alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc317aa09b5ca15366ee2bc/di-baca-ya-silahkan-ngga-ya-yauda

Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda

Ada ga sih yg kayak gw ?
udah ngantuk banget tapi tiap mau tidur tiap merem ada aja yg di pikirin ,trs ujung2nya gabisa tidur begadang sampe pagi emoticon-Frown
Lelah akutu begini terus 😥
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Jadi inget waktu liburan panjang abis lulus SMA
Gabut emoticon-Ngakak (S)
main congklak aja begadangnya yuk
mau komen saya dibaca gpp, nggak juga gpp

intinya saya juga pengen komen
emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh nagrem25
Dikuasai jin
Quote:


Ane tuh dulu jaman SMA, kasusnya sama kaya ente.. solusi nya gampang bro.. selesaikan masalah ente, klo masalah itu belum bisa selesai. coba refreshing sejenak.. entah maen game ringan atau baca buku
Ada kok, aku sendiri begitu biasanya siang jam 2an pengen tidur tiba-tiba ada yang ngagetin jadi gak bisa tidur lagi padahal mata udah ngantuk banget emoticon-Hammer (S)
minum susu sama nonton tv aja. laama2 juga tidur
minum obat tidur
Ane temanin gan tenang aja senasib koq apa lagi yang udah punya ekor kayak ane makin gelisah aja hidup
dijawab males nggk dijawab juga males
gw juga suka kayak gitu, mikirin hal yg suka gw sambung sambungin klo mau tidur tiap mlm sambil denger lagu pake headset,
Quote:


Congklak apaan ya ?
Quote:


Kalo dengerin lagu makin gabisa tidur -.-
Quote:



Abis refresing tar kalo di kamar trs mau tidur jg keinget lagii
Quote:


Takut ketergantungan
Quote:


Males nonton tv gaada acara yg bagus gan
Minum susu malem2 tar gendut gw
Quote:


Kalo siang ngantuk ,kalo malem gabisa tidur huft
Quote:


Takottt
Quote:


Daripada jadinya ngelamun kan bahaya ntar,
olahraga pas sore/mlm nya gan

dijamin capek auto tidor
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di