KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Gagal Paham Fungsi Atap JPO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc386c78d9b1779d52ef2bf/anies-baswedan-gagal-paham-fungsi-atap-jpo

Anies Baswedan Gagal Paham Fungsi Atap JPO

07 November 2019

Quote:

Pemprov DKI bilang atap JPO dicopot agar masyarakat bisa swafoto. Tapi ini aneh mengingat fungsi atap untuk menahan dari panas dan hujan.


Quote:


"Pengalaman lain lagi nih. Selain untuk pejalan kaki, juga untuk swafoto, ber-selfie ria. Instagrammable-lah," kata Kepala Dinas Bina Marga DKI.


Instagrammableemoticon-Motret

#REemoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jembloengjava dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nadaramadhan20
Halaman 1 dari 19
Zi zi, JIHAD LU MANA??? jgn bacot doang digedein.... petasan aje lu ledakin.... nga heran 350 taon plus 74 taon... lu tau yg mirip ma indon kehed bangsad pantad emas? noh negro2 di mamarika 400 taon....
Jgn kejang2 tau nenek n kakek moyang lu nempel ma budak negro...
Sekarang aje masih ngirim nyokap lu yg jd TKW pahlawan devisa negara buat di gangbang ma babi cipid di Taiwan n Hongkong...
Halal ye peju babi? Halaaaaal... babi nya dah 2 kalimat kok....
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Uang peju peju babi cipid tuh yg lu makan...
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Mata cipid mah sorry jek nga tolol bego idiot ky nenek n kakek moyang lu ampe 350 taon...

DIJAJAH APA DOYAN????
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh andreas.tw
Balasan post andreas.tw
Ya begitulah otak cipid, cuma selangkangan, perut sama bacot, makanya otak kosong tapi licik. Dimana mana c*n* ka**ir pasti merusak, tu**n yang dia sembah aja kaga pernah ganti se*p*k wkwkwk. Di jemput terus. Oya kalo ada bokep beronikak kasihtau gua ya, dan bilangin ahoaks impoten kapan sembuh hahaha
Quote:


JIHAD MANA JIHAD???? 350 TAON? 74 TAON? LAMA AMAT NGEJIHAD FANTAD? NYANG TAU DIRI KL JD ANAK TKW... JGN PETENTENGAN... NOH LU LIAT UIGHUR PETENTENGAN DI GANGBANG DIKAMP KONSENTRASI MA CIPID...
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Balasan post andreas.tw
Wkwkwk yang kimpoy rame2 si beronikak bini nya ahoaks. Wkwkwk. Wajar orang c*n* si**d baik semua, perusak semua, ORANG junjungan nya aja si beronikak hobi nya selingkuh. Wkwkwkw
Quote:


Udah jgn kejang2 gitu, baru sadar 350 taon nenek moyang lu dikimpoy rame2 depan blakang kanan kiri atas bawah????
Eh 74 taon msh juga di jajah, tambah mata cipid lagi....
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Ck ck ck.. OTAK? taro mane? jgn ditaro difantad emas lu.. Itu buat kimpoy segala bangsa...
Mangkenye kl anak nusa n bangsad pengirim TKW terbesar SEDUNIA jgn blagu lu... Generasi pantad emas emang plg enak dikimpoy rame2, ky emaknye kl lg nungging berjamaah...
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Nape lu nga seneng dijajah?


JIHAD???? GW TUNGGUIN.... KLAMAAN, BACOD DOANG...
BENCONG MAH NGEJIHAD FANTAD AJE...
Diubah oleh andreas.tw
Lihat 1 balasan

Ahoaks impoten

Gaes penyebab bini nya ahoaks selingkuh apa si? Gegara ahoaks impoten yak? Wkwkwk
Balasan post andreas.tw
KAP*R KOM*N*S DI TUNJUKAN FAKTA DIA KEJANG2 HAHAHA. GAK DIMANA MANA C*NA GAK TAU DIRI, BIKIN SUSAH INDONESIA WKWKWK. JAWAB NYA LAMA KENAPA? MEGANG BANYAK AKUN YA? KERJAAN NYA JADI BUZZER YA? KUOTA DI KASIH SAMA MAJIKAN? WKWKWK.. ORANG C*N* EMANG SAMPAH SEMUA. K*P*R GAK GUNA. ORANG ISLAM JELAS YANG USIR PENJAJAH 350TH, ORANG ISLAM JUGA YANG USIR C*N* baik KOM*N*S YANG UDAH PECAH BELAH BANGSA. ISLAM LAH YANG SELANATKAN INDONESIA. USIR PENJAJAH C*N* OTAK SIPID
Quote:


