alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Pembunuhan Wanita Muda Ini Terungkap lewat Struk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc27d27f4d6954ffc6340cf/pelaku-pembunuhan-wanita-muda-ini-terungkap-lewat-struk

Pelaku Pembunuhan Wanita Muda Ini Terungkap lewat Struk

Pelaku Pembunuhan Wanita Muda Ini Terungkap lewat StrukCinta segitiga berujung maut. Siapa sangka, polisi mengidentifikasi pelakunya lewat struk KFC yang tercecer di dekat tubuh korban.
Dilansir dari gulfnews, Senin, 4 November 2019, korban tewas seorang perempuan bernama Anna Repkina yang berasal dari Rusia. T
ubuhnya ditemukan tergeletak di parit. Polisi menemukan bungkusan KFC di dekat mayatnya. Di dalamnya terdapat struk pembayaran KFC.
Repkina tewas akibat ledakan senapan di kepala. Peristiwa itu terjadi pada sore hari, 17 April 2017. Tubuhnya pertama kali ditemukan penjaga kebun sebuah perusahaan kayu.
Perempuan itu terbaring telungkup di jalan logging yang terpencil dan buntu di pinggiran Alsea, Oregon, sebuah kota kayu yang dihuni oleh kurang dari 200 orang. 

Baca Juga: Karena masalah sepele, seseorang dianiaya hingga tewas

Polisi tidak menemukan petunjuk tentang identitasnya, tetapi di tas KFC ada tanda terima. 
Di situ tertera nama: Kevin Thomas Dari pemeriksaan Thomas, terungkap lah pelaku pembunuhan. Dia teman Thomas, William Chase Hargrove. Dalam wawancara dengan polisi, Thomas mengatakan bahwa Hargrove baru-baru ini memintanya untuk meminjam senapan. 
Dia tidak pernah mengembalikannya. Sekarang Hargrove (29), sedang diadili dalam penembakan fatal. Dia diketahui bertunangan dengan Repkina (27) dengan janji pernikahan sebelum membunuhnya di bawah tekanan dari kekasih kedua yang cemburu.
Kekasih kedua itu berasal dari Oregon. Namanya, Michelle Chavez. Hargrove telah menyewa kamar di rumah Chavez. Dia juga menyewa tempat lain untuk Repkina dan dirinya sendiri begitu dia tiba dari Rusia.
"Chavez memberi ultimatum kepada Hargrove, dia atau saya. Dan terdakwa memutuskan," ujar jaksa Amie Matusko dalam sidang.
"Dia membawa korban ke lokasi penebangan yang sangat terpencil dan dia ditemukan ditembak mati di belakang kepalanya, dengan gaya eksekusi," lanjut Amie Matusko.
Dalam persidangan yang diperkirakan akan berlangsung hampir sepanjang November, jaksa berencana untuk menyajikan bukti yang menunjukkan bahwa senapan yang digunakan untuk membunuh Repkina ditemukan di kendaraan Hargrove.

Baca Juga: Sungguh tragis, wanita membunuh seseorang

Tetapi Hargrove menegaskan dia tidak bersalah. "Tuan Hargrove selalu menyatakan bahwa dia tidak membunuh tunangannya," kata pengacara pertahanan Mike Flinn dalam sebuah pernyataan kepada The Washington Post.
"Bukti di persidangan jelas akan menunjukkan bahwa Michelle Chavez membunuh Anna Repkina," kata dia.
Selain pembunuhan, Hargrove juga didakwa dengan pencurian identitas. Dia diduga mentransfer uang dari rekening bank Repkina ke miliknya dan mengambil dokumen identitasnya.
Chavez tidak didakwa dengan kejahatan apa pun dan membantah keterlibatan dalam pembunuhan dari kursi saksi pekan lalu, menurut the Gazette-Times.
Chavez bersaksi bahwa dia bertemu Hargrove di bar tempat dia bekerja.
Akhirnya, ketika hubungan mereka berkembang, ia menyewa kamar tidur di rumah Chavez di Albany, Oregaon, sekitar 70 mil barat daya Portland, tempat Chavez tinggal bersama suaminya dan dua anak mereka.
Tetapi karena Hargrove dan Chavez juga memiliki hubungan terbuka, Hargrove mulai mengobrol online dengan Repkina, wanita muda Rusia dengan rambut pirang panjang.
Kantor Sheriff Kabupaten Benton mengatakan dia tiba dari Rusia hanya satu bulan sebelum kematiannya, dan tidak memiliki keluarga di Amerika Serikat. 
Ibu Repkina, Yelena, bersaksi minggu lalu bahwa putrinya lahir dan dibesarkan di Moskow dan bekerja di kantor sebelum memutuskan untuk membangun kehidupan dengan Hargrove di Amerika Serikat. 
Dia telah melakukan perjalanan ke Corvallis sekali untuk Natal untuk bertemu Hargrove pada tahun 2016, kemudian dengan cepat memutuskan untuk pindah ke sana secara permanen pada 1 Maret 2017.
"Saya pikir dia terburu-buru," katanya melalui penerjemah di mimbar.
Diubah oleh BAYTSobat
Bpln di sebelah ganemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
intinya amankan struk belanja jika berbuat kejahatan emoticon-Embarrassment
ini yg di kfc bojong kidul itu ya gan?
ndjembutin
Cewenya pake selingkuh sih.
emoticon-Cape d...
Kejadiannya kapan peristiwanya ternyata jauh dsana....btw memang tidak ada kejahatan yang sempurna


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di