KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oh My God! Samsung Disalip Xiaomi di Pasar Ponsel Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc37e1a26377238bd791ebe/oh-my-god-samsung-disalip-xiaomi-di-pasar-ponsel-indonesia

Oh My God! Samsung Disalip Xiaomi di Pasar Ponsel Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Quote:


Ah yang boneng
Temen 3 org kapok pake siomi. Cepet hang ...udh loncat kevivo 2 org...1 nya lg entah
Terus power bank gw merk siomi...msh kalah sm.asus..udh 3 thn baru mulai drop...yg siomi baru 3 bulan aja baterenya udh mulai drop..pdhl lebih gede kapasitas nya
Diubah oleh luluvi
Balasan post firaga
Biar harga naik atau stabil itu.. permainan doang...
kadrun lah..
teriak teriak pakeknya hp cinong juga..
emoticon-Ngakak (S)
Xiaomi awal memang jelek tapi yg baru sudah stabil dan bagus
Samsung pelit terutama level low dan mid
Padahal di segmen itu uangnya banyak.
Mending fokus ke flagship aja lah dan menghilang dari pasar.
Oh My God! Samsung Disalip Xiaomi di Pasar Ponsel Indonesia

ane pake ipon emoticon-Cool
Balasan post firaga
@tobel96 permainan para cukong, ditambah tiap 3-4 bulan keluar model baru. makin ga jelas harga secondnya hahaha
Quote:


Quote:


Hp cina jg sama gan...oppo gw blm sampe 3 thn udah lemot abisss..buka kaskus .malam2 aja butuh perjuangan..pergi kedaerah tertentu ga dpt sinyal sama sekali...gw kira maslaah provider ..pas gw ganti hp..ternyata ga ada masalah..
Quote:


Kyk asus ..skrg cm fokus jualan flagshipnya aja
Quote:



Kesimpulannya hanya karena ga mampu beli ..maka jelek2in produk lain
Pdhl ada rupa ada harga
Quote:


Yg beli leasing buat dibeli sama setan kredit hahahaha.....
Quote:


Yang beli setan kredit, daya beli buat lainya udah kepake buat bayar bunga hahahaha.....
hp cuma dibuat buat alam ghoib bukan alam manusia...
begitu sampai di alam manusia lgs diborong tengkulak taek itu..
mark up trus...mau ke mi store eh cuma jualan brosur doank emoticon-Ngakak
skalianya ada disuruh beli bundling dg barang2 ga laku itu emoticon-Ngakak

pas dipake ada iklan segede layar emoticon-Ngakak
mau ubl ngeroot ato ganti cusrom nunggu penjara kluar sampai 7 hari emoticon-Ngakak
napa merk lain ga sampai 5mnit lgs ke ubl emoticon-Ngakak

heran masih banyak org bodoh beli merk ini
ane punya xiaomi cuma uda ga kepake cuma buat simpen foto lama aja , kalau lagi kangen baru cas tuh hp nyalain trus liat folder lama emoticon-Big Grin
wah samsul akhirnya turun tahta
Kadrun teriak2 ekonomi susah.. daya beli menurun.. sembako mahal.. emoticon-Malu (S)

Pertanyaan gw.. trus yang beli ni HP siapa ?.. setan ??.. emoticon-Malu (S)
--------------------------------------------------------------------------------------------------

bener banget breeee.....
padahal katanya anti ch*** tapi tetep aja barang-barang nya pada suka pakai emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kuasputih dan tatakanpiring memberi reputasi
adrun teriak2 ekonomi susah.. daya beli menurun.. sembako mahal.. emoticon-Malu (S)

Pertanyaan gw.. trus yang beli ni HP siapa ?.. setan ??.. emoticon-Malu (S)

hahahaha.. gak usah heran gan... mereka ada memang untuk begituann biasanya cuman menjelekkan...
profile-picture
abepinarno memberi reputasi
Bukanya sombong tapi emang seumur hidup blm pernah beli hp china, biasanya klo gak beli yg ini ya yg itu emoticon-Cool

Oh My God! Samsung Disalip Xiaomi di Pasar Ponsel Indonesia

Oh My God! Samsung Disalip Xiaomi di Pasar Ponsel Indonesia
profile-picture
abepinarno memberi reputasi
Niat beli ipon 12 sesampainya malah beli opo
bangsanya dicaci tapi produksinya dibeli dan dicintai. karena murah meriah dan dengan fitur berlimpah....

Indonesia .... Indonesia

emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di