KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sosok Risa Santoso yang Jadi Rektor Termuda di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc38536f4d69548774af8ce/sosok-risa-santoso-yang-jadi-rektor-termuda-di-indonesia

Sosok Risa Santoso yang Jadi Rektor Termuda di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
biasa saja
Ini baru wanita idaman emoticon-Matabelo

Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
keren yeeee... syantik pula ya kannnn... nice thread nihhh... mantul banget informasinya... suka banget bacaan2 bermanfaat gini yesssss... ditunggu informasi-informasi dan thread-thread keren lainnyaaaa.... biar jd bacaan2... nice...
weh, ini mah kagak takut jadinya kalo minta tdt bu rektor xD
Mbak risa aku mau dong dibimbing skripsi ekwk
emoticon-Kissemoticon-Kiss
Nah yg kaya gini di jadiin mendikbud.. Bukan malah tukang ojek... emoticon-Entahlah
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
emoticon-Tepuk Tangan
27 taun? Ettdah gw masih maen dota 2 di umur segitu. emoticon-Malu (S)
profile-picture
capt.sabaru memberi reputasi
Ayune mbak e emoticon-Malu (S)
cakep..pinter pulak
emoticon-Big Kiss
Luv yu
The next menteri pendidikan ini..

Ke Harvardnya juga pake LPDP pula,bukan biaya sendiri n ambilnya pendidikan pula,kerenn..
Pernah jadi staff kepresidenan juga,nih amoy yg berbakti pada negara,rata2 amoy kan terjunnya ke pengusaha krn ortu juga rata2 pengusaha..

Tapi STIE ASIA bkn kampus bergensi sih,jaman ane dlu di Malang,tuh kampus biasa2 aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uliemoetz
Quote:


Cangkemu ki cawikono sik gan emoticon-Ngakak
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
anak e sopo to iki. pesti anak e pak santoso
Quote:


W umur 23th baru main kaskus. Dota prnh diajarin tp gk bisa mainnya. emoticon-Ngakak
Mudah mudahan bisa membawa nama kampus lebih dikenal lagi untuk semua orang bukan cuma beberapa orang
emoticon-Angkat Beer

Mendadak jadi kangen kuliah emoticon-Embarrassment
Quote:


Cewek mau sepandai apapun,
Cowok pasti mikirnya "selebat apa bulunya?"emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan kaiharis memberi reputasi
Jadi bacol sefakultas deh.

emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan eggnostick memberi reputasi
emoticon-Argentina
Diubah oleh cahmlg123456
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di