CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sosok Risa Santoso yang Jadi Rektor Termuda di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc38536f4d69548774af8ce/sosok-risa-santoso-yang-jadi-rektor-termuda-di-indonesia

Sosok Risa Santoso yang Jadi Rektor Termuda di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Balasan post kornilenko
Quote:


pemikiran kolot sih, makanya kampus bergengsi selalu di isi oleh orang orang kolot. bukan pemuda pemudi yang bisa berfikir cepat tepat dan efisien.

andaikan si Risa ini beneran jadi rektor UI misalnya. mereka mereka para orang tua yang masih duduk dijabatan Wakil Rektor dan staf ahli apakah mau dukung renstra yang dia buat? apakah sanggup mengikuti pola pikir dan pola kerja anak muda? yang ada rektornya dibully dianggap kacangan anak kemaren sore tau apa gitu loh emoticon-Cape d...
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Percaya dia bisa jadi rektor? Ini sih akal2an pemilik supaya dapat publikasi & iklan gratis. Paling2 cuma jadi 'pajangan', yang jadi rektor asli ya yang memang punya pengalaman memadai.
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Wih bukan kaleng2 nih background pendidikannya..semoga bs basa kampusnya jd lbh baik
Quote:


sebelum2nya tukang ojek cantik tukang bengkel cantik tukang gas cantik, semuanya obesitas jelek buruk rupa dibilang cantik. emoticon-No Hope

tapi yang satu ini beneran cantiknya emoticon-Matabelo
slim, langsing, mukanya tirus, feminim, rapih, pinter pulak emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan eggnostick memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Balasan post billyns
Quote:


belum tentu, apalagi kalo yang menjabat rektor tua bangka. 100% gw ragu dengan kemampuannya memimpin. kalo dapat pimpinan tua bangka biasanya agendanya cuman kunker jalan2, ceramah2 retorika gak jelas, tanpa ada arahan program yang jelas dan spesifik, malahan kalo ada masalah atau renstra tahunan, biasanya yg disuruh mikir adalah staf stafnya. kayak si onono yang cuman bilang bukan urusan saya, tangkap, laksanakan, ha ha hi hi doang, blusukan liat abis itu dada dada doang emoticon-Cape d... beda sama temennya yang agak mudaan, jadi wakil dan selalu jadi bemper ketika berhadapan dg staf dan warga. dan udah gitu habis manis sepah dibuang. emoticon-Cape d...
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Mantab
saatnya kadrun menyerang, bisa jadi bahan serangan ini
Ane sekarang 25 tahun, berarti masih ada waktu dua tahun lagi buat nyusul mbanya hahaha
Balasan post karyanakbangs4
contoh rektor abal2 jago gunting pita + tata kata ya gabener batavia tuh.
banyak yang ambisi jadi rektor sampai terpilih atau ditunjuk karena faktor senioritas tapi nggak ada kemampuan & kemampuan manajerial memadai.
Balasan post billyns
@billyns seinget gw dulu dia dijagoin panastaik waktu sebelum jadi mentri wkwkwk emoticon-Ngakak. setelah lengser dan menjadi gubernur karena menang vs ahok yang telah dikriminalisasi pakek ayat al maidah 50 itu, maka sejak awal pemerintahan sampe mau pensiun diserang habis habisan wkwkwk emoticon-Ngakak.

tapi gw lebih prefer ahok jadi presiden ketimbang ... karena sejak awal dulu jadi gubernur, bisanya cuman tebak tebakan sama bagi bagi sepeda wkwkwk emoticon-Ngakak sampe jadi presiden gitu lagi2. ada masalah sana sini, bukan urusan saya emoticon-Cape d... tapi urusannya ahok emoticon-Cape d... jadi tumbal
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Mba rektor ....
Risa santoso 27 tahun sudah menjadi rektor.


Lah elu elu pada dimari diumur 27 tahun udah pada ngapain bree? MASIH SIBUK NYINYIRIN ANIES?emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh fikarzz
yang komennya rasis, paling dia jones
Setuju aja gan sm thread ini. Umur mungkin bukan masalah, muda atau tua. Selama kualitasnya baik ya enjoy emoticon-Toast


Quote:


Komennya keras keras gan emoticon-Mewek
kok gue ngakak sih? ah dasar nih cowok Indonesia, pikiran ke mana mana. tapi gue bukannya marah malah ngakak. aneh banget sih. :v
masya allah... ayu tenan ya parasnya neng Risa Santoso
mmmmuahhhh deh
udah cantik pinter, emak bapaknya ritual apa dulu yak pas "bikin" ??
profile-picture
matthysse76 memberi reputasi
waaah canggih umur masih segitu dan prestasi sebanyak itu,mukanya keliatan cerdas dan humble ih nice semoga banyak dari kami wanita wanita juga bisa berprestasi dan bisa berguna amin
Muda cerdas dan berprestasi, mudah mudahan tetap beridealisme sampai tua. Jangan seperti yang sudah sudah ...
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di