KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Menyorot Rangkulan Tak Biasa Surya Paloh ke Presiden PKS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc384f06df2317ae91fb53d/jokowi-menyorot-rangkulan-tak-biasa-surya-paloh-ke-presiden-pks

Jokowi Menyorot Rangkulan Tak Biasa Surya Paloh ke Presiden PKS

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Yadah gw doain toko lu laris lg,amin.emoticon-Cendol Gan
















emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
erwaleste dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh dekomandos
Quote:


Nah kalo gitu, gue maafin dosa2 lu...

Good boy.. emoticon-Kissemoticon-Toast

Ya udah gue mau main ke tread lainnya dulu.. Jangan nakal lu ye.. emoticon-Kiss
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
pelukan kingpin di pelem derdepil, last hugging maybe wkwk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Nungguin Wawancara Pkshit di Metro Xinwen

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
salvation101 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
hehehe gw curiga nich jgn2 jeruk makan jeruk😍😵
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sindir menyindir di politik itu biasa
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
jokowi kek mongol aje ....ahli perhomoan pake bahas cara merangkul

cinnnn ....
wah Metro TV akan muncul lagi dilayar TV para kampret yg tidak punya pendirian dan selalu bodoh wakakakaka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Suara jabar masih dipegang pks, rk bisa apa emoticon-Leh Uga
Quote:


Yowis lu jgn ngaco komen kl gk mau gw komen yak emoticon-Ngakak

Titi dt
Tiati ditrit lain

emoticon-Ngakak
Quote:


Ya tetep ngaco lah.. Kalo ga ngaco bukan gue namanya..

Ah elah lu bocah tau apa sih? emoticon-Kagets
Balasan post l1a759
@l1a759 ntar psi kalo uda diatas ya pasti kayak mereka , orang masih di bawah aja udah agresif nyerang nya apalagi klo dah di atas emoticon-Traveller
Cemburu Tanda Cinta
Marah Tandanya Sayang
Kalau Curiga itu Karena Ku Takut Kehilangan

emoticon-Kaskus Radio
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mulai berubah nih... hmmm.. threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di