alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Manga, Manhua, & Manhwa /
I Turned into a Girl and Turned on All the Knights! -I Need to Have Sex to Turn Back!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc29edd65b24d2fd11dadf9/i-turned-into-a-girl-and-turned-on-all-the-knights--i-need-to-have-sex-to-turn-back

I Turned into a Girl and Turned on All the Knights! -I Need to Have Sex to Turn Back!

I Turned into a Girl and Turned on All the Knights! -I Need to Have Sex to Turn Back!


Descriptions:
The hit novel is now a comic!
Alto, a novice librarian, is cursed to turn into a woman at sundown. To turn back into a man, he has to sleep with other men!
Alto confesses his problem to the handsome bad-boy knight Sir Lloyd, who's only too happy to help him out.
Alto shouldn't be enjoying this, but why does it feel so good!?
And then there's Sir Lune, the well-mannered knight-in-shining-armor Alto has always admired, who's worried about Alto, too...
Enjoy this one-of-a-kind story!
This work contains both straight and gay themes.

Genre(s):
Manga / Josei / Drama / Ecchi / Fantasy / Gender bender / Mature / Romance / Smut

Author(s):
Yakan

Artist(s):
Yakan

Serialization
N/A

Year:

N/A

Read Online:



profile-picture
whycka memberi reputasi
Bikin ini thread cuman buat berbagi pernderitaan gwemoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
riseptiani dan blezzernet memberi reputasi
Buset thread gw di reddit ngacir bangetemoticon-Leh Uga

Penerjemahnya nih manga orang indo, emang kalo manga model gini orang kite semangat banget buat nerjemahinnyaemoticon-Leh Uga
Gender Bender, ini kalau ngaceng takutnya salah emoticon-Leh Uga

Musti ngaceng apa kagak jadi bingung sendiri emoticon-Leh Uga

Kayak Ranma 1/2 ya, cuma ini versi ekstrimnya karena musti baik dulu emoticon-Leh Uga
Wanjer cukup baca judulnya aja udah bikin gue mindblowing emoticon-Leh Uga
Diubah oleh widyasl
nice manga title emoticon-Angkat Beer

Bangkeeeeee...gua kira di skidipapapnya pas jadi cewe doang..ternyata 😭😭😭😭
profile-picture
whycka memberi reputasi
Sekarang udah dipasang tag H, kemarin masih belum.
Quote:


kayaknya banyak yg ngadu, padahal nih manga ude ada di mangadex setahun yg lalu tapi baru sekarang di kasih tag hemoticon-Hammer

Emang paling enak kalo baca manga smut di batoto
Enk bgt ya
Stlah baca ni manga, gw ttp ngaceng.
Fix kelainan gw
emoticon-Ultah
Quote:


comrade emoticon-Salaman


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di