alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Nikmati Show yang Sangat Menggemparkan Jagat Maya, Lady Boy Show di Thailand !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2876ec0cad77e1b02f21f/nikmati-show-yang-sangat-menggemparkan-jagat-maya-lady-boy-show-di-thailand

Nikmati Show yang Sangat Menggemparkan Jagat Maya, Lady Boy Show di Thailand !

Nikmati pertunjukan indah di Pertunjukan Alcazar Cabaret Pattaya. Pergi ke Pattaya tidak akan lengkap jika belum menonton LadyBoy show yang menjadi salah satu daya pikat utama bagi beberapa traveler karena umumnya mereka penasaran seperti apa experience yang didapat dan bagaimana aksi LadyBoy cantik ini beraksi di atas panggung. Di Pattaya sendiri terdapat 2 LadyBoy yang terkenal yaitu Tiffany dan Alcazar Cabaret Show Thailand, tetapi dalam artikel ini hanya akan dibahas tentang Alcazar show. Penasaran seperti apa cabaret show Thailanditu ?


Nikmati Show yang Sangat Menggemparkan Jagat Maya, Lady Boy Show di Thailand !


Thailand adalah salah satu negara di Asia yang mengakui keberagaman orientasi seksual,keberagaman gender, industri seks, dan pertunjukan hiburan yang mungkin tidak diizinkan di negara lain. Kamu akan banyak menjumpai transgender di Thailand, yang terlihat laki-laki belum tentu laki-laki, dan begitu pula sebaliknya. Ada banyak waria dan prita yang bisa menipu penilaian kamu, karena mereka adalah laki-laki cantic dan perempuan tampan, bahkan mungkin kamu tidak akan bisa membedakannya. Waria adalah perempuan yang berdandan dan berperilaku seperti perempuan. Sedangkan prita adalah singkatan dari pria wanita, intinya perempuan yang berdandan dan berperilaku menyerupai laki-laki.


LadyBoy,sebutan waria di Thailand memiliki bisnis industri pertunjukan yang mendukung pemerintah Thailand guna mendukung industri pariwisata. Pertunjukan ini berupa sebuah pertunjukan Cabaret yang glamor dan mewah. Jika digambarkan pertunjukan ini seperti yang dilakukan Hudson jebolan sebuah ajang pencarian bakat di Indonesia. Pertunjukan ini berisi tarian dan lipsing meniru penyanyi diva kelas dunia dan dilakukan di atas panggung yang megah dengan tata lampu yang mengagumkan. Pertunjukan yang dilakukan oleh para LadyBoy Thailand ini lebih sering disebut dengan drag queens, dan hanya terdapat di dua kota besar di Thailand, yaitu Phuket dan pattaya.

Pertunjukan ini merupakan pertunjukan yang melibatkan lebih dari 200 staff di belakang panggung termasuk dengan manajer pertunjukan, divisi kostum dan tata rias. Manajer panggunglah yang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua berjalan lancar dan tepat waktu sesuai dengan jadwal pertunjukan. Para penampil pun harus mempersiapkan diri sematang mungkin, bahkan sang penampil harus mempelajari tentang tokoh penyanyi yang akan ditiru gayanya. Dan menariknya adalah tema pertunjukan akan selalu berubah di setiap minggunya. Dan berikut jam pertunjukan alcazar show di pattaya.


Nikmati Show yang Sangat Menggemparkan Jagat Maya, Lady Boy Show di Thailand !

Pertunjukan cabaret show Thailand ini dibuka setiap malam dengan jam pertunjukan setiap pukul 17.00, 18:00, 20:00, dan 21:30. Gedung pertunjukan cabaret show Thailand mampu menampung kurang lebih 1200 penonton, yang terbagi menjadi 2 kelas, yaitu VIP dengan harga tiket yang beragam. Nah kamu bisa mengabadikan momen Bersama para penampil di halaman depan dengan memberi tips untuk para penampil yang kamu ajak foto Bersama. Cabaret show Thailand ini berlokasi di78/14 Pattaya 2nd Rd. Naklua, Pattaya utara.


Apakah kamu salah satu yang tertarik menikmati show ini ?



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di