alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duit Pidato Anies Rp 390 juta, Gerindra: Kalau Boros, Dibanding Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2c626a7276861e624915d/duit-pidato-anies-rp-390-juta-gerindra-kalau-boros-dibanding-apa

Duit Pidato Anies Rp 390 juta, Gerindra: Kalau Boros, Dibanding Apa?

Quote:


°apa yang salah? Kata2 wan kan sangat indah.. Mana mungkin setara dengan kenikmatan duit yang bisa kelen bayar lah.. Jd harusnya bersyukur si wan masih bisa pidato dengan dana yg sangat2 terbatas gtu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Pidato tanpa Teks dong kalo emang Hebat,kaya pak Soekarno dulu..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
gaji perbulan 5 jutaan sih

masih masuk akal sejujurny
profile-picture
simsol... memberi reputasi
mantaph
profile-picture
simsol... memberi reputasi
coba bayangin tim gubenur banyak pake apbd ... eh nyewa org lain buat yg nulis pidato padahal konon tim gubenur nya banyak tenaga ahli professional
profile-picture
profile-picture
spam.hunter dan simsol... memberi reputasi
Diubah oleh 7.30.2011
Makin eneg kita mah
Silakan denial
Cuman kadrun yg sedang marasit saja yg bela ente
Astajim emoticon-Imlek

Duit Pidato Anies Rp 390 juta, Gerindra: Kalau Boros, Dibanding Apa?

Duit Pidato Anies Rp 390 juta, Gerindra: Kalau Boros, Dibanding Apa?
profile-picture
profile-picture
njie89 dan uppil176 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
salahnya kan sudah jago tata kata, ga perlu lagi dibikinin teks pidato
bisa ajakan yang 0,5 itu setengah jin makanya dia gak dihitung 1 sebagai manusia emoticon-Big Grin
Quote:


Pertanyaan nya adalah, memang setiap weekday dia pidato?
emoticon-Traveller
Quote:


Setau saya nih
Setau saya dari jaman dulu selalu ada biaya ini
Dan pengalaman kenal walikota d satu kota dekat jakarta aja banyak banget acara yg harus dhadiri tiap hari dan ga mungkin dia hadir semua

Dan akhirny diwakilkan sama anak2 buahnya, nah pidato mereka ini yang biasanya dbuat sama tim pidato

Ga suka ma orang boleh tapi coba proporsi sedikit lah
Quote:


Wow, bertanya = ga suka orang?
emoticon-Leh Uga

Pidato copy paste juga digaji 8 juta? Mayan tuh buat pengangguran ga jelas
emoticon-Traveller
Quote:


Ga tau sih ga suka atau ga
Maaf klo salah kalau ternyata hanya bertanya tanpa ada rasa ga suka sama subyek gubernur yg ada d berita

Kalau soal pidato copas ya kurang tahu
Ga pernah juga dengern pidato2 mereka saya cuma temenan aj bukan ada bisnis ma walikota kenalan saya itu

Kalau dari berita datas hitungan gajinya baru sekitar 5 sampe 6 jutaan

Kalau 8 juta kurang tau anggaran kapan itu
Duit Pidato Anies Rp 390 juta, Gerindra: Kalau Boros, Dibanding Apa?Duit Pidato Anies Rp 390 juta, Gerindra: Kalau Boros, Dibanding Apa?Duit Pidato Anies Rp 390 juta, Gerindra: Kalau Boros, Dibanding Apa?
Quote:


Quote:


Loh diatas menjudge , sekarang bilang ga tau?
Konsisten dikit dong ah
emoticon-Leh Uga

Mudah saja, coba hitung 390juta dibagi 4 dibagi setahun
emoticon-Traveller
Quote:


Kan makanya saya minta maaf emoticon-Smilie

Kalau dr berita datas sih d rancangannya 6.5 d perkirakan 6 atau 5 orang hehe
Kalau jadi 4 orang saya kurang tau soalnya d berita ga ad angka 4

Maaf juga kalau saya salah emoticon-Smilie
Diubah oleh ulatbulu2
berarti gelar ahli tata kata juga bohongan, yg bikin kan penyusun pidato. trus bisanya wan aibon apa dong?? galer doang??
Quote:


Berarti dibagi 6 orang plus setengah orang.. Mungkin dibacok jadi 2
emoticon-Traveller
Quote:


ucok baba emoticon-Wkwkwk
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Quote:


Oh jd bukan 4 ya, emoticon-Smilie

Ya bisa jadi tapi kalau pakai akal sedikit dan positif thinking bisa aj jumlahny bervariasi karena lepasan yg danalogikan dbagi rata pertahun bisa aja angkany ganjil seperti itu

Tapi balik lagi kemungkinan salah tulis atau asal2an membuat anggaran lebih besar, yg pasti org berakal sehat pasti ga mungkin berfikir untuk bacok org buat dapet setengahnya
Quote:


Menurut lo masuk akal ga 6.5?
emoticon-Leh Uga

Positif thinking di tengah isu aibon, pulpen, dll?
Sulit, kecuali udah ga punya akal sehat
emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di