alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc37ceafac44876a46bb898/gila-pria-ini-meniduri-4600-wanita-netizen-masuk-neraka-jalur-prestasi

Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!

Spoiler for Gene Simmons:

Sumber Gambar

Selamat Datang di Threadnya Ara

Assalamualaikum

Hay, hay, Agan-Sista semua. Selamat pagi, siang, sore, dan malam. Bagaimana hari kalian? Baik-baik saja? Ya, semoga demikian adanya.

Ok, langsung saja. Bagaimana pendapat kalian tentang kebiasaan Gane Simmons? Apakah meniduri 4.600 wanita itu, masuk akal? Dalam sehari, berapa wanita yang bisa ia tiduri? Berapa pun itu, biar dia saja yang tahu, ya, GanSist. Tetapi, apakah Gane Simmons tidak kelelahan melakukannya setiap hari?

Ah, ini pertanyaan konyol, bukan? Para agan di sini bolehlah berbagi pengetahuan di kolom komentar. Tetapi, jaga kesopanan dan kesantunan bahasanya, ya, Gan. Jangan sampai membuat pembaca lain merasa terganggu.

Oh ya, mungkin ada yang bertanya,

siapa, sih, Gene Simmons? Apakah dia pekerja seks? Sehingga ia mampu meniduri wanita sebanyak 4.600 seperti yang diberitakan?

Untuk GanSist ketahui, Gene Simmons bukanlah seorang pekerja seks. Ia merupakan personel band rock kiss. Hanya saja, pria ini memang senang ganti-ganti pasangan. Padahal, kesenangannya itu bisa saja membuat dia terserang penyakit mematikan, bukan?

Tapi, apalah arti sebuah opini masyarakat atau pun peringatan seorang dokter, bila seks sudah menjadi kebiasaan yang dianggap menyenangkan, pasti akan dilakukan juga tanpa memedulikan bahaya yang mengintai.

Sebagaimana cerita Gene Simmons. Ia bahkan berkata jujur pada salah satu kekasihnya yang bernama Cher, bahwa, ia sudah meniduri wanita-wanita lain. Hal tersebut dianggap sebuah kejujuran yang tidak membuatnya dianggap sebagai munafik oleh pasangannya.

Mungkin GanSist ingin tahu seperti apa cerita lengkapnya? Yuk, simak kisahnya dalam kuote di bawah ini.

Quote:

Sumber

Membaca kisah percintaan Gene Simmons, netizen berbondong-bondong menvonis pria berusia di atas 60 tahun tersebut sekehendak mereka. Berikut, berbagai vonis netizen untuk Gene Simmons.

Spoiler for Screnshoot Instagram:


Dalam berbagai agama, meniduri wanita yang belum dinikahi merupakan perbuatan yang salah. Tidak ada yang membenarkan perbuatan ini. Karena memang, melakukan seks bebas dapat menimbulkan penyakit kelamin yang mematikan.

Sebut saja HIV.

Quote:

Sumber

Jadi, setiap agama melarang perbuatan ini karena tahu betul, bahwa, melakukan seks bebas akan berakibat fatal terhadap pelaku itu sendiri. Selain itu, seks bebas juga termasuk perbuatan menyimpang yang sangat memalukan.

Ara juga berkeyakinan yang sama dengan isi komentar netizen di atas. Bahwa, pelaku zina atau seks bebas ini akan masuk neraka. Hanya saja, hal itu akan terjadi jika Tuhan menghendaki. Namun, apabila ia bertaubat dengan sungguh-sungguh, pasti diampuni. Karena memang, Tuhan (Allah) itu ialah Maha Pengampun dan Maha Penerima taubat.

Dan, jangan jadikan pengampunan Tuhan sebagai alasan untuk mencoba melakukan seks di luar nikah dengan berbagai wanita. Bahkan dengan satu wanita pun. Jangan lakukan, GanSist! Tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput. Bagaimana jika ajal itu tiba saat sedang melakukan zina? Tidak adakah rasa malu? Tidak adakah rasa takut?


Semoga Agan-Sista di sini tidak ada yang melalukan perbuatan di atas, ya. Sayangi diri kalian. Ingatlah Tuhan. Karena Ia tidak pernah tidur atau pun mengantuk. Kuatkan iman dan menikahlah segera. emoticon-Leh Uga

Tuhan sudah berbaik hati dengan menghendaki hambanya memilih wanita yang mereka suka, dengan menikahinya terlebih dulu, kemudian saling menjadi selimut untuk satu sama lain.


Cukup sekian thread dari Ara. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Mari menjadi manusia yang punya rasa malu dan mematuhi aturan sang Pencipta. Semoga Tuhan meridhai perjalanan hidup kita semua di dunia hingga akhirat-Nya.



Sumber Tulisan: Opini Pribadi
Referensi: Di Sini


Bima, 07 November 2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh darmawati040
Halaman 1 dari 17
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
masih idup aje sampe 60 tahun, berarti tandanya disuruh tobat dulu kali ya?
lucky man alive emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bisa jadi, gan. Bakal tobat gak ya ntu org
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
anti lecet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orisonmarden dan 2 lainnya memberi reputasi
Astagfirulllaah😱😱, bisa dihitungin gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 2 lainnya memberi reputasi
Kan cuman nidurin doang.. Bisa jadi kayak ngelonin gitu.. Bacain dongeng sambil garukin punggung, ngusap-ngusap rambut, empok-empok dari belakang..

Nah.. Pas perempuan nya tidur dia mungkin pindah kamar emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
lucky bastard *halah
wanjay banyak bener dah emoticon-Ngakak perkasa nih orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
ternyata dia kuat juga ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Waduuh emoticon-Bukan IGO
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

emoticon-Turut Berduka
Ngeri amat ya momi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelo

njirrr banyak banget... 4600 perempuan..???
ck..ck...ck....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahaha, pemikiran yg ik, Gan emoticon-Jempolemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmat1501 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jangan ditiru ya gan. Sayangi diri agan dan keluarga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Entah kuat atau kuat inih emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
Genghis Khan : huh noob emoticon-thumbdown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Hunk. dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nidurin doang mah semalam bisa puluhan. Kalo ewek baru dah. Jaman kuliah di kost temen cewek aja dulu gw sendirian ceweknya 3. Tapi ya kalek semua diewek.

Tau dah kalo kasanova bawah gw. Semua lakik bakalan disikat sama dia.


emoticon-Betty
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


Itu nama org ya gan?
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di