alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Membuat Tempat Tinggal Unik Untuk Para Tunawisma, Seniman Ini Baik Hati Banget Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2e273349d0f560a42168f/membuat-tempat-tinggal-unik-untuk-para-tunawisma-seniman-ini-baik-hati-banget-gan

Membuat Tempat Tinggal Unik Untuk Para Tunawisma, Seniman Ini Baik Hati Banget Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Masya Allah. Sungguh mulia hatimu. Semoga yang dia lakukan bisa berguna bagi banyak orang. Terutama pta tunawisma yang terlantar di jalan.
kalo panas gitu di dalem apa ga kek di oven gitu??emoticon-Big Grin
mantab gan. bisa didorong2 kalo mau pindah lokasi karrna diberi roda kaya gerobak.
Mulia sekali
Mantap dan kreatif. Wah kalo di negara ini masih jaman pamer pamer sambil ngevlog. Biar wow.

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kirain dari indonesia 😅😅😅😅
Diubah oleh cellato
kratifitas tanpa batasemoticon-2 Jempol
dp rumah nol persen
Keren ya ane mau dong 1 buatin. buat nyantai" emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
Diubah oleh vansshoesindo
dikandangin emoticon-Big Grin
Salut buat mr gregory emoticon-2 Jempol
Semoga lah para tunawisma itu bisa dapet rejeki dan pekerjaan mapan biar gak melulu jd tunawisma
gw tersanjung niatnya bikin rumah sederhana bg para tunawisma, manteebb dahemoticon-2 Jempol
co.cweet deh
Quote:


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
ide kreatif, di aplikasikan ke sesama untuk membantu,,,
emoticon-2 Jempol
Yang begini yang harus dibudidayakan

#PanjangUmurOrangBaik

Masih ada orang baik di dunia yang kejam ini


Quote:


yup bner bgt gan, syukuri apa yg dimiliki sekarang. gk semua orang mampu menikmatinya emoticon-Angel
Halaman 2 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di