alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terjadi 2 Kali Ledakan, Pria Meraung Kesakitan di Gardu BJ 48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2725ae83c72501300bc60/terjadi-2-kali-ledakan-pria-meraung-kesakitan-di-gardu-bj-48

Terjadi 2 Kali Ledakan, Pria Meraung Kesakitan di Gardu BJ 48



Terjadi 2 Kali Ledakan, Pria Meraung Kesakitan di Gardu BJ 48
Kondisi korban di TKP


Gardu beton BJ 48 milik PLN di Jalan Hasanudin, Kel Setia, Kec Binjai Kota, tiba-tiba meledak, Minggu (3/11) sore. Tak jauh dari gardu itu, seorang pria meraung kesakitan.

Informasi dihimpun, warga bergegas mendatangi gardu yang meledak. Kepanikan melanda warga ketika dari dalam bangunan gardu beton mengeluarkan asap.

Seorang warga berupaya melihat ke dalam bangunan dengan cara mengintip.

Setelah dilihat, tiba-tiba suara ledakan kembali terdengar dari dalam bangunan. Ternyata di dalam bangunan itu terlihat seorang pria sedang kesakitan.

Warga berupaya mengevakuasi pria tersebut keluar dari bangunan. “Terkejut kali kami ada orang di dalam bangunan itu.

Untung masih hidup dia, tapi gak sadarkan diri. Habis itu dibawa ke RSU Dr Djoelham Binjai,” kata Tia, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Sesampainya di RSU Dr Djoelham Binjai, pria yang identitasnya belum diketahui dan diperkirakan berusia 25 tahun itu, ternyata seorang pencari barang bekas (parbotot).

Karena di lokasi kejadian, warga menemukan becak barang mengangkut barang bekas.

Lantaran belum sadarkan diri, pihak kepolisian kesulitan untuk melakukan pendataan informasi korban.

Andri Pahlawan, petugas lapangan PLN Rayon Binjai kota, saat di lokasi kejadian menjelaskan kalau korban diduga mau melakukan pencurian kabel listrik.

Hal ini diperkuat dengan korban membuka gembok bangunan Gardu BJ 48.

“Bangunan itu dikunci dengan gembok, dan tegangan di dalam mencapai 20 ribu volt.

Syukur dia bisa selamat dengan tegangan sebesar itu,” kata Adnri.

Pihak kepolisian juga sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa ini. “Kita masih melakukan pendataan dari saksi-saksi yang berada dilokasi kejadian,” kata Kapolsek Binjai Kota, AKP Haris Fianto. (sopian)

https://metro24.co/terjadi-2-kali-le...m-gardu-bj-48/

Komeng :

Sesudah pencarian lebih jauh, ternyata nama pria tsb adalah Hendrik Panjaitan

https://sumut.antaranews.com/berita/...egangan-tinggi

Mantap kali lah mukapetak sumut, di listrik 20 ribu volt kagak mati emoticon-Rate 5 Star

Memang kepala petak banyak resistor hambatan katanya

Petir gundala juga dijamin bakal hilang di sumut emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baniwahyudi dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Nggilani emoticon-Gila
kenapa tak mati saja biar hidup tak susah payah lagi...
Pencari barang bekas dalam bangunan gardu beton, tarik aja kesimpulannya sendiri emoticon-Blue Guy Smile (S)




























































emoticon-raining
20ribu volt pun masih hidup emang luar biasa mupet
emoticon-Leh Uga

Ada ada aja
Pertanyaannya..
Dia ngapain masuk situ.??
Lihat 1 balasan
MAU NYOLONG YA?
Balasan post eggnostick
Quote:


itu Bapaknya @noisscat lagi bobok siang disitu ....

emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sweetjulia dan 2 lainnya memberi reputasi
muke petak napa nyasar disitu
profile-picture
R310s memberi reputasi
Bagus lah ga langsung mati, jadi bisa ngerasain sakit lebih lama emoticon-Ngacir
profile-picture
R310s memberi reputasi
sumpah kegoblokan yang paling goblok....
ngapain pula nyolong di gardu, nyetor nyawa...
idiot banget. untung gg modar.
profile-picture
R310s memberi reputasi
wah, orang2 model begini bikin susah semua org
kalau mati listrik krn kabelnya dicuri nanti ramai ramai warga menyalahkan PLN
profile-picture
R310s memberi reputasi
Beda lagi kalau ledakan sperma, meraung keenakan tuh maling
profile-picture
R310s memberi reputasi
Mungkin mulung barang bekasa kurang kali... Makan nya di berusaha motong kabel bertegangan 20rb volt...emoticon-Cape d...
Untung kagak berantakan tubuh nya... Lena ledakan
profile-picture
R310s memberi reputasi
anjiiiirrr doi masuk krmh listrik tegangan 20rb volt..bisa jadi electro si villain spiderman 2
anjir sakti juga ya ras mukapetak
TS nya bisa aja, ngakak aku baca caption nya emoticon-Leh Uga
HAHAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak instant karma
wuidiihhh jadi manusia listrik ini...
bukan main pe'a nya...
Oh iya. Dulu di tempet gue juga pernah kejadian tapi batre BTS.. Pemulung juga sih tau nya meleduk, dia bilang cuma mau ambil ember cat bekas yg ada disitu tapi kan BTS dipagari kawat tinggi dan meleduk lagi.
Diubah oleh PapinZ
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di