alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Warung Kopi, Tempatku Mencari Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc29a3565b24d30b27356f0/warung-kopi-tempatku-mencari-diri

Warung Kopi, Tempatku Mencari Diri

Warung Kopi, Tempatku Mencari Diri

Warkop atau biasa disebut warung kopi, atau dalam bahasa kerennya sekarang Coffee Shop. Tempat dimana orang - orang berkumpul sekedar meminum kopi ataupun kegiatan lainnya. Namun dibalik itu semua terdapat berbagai macam hal yang dapat ditemui hanya dengan mengunjungi warkop.

Meskipun kenyataan sekarang lebih banyak Coffee shop yang eksis dibandingkan dengan Warkop, namun apakah benar warkop akan kalah hanya dengan begitu saja? Simak beberapa hal yang gua dapatkan melalui pengamatan gua.

Warung Kopi, Tempatku Mencari Diri


Katakanlah kala penat tiba,pasti sebagian besar orang akan berkunjung ke warkop baik itu yang minimalis ataupun tersohor. Hanya sekedar untuk menyendiri atau menikmati tiap teguk kopi yang dipesan. Tentunya bukan hanya kopi yang bisa dipesan, ada juga menu lain bagi gansis yang kurang bisa menikmati kopiemoticon-Malu

Tempat ngobrol yang asik? Warkop jawabannya, apalagi dengan perkembangan jaman yang membuat warkop - warkop saat ini menata sedemikian rupa tempatnya agar terlihat menarik dan instagrammable. Di warkop, kalian bebas mengutarakan pendapat selagi ngobrol apalagi bila ditambah dengan sebatang rokok, beuh nikmatnya. Tapu perlu diingat untuk selalu menjaga kesopanan disetiap warkop yang gansis kunjungi.

Enaknya di warkop itu adalah kondisinya. Tak jarang, kebisingan pun banyak terjadi di warkop tapi bukannya memang begitu cara manusia berekspresi? Dengan hal itu kita mempelajari bahwa warkop dapat membuat kita nyaman dengan dunia kita sendiri dan juga mentoleransi orang lain.

Dan yang pasti, harganya produknya yang tetap terjangkau(kecuali gansis berkunjung ke coffee shop terkenalemoticon-Malu). Meskipun murah namun tetap saja memiliki cita rasa yang sedap dilidah.

Jangan lupa untuk berkunjung ke warkop disekitarmu, karena tempat sederhana pun bisa saja menyimpan sesuatu hal yang berarti. Bahkan mungkin saja ada dari beberapa gansis yang memiliki kenangan indah di warkop?

Keyword : TASTETHELOCAL, INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/PLACE/COMMUNITY, MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT.

Trit by baddevil14

Referrensi : Pemikiran pribadi

Mirip dengan maskulin, Maskulin juga suka ngopi diwarkop sehabis ngangkut beton menggunakan tangan maskulin yang berotot ini emoticon-Cool






Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
Diubah oleh mas.kulin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di