Ck ck ck dah 350 taon, buta lagi.... nyang mleduk kaya petasan dimane2 mata cipid ya? Eh tong mata lu doang nyang belo, otak lu cipid, makanya jgn kebanyakan nenggak aer kobokan kaki kanjeng mami.... Jidat keling dijedotin 5x sehari biar kliatan sangar....
MANE JIHADNYE???? mengkeret semua....
Lihat 1 balasan
Balasan post andreas.tw
Gue bilang apa, orang kap*r mah bisa nya merusak, apalagi kap*r c*n*. Mata cipid, otak dongo, cuma nyusahin hahaha. Contoh nya elu, bapak lu, emak lu, numpang idup nyusahin wkwkwk. Ahoaks contoh juga si, dia impoten sampe Bini nya si beronikak selingkuh dan di pake ama tukang cendol wkwkwkw
Balasan post ruwidi
ooo bgitu.. baiklah. semoga pas ane k semarang lg ud bs dipake. thanks gan infonya
Setuju sih sama argumen gabener.

Sekarang, rumahnya gabener juga seharusmua di bongkar atapnya juga supaya bisa swafoto bersama lonjenya dan instagramable
benerr tuhh gagal paham nih si bapak... nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
Quote:


Jiah yg 350 taon kemane aje, otak? dijajah pa doyan? China ma lu Indon anjing, pante, kowek, kehed yg katenye hebad generasi emas aje duluan lu pada merdekanye njing...
China dah nempel ma tante Liberty noh... Mo ekonominye kek, mo militernye kek...
Lha lu? Indon hebad jidat item generasi pantad emas masih ngekspor TKW gitu? Buat digangbang di HK, di Taiwan, di padang pasir ma onta? Emak lu bkn cmn digangbang satu negara njing... Asiknya? rame2...
#IndonHebad#HebadKaloNunggingBerjamaah#SengAdaLawan
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Eh sorry ngelawan kaka pertama emang sulit, yawdah lu lawan taipan 9 naga aje dl deh di dlm negara indon lu yg katanye hebad...

GW PENGEN LIAT JIDAT ITEM GENERASI PANTAD EMAS NGEJENGKANGIN 9 NAGA

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh andreas.tw
Lihat 1 balasan
Besok2 orang yg lewat disittu wajib buka baju juga emoticon-Wakaka
Balasan post andreas.tw
Wkwkwk. Numpang idup di indonesia. Orang c*n* emang sampah semua, gak guna. Hahaha. Liat ahoaks, sàmpah masyarakat. Bini nya aja doyan selingkuh, di gang bang rame rame ama kang cendol wkwkwk.
profile-picture
profile-picture
primataanakkota dan kopral.djonsnow memberi reputasi
Balasan post kucingrambo
Quote:


yg penting proyek lancar gan. emoticon-Leh Uga
proyek baru lagi emoticon-Leh Uga
"Jadi fungsi JPO itu adalah bangunan pelengkap jalan yang menghubungkan dari trotoar ke trotoar. Yang dikhawatirkan orang-orang, kan, kehujanan dan kepanasan. Lah, kan, trotoar kita memang sudah terbuka? Kalau kehujanan otomatis orang enggak menyeberang dong? Wong hujan," kata Hari.

"Kecuali kalau trotoar ditutup semuanya. Nah, JPO-nya terbuka itu baru aneh. Trotoar tertutup, kok, JPO terbuka. Ya kehujanan. Ini kan trotoar terbuka semua."









nggak sekalian halte juga nggak usah dikasih atap pak, trotoar terbuka kok halte tertutup?


emoticon-Ngakak
Diubah oleh kuas96
Awas aja nanti tiba tiba ada pernyataan " atap jpo dipasang kembali, karna protes para pengguna ", akhirnya anggaran lagi deh emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Payyaahhh....

Ada" aja kelakuan satu orang ini.

"Suka suka gue,Kehed"

emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di