alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mulai Desember, Transfer Dari OVO Ke Rekening Bank, Kena Biaya Rp.2500
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2b9a38d9b171024451aca/mulai-desember-transfer-dari-ovo-ke-rekening-bank-kena-biaya-rp2500

Mulai Desember, Transfer Dari OVO Ke Rekening Bank, Kena Biaya Rp.2500

Mulai Desember, Transfer Dari OVO Ke Rekening Bank, Kena Biaya Rp.2500
OVO adalah salah satu layanan dompet elektronik (e-wallet) yang kini banyak digunakan oleh masyarakat, khususnya para pencari promo cashback di merchant-merchant tertentu.

Pihak OVO baru saja mengumumkan kepada para penggunanya di Indonesia, bahwa aktifitas transfer dana dari OVO ke rekening bank, akan dikenakan biaya sebesar Rp.2.500.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh pihak OVO melalui aplikasi mereka. Penerapan biaya transfer ke rekening bank ini, baru akan diterapkan pada 12 Desember 2019 mendatang.

Sebelumnya, semua aktivitas transfer dari OVO ke rekening bank, tidak dikenakan biaya alias gratis. Tapi hal itu sudah tidak akan terjadi lagi, karena nantinya setiap aktifitas transfer akan dikenakan biaya Rp.2.500 untuk satu kali transaksi.

Jika dibandingkan dengan biaya transfer antar bank, tentu saja biaya ini jauh lebih murah.

Dengan diberitahukannya informasi ini, diharapkan agar pengguna tidak bingung ketika dikenakan biaya transfer dari OVO ke rekening bank mereka.

Pada awalnya OVO digunakan untuk mengelola poin dari hasil belanja dari mall-mall milik Lippo Group. Tapi kini OVO sudah bertransformasi menjadi salah satu layanan dompet digital besar di Indonesia.

Sejak mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia pada tahun 2017, OVO pun kini sudah bisa digunakan untuk transfer uang ke rekening bank.

Sumber: https://www.indozone.id/tech/4WsYAo/...-biaya-rp2-500
DANA gimana?,GOPAY gimana?


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di