alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kader PDIP Polisikan Novel Baswedan, Tuding Rekayasa Penyiraman Air Keras
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc380338d9b177fa746fd0a/kader-pdip-polisikan-novel-baswedan-tuding-rekayasa-penyiraman-air-keras

Kader PDIP Polisikan Novel Baswedan, Tuding Rekayasa Penyiraman Air Keras

Dewi Ambarwati alias Dewi Tanjung yang juga merupakan kader PDIP, melaporkan penyidik KPK Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya. Dewi melaporkan Novel atas tuduhan penyebaran berita bohong terkait penyiraman air keras.

"Saya melaporkan Novel Baswedan penyidik KPK terkait dugaan rekayasa kasus penyiraman air keras," kata Dewi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Dewi mengatakan dirinya merasa janggal atas kebutaan yang dialami oleh Novel atas insiden penyiraman air keras.


"Ada beberapa hal yang janggal dari semua hal yang dialami dari rekaman CCTV dia dari bentuk luka, dari perban, kepala yang diperban tapi tiba-tiba mata yang buta gitu kan," sambungnya.

Dewi mengatakan dirinya lulusan seni dan menduga ada rekayasa-rekayasa yang dilakukan oleh Novel. Mulai dari penyiraman air keras menurutnya dari sana Novel sudah merekayasa.

[l"Saya orang seni, saya juga biasa beradegan. Orang kalau sakit itu tersiram air panas reaksinya tidak berdiri, tapi akan terduduk jatuh terguling-guling itu yang saya pelajari dan tidak ada di situ reaksi dia membawa air untuk disiramkan," jelas Dewi.

Dewi menyebut seharusnya Novel menyiramkan air mineral usai disiram air keras untuk menetralisir air keras itu, namun Novel tidak melakukan hal itu. Dia juga mencurigai luka yang diterima Novel.


Menurutnya, seharusnya kulit Novel juga ikut terluka tidak hanya matanya saja. Saat berada di rumah sakit dia juga curiga karena mata Novel tidak diperban hanya wajahnya saja.

"Faktanya kulit Novel kan nggak apa-apa, hanya matanya. Yang lucunya kenapa hanya matanya sedangkan kelopaknya, ininya semua tidak (rusak)," kata Dewi.

Selain itu, dia meragukan hasil rekam medis Novel. Dia meminta tim dokter independen dari Indonesia ikut mengecek Novel. Dia juga berharap polisi segera menyelidiki kebenaran kasus tersebut.

"Saya ingin kebenaran aja, keyakinan saya ingin buka fakta kebenaran dan ini semua demi kebaikan rakyat," kata Dewi.

Dia membawa bukti berupa rekaman video Novel saat berada di rumah sakit di Singapura, rekaman kejadian penyiraman, rekaman saat Novel keluar dari rumah sakit hingga foto-foto Novel yang diperban di bagian kepala dan hidung.

Dewi melaporkan Novel dengan Pasal tentang penyebaran berita bohong melalui media elektronik. Laporan polisi itu tertuang pada nomor LP/7171/XI/2019/PMJ/Dit. Krimsus.

Pelapor dalam hal ini Dewi sendiri dan terlapor Novel Baswedan. Pasal yang dikenakan yakni Pasal 26 ayat (2) junto Pasal 45 A Ayat (2) UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 14 A ayat 1 UU RI nomor 1 tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana.

Kader PDIP Polisikan Novel Baswedan, Tuding Rekayasa Penyiraman Air Keras

https://m.detik.com/news/berita/d-47...s/2#detailfoto


Saya orang Seni, mata u picekkk...goblokk emoticon-Taiemoticon-Big Grin













profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kader PDIP Polisikan Novel Baswedan, Tuding Rekayasa Penyiraman Air Keras
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ane mendukung nih kader koar-koar,
tapi ane juga mendukung Novel Baswedan nglaporin balik nih kader.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kaka88ciao
Bray, jadi yg biang kerok itu sesama wereng dong emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mejweeng emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ah suka suka klean saja
drama dimana dimana pusing saya

emoticon-Angel
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sekali2,,, wajahnya DEWI TANJUNG si nastak goblok ini.. ! di siram saja pakai AIR KERAS...!! agar tau... RASANYA SEPERTI APA...??? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
makola dan kakekane.cell memberi reputasi
Asek, jadi seru... haha..
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
saling lapor balik deh biar kita kita tau siapa yang bener emoticon-Najis
Quote:


Klo ga ada hukum pasti gw siram muka nya 1 ember air keras. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan cellato memberi reputasi
sukur dah. buka bukaan aja supaya lebih terang benderang .. siapa yng baik dan jahat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


saran nih buat kowe kowe sekalian . . .
kalo kowe mau siram air keras ke wajah orang . . . kowe coba dulu siram air keras ke wajah kowe masing masing . . .
biar kowe juga tau rasanya seperti apa . . . abis ntu . . . nah kowe boleh tuh siram air keras . . .
ke wajah orang yang kowe kowe sebutin tadi . . .

klir ya . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edowarsss dan 2 lainnya memberi reputasi
Mata sampai buta masak rekayasa, perbuatan ga waras itu mah sampai mau merelakan mata sampai buta, logika nya dimana???
profile-picture
profile-picture
makola dan kakekane.cell memberi reputasi
Ati ati digigit kadrun loh...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bwt membuktikan teori konsipirasi,
Boleh dah tuh air keras disiramin ke muka nastak BP.


emoticon-Stick Out Tongue
kriminal tapi sasaran tembak nya politik ya silahkan dinikmati lah bang nopel
Balasan post widya poetra
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S)


Ts tetap cemungut masih 4 tahun lebih emoticon-Ngakak
miris
nih ibuk kurang informasi kebiasaan main inet cuman buka sosmed doang jdnya goblok
jelas2 abis disiram si novel ambil air buat basuh mukanya dibantu oleh warga, dan itu dikuatkan dgn hasil penyidikan oleh wereng bahwa emang benar terjadi
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan kakekane.cell memberi reputasi
Makin seru aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ya,,, kowe aja yg nyoba ngrasain dulu... emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bener juga, maka nya pelakunya susah ditangkap karena gak ada pelakunya
profile-picture
profile-picture
liee dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di