup bagi sebuah jpo
kalo indah itu nilai tambahan estetika tapi tidak jadi syarat utama

lha ini demi keindahan malah faktor kenyamanan dihilangkan? wowowowokk pikiran yg mbulet dari wanabud emoticon-Big Grin
apalagi perbandingannya dgn jpo di luar negri yg punya 4 musim yg gak kepanasen sepanjang taon

dimari mah org itu males jalan kalo siang karena panasss
jpo diberi atap biar org mau make karena terlindungi dari panass
kecuali wanabud pengennya jpo cuman dibuka malem hari di musim kemarau doank ... ane setuja usulnya

tapi yaaa ... berhubung yg nikmatin jkt58 yaah ... selamat menikmati lah logika wanabud daripada mayatnya mandi sendiri emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elputta dan 20 lainnya memberi reputasi
Wajar aja ini logika wan aibon koq..


Anies Baswedan Gagal Paham Fungsi Atap JPO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achiechie dan 16 lainnya memberi reputasi
profile picture
amatir30
kaskus addict
ha ha ha ha, shit banget
profile picture
purefied
kaskus maniac


emoticon-Leh Uga nih ...
nantinya kalo malam, semua lampu disekitar situ harus dimatiin, jadi diatas jpo bisa sambil lihat bintang2









kalo langit gak ketutup asap emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ahmadteknikac dan 16 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di