alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
5 Ponsel Jadul Berbentuk Aneh, Kamu Pernah Punya Yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc300b62637720a391695bb/5-ponsel-jadul-berbentuk-aneh-kamu-pernah-punya-yang-mana

5 Ponsel Jadul Berbentuk Aneh, Kamu Pernah Punya Yang Mana?

Quote:
5 Ponsel Jadul Berbentuk Aneh, Kamu Pernah Punya Yang Mana?
Kalau kita bercerita tentang masalah ponsel, pasti tidak akan ada matinya dan habis-habisnya. Ya tentu saja, karena dari zaman dulu handphone sudah ada di kehidupan kita. Ya walaupun belum secanggih zaman sekarang sih gansis spesifikasinya.

Akan tetapi agan sista masih ingat tidak dengan handphone zaman dulu yang bentuknya ada yang aneh-aneh...??? Pasti agan dan sista masih ingatlah ya. Karena itu adalah salah satu kelebihan dari ponsel tahun 2000 awal. Dan karena bentuk unik itulah yang bikin remaja pada masanya keranjingan ingin memilikinya.

Ya sudah kalau begitu gansis. Mari kita bernostalgia tentang handphone apa saja sih yang sudah bikin masa remaja kita jadi kepikiran terus dengannya.
Hem... yuk mari silahkan gansis simak informasinya dibawah ini.

5 Ponsel Jadul Berbentuk Aneh, Kamu Pernah Punya Yang Mana?

1. Nokia N-Gage Yang Menjadi Perhatian Para Gamer
Quote:
Apakah agan dan sista masih ingat dengan Nokia N-Gage...???
Itu loh gansis, ponsel yang berbentuk setengah lingkaran dan tombol untuk mengetik ada di sebelah kiri handphone.
Nah... handphone yang satu ini memang dulu sempat menarik perhatian para remaja.
Apa lagi khususnya mereka yang menyukai game lantaran bentuk ponselnya sangat pas jika digunakan untuk mengoperasikan sebuah permainan.
Dulu pada zamannya handphone ini masih dibanderol dengan harga sekitar 3,5 jutaan rupiah gansis.
Akan tetapi sekarang ponsel yang dirilis tahun 2003 ini sudah bisa agan sista miliki karena sudah turun harga gansis menjadi 300 ribuan saja seperti yang dilansir oleh iprice.


2. Nokia 3650 Yang Butuh Skill Untuk Mengetik
Quote:
Entah sebenarnya apa yang membuat Nokia 3650 ini sangat hits pada zaman tahun 2000-an awal.
Padahal bentuknya sangat aneh dan bobotnya pun juga cukup berat.
Ya harganya pun juga sangat mahal nih gansis.
Dulu harga ponsel yang satu ini sekitar 2 hingga 3 jutaan rupiah.
Selain itu keypad-nya sebenarnya bikin emosi para penggunanya.
Jelas saja membutuhkan skill extra, supaya agan sista bisa mengetik dengan cepat dan benar.
Pasalnya keypad-nya melingkar mengikuti bentuk fisik dari handphone-nya.
Tetapi tetap saja banyak banyak yang menginginkan ponsel tersebut untuk menjadi miliknya saat itu.


3. Nokia 7280 Yang Mirip Dengan Lipstik
Quote:
Apakah agan sista masih ingat dengan Nokia 7280...???
Yups... apa lagi yang mengingatkan kalau bukan tentang bentuknya yang memiliki bentuk memanjang yang malah tidak layak disebut dengan ponsel.
Karena handphone tersebut mirip sekali dengan yang namanya lipstik.
Eits... tapi jangan salah nih gansis, meskipun ponsel ini banyak diremehkan karena bentuknya, namun ponsel ini tetap saja mempunyai fans tersendiri.
Buktinya dengan harga 3 jutaan rupiah saja banyak orang yang membelinya dulu.
Namun bagaimana dengan sekarang ya yang harganya sudah mencapai 200 ribuan saja seperti yang dikata oleh TabloidPulsa? Apakah banyak yang mau beli tidak ya gansis?


4.
Siemens SX1 Yang Tombolnya Ada Di Setiap Sudut Manapun
Quote:
Ponsel merek Siemens dulu juga sempat berjaya bersama merek Nokia di tahun 2000-an awal.
Mulai dari yang monoponik hingga yang berkamera.
Salah satunya adalah Siemens SX1 yang mendapat sorotan tajam dari kalangan atas dikarenakan harganya masih sangat mahal.
Spesifikasi tinggi dan bentuknya yang bikin geleng-geleng kepala.
Ya bagaimana tidak geleng-geleng kepala, kalau handphone yang satu ini memiliki tombol di setiap sudutnya.
Dan angka-angkanya menderet dari sudut kanan hingga ke kiri yang membuat agan sista menjadi repot kalau ingin mengetikkan angka.
Nah... bagi yang berminat dengan ponsel yang satu ini, harganya masih cukup mahal nih gansis.
Yaitu sekitar 1 jutaan rupiah di online shop seperti tokopedia dan lainnya.
Ya sedikit berbeda dengan harga dulu yang di bandrol sekitar 3,6 jutaan rupiah.


5. Sony Ericsson W350 Yang Digandrungi Anak Muda Pada Zamannya
Quote:
Di tahun 2008 ponsel yang bertema walkman sangat digandrungi oleh anak muda tuh gansis pada eranya.
Maka dari itu, Sony Ericsson tidak mau kalah dengan Nokia.
Sony Ericsson menciptakan produk kebanggaannya yaitu Sony Ericsson tipe W350 pada saat itu.
Ponsel tersebut jadi perhatian kaum para anak muda karena spesifikasinya yang sudah teramat canggih.
Selain itu bentuknya juga sangat unik karena bisa dibuka dan ditutup.
Hal tersebut menjadi bahan pertimbangan bagi para anak muda untuk memilikinya.
Harganya pun juga jadi bahan pertimbangan dulu karena mencapai sekitar 2 jutaan rupiah gansis.
Akan tetapi sekarang agan sista bisa memilikinya dengan harga sekitar 1 jutaan saja di online shop seperti bukalapak dan yang lainnya.

Quote:
Ya ponsel-ponsel tersebut memang mempunyai bentuk yang sangat aneh. Akan tetapi mungkin itu adalah sebuah teknik dari para marketing-nya untuk menarik perhatian para pembeli. Dan terbukti deh dengan kita-kita dulu yang sempat kesemsem dengan salah satu diantara ponsel-ponsel tersebut.

Hem... kalau agan dan sista dulu pernah punya ponsel yang nomor berapa nih gansis...??? (Bagikan di kolom komentarya gansis hehehehe).
Kalau saya sendiri sih pernah punya ponsel seperti poin nomor 2 gansis.

Semoga informasi yang saya bagikan bisa bermanfaatya gansis. Terimakasih dan sampai jumpa lagi pada kesempatan thread berikutnya.

Spoiler for kunjungi juga thread lainnya:

5 Ponsel Jadul Berbentuk Aneh, Kamu Pernah Punya Yang Mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 16
HP jadul yang nggak bisa ane miliki semua, harganya mihil-mihil....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane pernah ngage qd sama 5510 keren jaman dulu tuhemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


hahhahahaha... semihil cinta suci ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
unregistered99 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


berasa keren banget dulu pakek tu kan gan... macem player game yang proemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dulu bentuknya aneh2 dan harganya mahal padahal
Tapi banyak yg punya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


hahbaha... hits di zamannya gan
ponsel jadul yang unik dan ngetren pada eranya... hejejjej nice thread gan...
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
n-gage bre,,,
emoticon-Cool
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
ngage, gamers pasti punya
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
gue dulu pernah punya HP yanh nomor 5. emang kalau zaman dulu tuh HP berat-berat. kalau dilempar ke orang pasti benjol dah. giliran HP sekarang ringan banget. apa kekuatan gue yang bertambah? hahaha
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


makasih gan...
Quote:


gamer ya breemoticon-Selamat
Quote:


pasti bre... ponsel gaming jaman dulu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


hahahahha... bahannya berkurang breemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan emlysofiana memberi reputasi
jadi kangen nih... pengen punya lagi😂😂
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan indriketaren memberi reputasi
pas seri n-gage keluar zaman smp pengen banget tp ga kesanpaian emoticon-Mewek 7280 masih ada ga yang jual ya?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan indriketaren memberi reputasi
Pernah punya Nokia 3650
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan indriketaren memberi reputasi
Ane pernah punya nokiem 3310 ama 5510
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan indriketaren memberi reputasi
Aku esia ama flexi😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
ngage QD, NOKIA 6630
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan indriketaren memberi reputasi
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di